Cara Gemuk Badan Yang Cepat Secara Alami Dan Sehat

Obat Alami 69
cara gemukkan badan, badan gemuk, badan kurus, badan sehat berisi
Sebelum                                  Sesudah

Tips cara cepat gemuk secara alami yang sehat - 

Memiliki tubuh yang ideal dan proporsional tentulah menjadi dambaan bagi semua orang. Bagi orang yang gemuk, pasti akan mencari cara agar berat badannya tetap langsing dan proporsional dengan jalan diet. Sedangkan untuk orang yang kurus akan mencari cara dan tips untuk gemuk badan. Bagi Anda yang ingin menambah berat badan yang selama ini mungkin sangat sulit menaikkan berat badan, Anda bisa mencoba cara di bawah ini. Cara ini adalah cara menambah berat badan dengan cepat dan alami. Jadi aman dilakukan, dan tanpa menimbulkan efek apapun. Supaya tubuh Anda cepat berisi.
 

Cara Membuat Badan Gemuk Sehat dan Alami :

A. Atur Pola Makan.

1. Makan lebih sering.

Beberapa orang memiliki metabolisme tubuh yang cepat sehingga mereka terus membutuhkan kalori. Jika kehabisan kalori, maka tubuh akan mengambilnya dari otot sehingga orang dengan kondisi tubuh seperti ini susah untuk gemuk. Solusinya adalah dengan makan lebih sering, minimal 5-6 kali sehari. Agar tidak cepat kenyang, kurangi 1/3 dari kebiasan porsi nasi Anda. Sehingga dalam sehari Anda akan lebih mengkonsumsi lauk pauk yang kaya protein dan lemak hewani dan nabati yang sehat.

2. Perbanyak Ngemil.

Bagi orang yang gampang gemuk, ngemil menjadi pantangan terbesar karena kebiasaan ini sangat mengasyikkan dan sering tanpa terasa sudah melebihi kalori yang dibutuhkan oleh tubuh. Biasakanlah makan makanan ringan seperti roti, cracker dan makan ringan sehat lainnya di sela-sela jam makan Anda.

3. Perbanyak Konsumsi Susu.

Semua orang mengamini bahwa susu mengandung protein yang baik untuk pertumbuhan otot sehingga sangat menunjang usaha Anda dalam menambah berat badan. Pilihlah susu full cream tinggi protein daripada yang tinggi kalsium karena susu tinggi kalsium seperti B0net0 hanya berkonsentrasi pada pertumbuhan tulang.
 

B. Atur Pola Hidup.

1. Berhenti Merokok.

Laki-laki identik dengan merokok (tidak mutlak), sementara perempuan identik dengan ngemil. Dua kebiasaan kontras tersebutlah yang menjadi salah satu faktor penyebab mengapa banyak perempuan gampang gemuk - di samping memang kadar lemak wanita lebih tinggi -, dan laki-laki susah gemuk. Jadi jika Anda ingin gemuk tapi punya kebiasaan merokok, setidaknya kurangilah setengah jatah rokok Anda setiap harinya.

2. Berhenti Begadang.

Kebiasaan begadang terlebih jika disertai rokok akan sangat berdampak buruk pada kesehatan dan menurunkan daya tahan tubuh karena kurang darah. Sehingga makanan yang dikonsumsi hanya akan menjadi penambah darah yang berfungsi untuk mengedarkan nutrisi yang dibutuhkan ke seluruh tubuh. Tidurlah tidak kurang dari 8 jam setiap harinya. Jadi jika jam 5 pagi Anda sudah bangun, maka usahakan maksimal jam 21 malam Anda sudah tidur.

3. Hindari Stress berlebih.

Stress juga menjadi salah satu faktor penyebab daya tahan seseorang menjadi turun drastis. Orang yang mudah stress dalam mengadapi masalah hidup memiliki kemungkinan kecil untuk bisa gemuk karena disamping daya tahan menurun, nafsu makan akan berkurang dan lebih banyak melakukan kebiasaan buruk seperi merokok atau minum minuman keras.

4. Berolah Raga.

Rutinlah berolah raga ringan setiap harinya tidak kurang dari 15 menit. Berolah raga berfungsi untuk memperlancar peredaran darah sehingga mempermudah distribusi asupan nutrisi yang dibutuhkan ke seluruh tubuh. Tapi jangan melakukan olah raga berat sehingga menguras tenaga dan mengeluarkan banyak keringat. Alih-alih ingin gemuk justru Anda akan menjadi lebih ramping. :))

Demikianlah tips sehat cara agar cepat gemuk secara alami yang sehat. Semoga bisa membantu. Dengan menggunakan cara di atas mungkin bisa menambah berat badan, tetapi sangatlah kurang efektif dengan kegiatan kita sehari-hari. Untuk itu kami rekomendasikan suplemen penambah berat badan secara alami tanpa efek samping dan sangat cepat dalam menambah berat badan anda dengan : Obat Gemuk Herbal
.

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Cara Gemuk Badan Yang Cepat Secara Alami Dan Sehat
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Cara Gemuk Badan Yang Cepat Secara Alami Dan Sehat. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2015/02/cara-gemuk-badan-yang-cepat-secara.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

1 Response to "Cara Gemuk Badan Yang Cepat Secara Alami Dan Sehat"

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN