Cara Menjadi Lelaki Perkasa Di Ranjang Secara Alami

Obat Alami 69

lelaki perkasa, pria jantan, lelaki kuat seks, tahan lama ngeseks, kuat ereksi alami, perkasa di ranjangJadi lelaki perkasa tanpa obat kuat -

Menjadi lelaki perkasa di atas ranjang dengan pasangan atau istri adalah dambaan semua pria yang telah menikah. Karena aktivitas bercinta yang memuaskan akan berdampak positif bagi keharmonisan rumah tangga, maka penting sekali bagi suami untuk menjaga stamina dan kemampuan seksualnya.

Untuk menjadi pria yang kuat dan tahan lama saat bercinta dengan pasangan anda tidak selamanya harus mengandalkan obat kuat. Masih ada beberapa trik lain yang lebih alami dan aman. Nah…,dari berbagai sumber terapis sex memberikan bocoran kepada pasangan suami istri cara bertahan lama dan kuat di atas ranjang. Bercinta lama dan kuat tanpa bantuan obat kuat.

Simak Resep menjadi pria perkasa di ranjang berikut ini:

1. Jangan terpaku pada kata foreplay. Jadikan semua rangkaian keintiman suami istri sebagai satu bagian dan semua harus berjalan berlahan-lahan dan pria harus berfokus kepada sang istri. 

2. Biarkan posisi istri/pasangan berada di atas (women on the top), ini juga akan memberikan keleluasan kepada suami untuk bertahan lebih lama dan perempuan bisa mencari titik-titik tertentu yang bisa membuatnya terpuaskan.

3. Bernafas, ini penting berdasarkan guru seksual dari barat, mengontrol pernafasan saat bercinta membuat seorang pria bisa bertahan lama di ranjang. Ketika anda mampu mengatur pernafasan maka saat akan mencapai orgasme maka anda bisa membuatnya bertahan lebih lama. 

4. Lakukan senam kegel karena senam ini bukan hanya untuk perempuan karena pria pun juga membutuhkannya. Senam kegel membuat pria mampu melatih otot yang bertanggung jawab atas aliran semen dan urine. Lakukan kontraksi (seperti sedang menahan kencing 10 detik, istirahat 10 detik persesi) ulangi selama 20 kali satu kali latihan. lakukan latihan selama 3 kali setiap hari. Saat pria mencapai klimaks maka lakukan senam kegel dan ini akan membantu pria menunda ejakulasi.

Nah..semoga tips pria perkasa di atas bisa membantu menghangatkan cinta anda lebih membara dengan pasangan anda tentunya yang resmi yaaaa…!

Jika anda tidak mau repot dengan cara-cara diatas, atau cara yang di atas belum juga bisa membuat kuat dan tahan lama di ranjang, Jangan kuwatir obatalami69.blogspot.com bisa mengatasi masalah anda di ranjang.

Herbal kuat seks dan tahan lama di ranjang.

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Cara Menjadi Lelaki Perkasa Di Ranjang Secara Alami
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Cara Menjadi Lelaki Perkasa Di Ranjang Secara Alami. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2015/05/cara-menjadi-lelaki-perkasa-di-ranjang.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

2 Responses to "Cara Menjadi Lelaki Perkasa Di Ranjang Secara Alami"

  1. AGEN VIMAX CANADA | OBAT KUAT SEX | PEMBESAR PENIS | OBAT PERANGSANG | ALAT - ALAT SEX | PEMBESAR PAYUDARA | PENINGGI BADAN
    Kontak Kami : 082133991881
    Pin bb : 323fac0b

    kunjungi websait kami :
    http://obatkuatranjang.com/
    http://pusatobatpembesarpenis.com/

    BalasHapus
  2. Bagi teman-teman yang sudah berkeluarga atau sudah menikah, dan ingin membahagiakan istri dengan memberikan pelayanan extra sampai istri kecapekan tapi ketagihan, boleh sekali-kali nyoba cara saya ini, KLIK TULISAN BIRU INI --> www.jualobatkuatcaturex.blogspot.com

    BalasHapus

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN