Cara Cepat Gemuk Badan Secara Alami Yang Sehat

Obat Alami 69

cara gemukkan badan, obat gemuk alami, badan kurus, cepat badan sehat berisiApakah ada cara menggemukkan badan yang mudah, sehat dan aman? 

Memiliki tubuh yang proporsional tentulah menjadi idaman bagi semua orang. Banyak orang yang sudah gemuk berusaha mati-matian untuk menjadi kurus. Sebaliknya dengan orang yang terlalu kurus. Mereka pun akan berusaha untuk menaikkan berat tubuh mereka. Keduanya memilki implikasi yang sama terhadap kesehatan maupun penampilan.

Sebagaimana yang telah saya share pada postingan terdahulu yaitu resiko orang bertubuh kurus. Maka setelah anda mengetahui kerugian dan implikasinya orang mempunyai badan kurus terhadap penampilan dan juga kesehatan, tentunya anda akan berusaha mempunyai tubuh yang ideal dan menjadi gemuk untuk yang berbadan yang kurus. Bagaimana caranya? Berikut ini adalah cara menggemukkan badan yang aman, sehat dan mudah. Lakukanlah 9 langkah di bawah ini:
  1. Rajin berolahraga. Sebab dengan olahraga badan akan berkeringat, aliran darah menjadi lancar dan fungsi tubuh akan berjalan sebagaimana mestinya. Lakukanlah setidaknya sekali dalam seminggu. Tubuh Anda akan lebih sehat dari sebelumnya.
  2. Minum susu yang rutin. Sebab susu, selain sehat juga dapat menggemukkan badan Anda, khususnya susu full cream yang kaya akan lemak. Minumlah minimal dua kali sehari. Atau kalau Anda hobi melakukan olahraga berat, maka minumlah susu berprotein tinggi mengandung semua mineral dan vitamin serta semua asam amino essensial yang sangat dibutuhkan bagi pembentukan jaringan tubuh.
  3. Mengunyah makanan hingga halus. Jangan sepelekan mengunyah makanan. Saat makanan sedang berada di dalam mulut, kunyahlah hingga halus. Sebab mengunyah makanan hingga halus adalah salah satu cara menggemukkan badan. Hal ini disebabkan karena kerja lambung akan menjadi lebih mudah sehingga memaksimalkan proses pencernaan dan penyerapan secara kimiawi di dalam tubuh dengan bantuan enzim.
  4. Disiplin terhadap makanan. Terlalu kurus seringkali disebabkan tidak disiplinnya pola makan. Terkadang tidak sarapan pagi, lalu di saat makan siang hingga 2-3 porsi dan tidak makan-makan lagi hingga keesokan hari. Pola makan seperti itu tidaklah sehat. Oleh karenanya, makanlah dengan teratur setiap hari.
  5. Adalah selektif terhadap makanan. Jenis makanan yang Anda makan harus disesuaikan dengan aktivitas Anda. Jika Anda seorang yang banyak beraktivitas, apalagi aktivitas fisik yang banyak menyita energi, maka makanlah makanan yang banyak mengandung lemak atau karbohidrat. Seandainya pun kandungan lemak dan karbohidrat berlebih, maka kelebihannya tersebut akan ditimbun sebagai cadangan makanan di balik kulit.
  6. Tidur yang cukup. Setidaknya 8 jam dalam sehari tubuh kita perlu beristirahat agar dapat beraktivitas kembali keesokan harinya. Hal ini adalah salah satu cara menggemukkan badan yang paling mudah.
  7. Kurangi merokok dan begadang. Apabila Anda termasuk perokok aktif, maka kurangilah kebiasaan ini sebab merokok dan begadang dapat merusak badan. Fungsi tubuh pun akan terganggu dan Anda tak akan mampu bekerja secara maksimal.
  8. Makan putih telur satu kali sehari. Putih telur kaya akan protein, sedangkan protein adalah zat pembangun tubuh yang sangat diperlukan dalam metabolism tubuh. Jadi, makan putih telur satu kali sehari adalah salah satu cara menggemukkan badan.
  9. Periksa kesehatan Anda. Tak ada salahnya Anda memeriksa kesehatan secara rutin, apalagi bila sebelumnya Anda pernah gemuk lalu dalam waktu singkat berubah menjadi kurus karena dikhawatirkan ada sesuatu yang tidak diinginkan.
Nah demikianlah 9  langkah sederhana yang bermanfaat untuk menambah berat badan. Sukses tidaknya langkah-langkah di atas tergantung pada niat, tekad dan kedisiplinan anda dalam mempraktekkannya. Maka jika anda ingin mencapai hasil yang maksimal, lakukan 9 langkah tersebut dengan konsisten. Selamat mencoba semoga berhasil !

Rekomendasi :
Suplemen penambah berat badan secara alami tanpa efek samping dan sangat cepat dalam menambah berat badan anda dengan : Ginseng Kianpi Pil Original

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Cara Cepat Gemuk Badan Secara Alami Yang Sehat
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Cara Cepat Gemuk Badan Secara Alami Yang Sehat. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2015/11/cara-cepat-gemuk-badan-secara-alami.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

0 Response to "Cara Cepat Gemuk Badan Secara Alami Yang Sehat"

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN