Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Sensitif Jika Disentuh Pria

Obat Alami 69

bagian sensitif, daerah vital dan cara merangsang tubuh wanita 17 bagian tubuh wanita yang haus sentuhan pria -

Dalam kehidupan rumah tangga hubungan intim suami istri adalah kegiatan yang mutlak dilakukan demi keutuhan rumahtangga, meskipun tidak sedikit pasangan suami istri meremehkan hal tersebut sehingga salah satu pasangan tidak terpuaskan. Jika hal ini berlarut-larut bukan tidak mungkin bahtera rumah tangga akan hancur. Kesuksesan berhubungan intim dipengaruhi oleh kemahiran anda dalam merangsang daerah sensitif wanita. Bila rangsangan anda tepat pada sasaran, maka pasangan anda akan mudah dibangkitkan gairah seksualnya dan kepuasan seksual juga bisa diraihnya.

Para suami harus tahu titik-titik mana saja yang harus mereka sentuh. sehingga membuat pasangan anda mabuk kepayang. Jika sudah begini, kebahagiaan seksual selalu bisa anda ciptakan untuk pasangan tercinta. Kenali daerah sensitif pasangan anda dengan baik, agar pasangan selalu ketagihan untuk anda cumbu. Apa saja daerah sensitif tersebut dan di mana letaknya? Berikut adalah bagian-bagian tubuh wanita yang haus sentuhan pria.

Klitoris  

Klitoris merupakan daerah paling sensitif bagi wanita, sehingga anda bisa eksplorasi daerah ini dengan lembut. Stimulasi klitoris bisa dilakukan dengan jemari anda atau dengan sex toys kesukaan anda dan pasangan. Komunikasikan dengan baik mengenai cara yang nyaman bagi pasangan anda. Sehingga dia tidak merasa tertekan dan terpaksa menerima serangan ini. Pada umumnya setiap wanita akan mudah dibangkitkan gairah seksualnya dengan sentuhan ini. Yang terpenting adalah melakukannya dengan penuh kelembutan dan kasih sayang. Jangan paksakan juga bila pasangan anda tidak menyukai cara anda ini. Carilah bagian tubuh lainnya yang anda kenali sebagai daerah sensitif pasangan anda.

Vagina

Stimulasi vagina akan terlihat hasilnya bila anda rajin latihan kegel. Cara ini dapat menambah potensi untuk mencapai kenikmatan puncak. Kenali dengan baik sensasi dan kecepatan yang sesuai. Tidak semua wanita memang menyukai stimulasi di bagian ini. Terkadang wanita tidak tidak percaya diri dan risih bila mendapat sentuhan di bagian ini. Utarakan pada pasangan jika anda menyukai bagian ini, sehingga anda bisa mengeksplorasi bagian ini dengan leluasa. Pasangan anda pun menikmatinya tanpa ragu lagi.

Bibir atau mulut

Wanita sangat mudah terbuai oleh ciuman bibir yang menggoda. Karena bibir adalah daerah super sensitif, sehingga anda harus memberikan ciuman yang lembut dan penuh kasih sayang. Jangan tergesa-gesa dalam melakukannya, nikmati setiap lumatan sensual dan menggairahkan. Pasangan anda kemungkinan besar akan mengikuti gaya anda dan membalas dengan ciuman mesra dan menggoda.

Tengkuk leher

Daerah tengkuk leher terdapat banyak saraf yang membuatnya sangat sensual. Bila anda menggigit, membelai dan mencium daerah ini, maka sinyal menggigil akan dikirim ke semua bagian tubuh. Sehingga gelora seksual pasangan anda akan mudah dibangkitkan.

Payudara

Hormon oksitosin dengan mudah dilepaskan dari tubuh anda, jika anda memberikan sentuhan pada payudara dengan belaian lembut. Dengan begitu pasangan anda ingin selalu dibelai dan dicumbu di areal buah dadanya. Bagian ini adalah daerah sensitif dan sensual wanita yang tidak pernah dilewatkan pria dalam hubungan intim. Bentuknya yang seksi dan teksturnya yang kenyal membuat pria suka mencumbu bagian ini. Bahkan hanya dengan melihat belahan payudara saja, gairah seksual anda bisa segera bangkit. Semua wanita juga menyukai bila payudaranya mendapatkan sentuhan lembut dari pasangannya. Sehingga pasti merelakan bila bagian tubuh yang seksi ini anda eksplorasi.

Puting payudara

Puting payudara adalah daerah yang juga sangat sensitif. Wanita ingin selalu mendapatkan belaian penuh kelembutan hingga sensasi gigitan lembut. Jangan sampai anda terpancing untuk melakukan tindakan kasar pada areal ini. Karena biasanya pria sangat gemas ingin menggigitnya dengan tekanan yang keras.

Paha bagian dalam

Areal ini terbilang sensitif karena terdapat banyak kelompok saraf. Tapi diperlukan kesabaran dalam stimulasi daerah ini. Tekanan dan belaian di bagian paha dalam harus dilakukan lebih intens dan lama. Anda bisa menggigit, mencium dan bisa juga memakai es batu untuk diluncurkan naik turun di bagian menggairahkan ini.

Leher belakang sisi bawah

Leher merupakan bagian hot spot yang sensitif, disebabkan banyak dilewati pembuluh darah. Daerah ini sangat rentan bisa mendapat rangsangan sensual. Rangsangan yang terbukti paling tepat pada bagian ini adalah belaian lembut. Bila pasangan anda ingin sentuhan lebih, anda bisa melakukan pijatan di sekitar leher dan bahu.

Telinga

Bisa dikatakan telinga adalah bagian peka bagi setiap orang. Anda bisa memberikan sentuhan pada bagian tepi luar telinga pasangan anda. Lidah dan jari anda bisa digunakan untuk rangsangan tersebut. Anda juga bisa mendekatkan mulut dengan telinga untuk membisikan kalimat menggoda kepada pasangan. Hembuskan nafas hangat di sekitar telinga, maka dijamin gairah seksual pasangan anda akan menggelora.

Punggung bawah

Saat sedang menerapkan foreplay, anda bisa memijat bagian punggung. Untuk hasil optimal, sebaiknya terapkan pijatan areal punggung bawah atau dasar tulang belakang. Selain untuk membangkitkan gairah seksual pasangan, cara ini membantu dalam panggul lebih rileks dan menciptakan kepuasan seks penuh gairah.

Rambut

Rambut tak hanya mahkota wanita, tapi juga bisa menjadi stimulan gairah seksual. Anda bisa mengelus rambut dan memijat bagian kepala sebagai rangsangan sensual. Dalam kondisi tersebut pasangan anda akan melepaskan hormon endorphin, sehingga berdampak pada menciptakan sensasi kenikmatan.

Mata

Sentuhan lembut pada bagian kulit kelopak mata bisa menciptakan sensasi nikmat dan memancing gairah bercinta. Ciuman lembut bisa anda lancarkan pada bagian ini, untuk membuat pasangan anda bergelora.

Hidung

Bagian tubuh ini terdapat saraf sensorik yang terhubung dengan pusat kenikmatan di otak. Sehingga sentuhan ini akan memancing pasangan untuk melakukan hubungan intim dengan mesra dan penuh gairah sehingga tercipta kepuasan puncak bagi anda dan pasangan.

Perut

Daerah antara tulang pubik dan pusar dipercaya dipenuhi banyak titik kenikmatan. Aktifkan titik sensitif ini dengan sentuhan lembut, sehingga aliran darah di areal ini membuat pasangan anda semakin bergairah.

Kaki dan telapak kaki

Kaki adalah bagian tubuh yang terlihat seksi dan tentunya menggairahkan birahi pria. Bagian ini juga bisa anda berikan sentuhan khusus guna membangkitkan gairah seksual pasangan anda.

Tulang selangka

Berikan sentuhan menggairahkan diantara dada dan tulang bahu ini. Tulang selangka bisa membuat wanita lebih seksi. Hal inilah yang membuat pria akan terpancing gairah seksualnya, ketika menatap bagian tulang selangka. Lancarkan ciuman dan sentuhan lembut pada bagian ini sehingga pasangan anda merasakan kenikmatan dan meminta anda menelusuri bagian tubuh sensual lainnya.

Bokong

Bokong wanita yang seksi adalah idola bagi setiap pria, sehingga anda juga akan suka melancarkan cumbuan di kawasan ini. Pasangan anda akan terbuai dalam sensasi penuh kenikmatan, saat anda melancarkan gigitan, belaian lembut sampai remasan yang keras. Erangan menggoda biasanya akan keluar dari bibir manis pasangan anda.

Setiap wanita memiliki daerah sensitifnya masing-masing. Oleh karenanya anda sebagai pasangannya harus pandai mengenali daerah mana yang paling membuatnya bergairah. Pada saat awal melakukan hubungan intim dengan pasangan anda, mungkin anda belum bisa memahami areal mana yang paling sensitif. Tapi dengan intensitas hubungan seksual yang semakin sering, anda akan semakin mahir dalam mengenali dan mengoptimalkan daerah sensitif tersebut dalam setiap hubungan seksual yang menggairahkan.

Itulah 17 bagian tubuh wanita yang paling sensitif disentuh pria. Jika Anda ingin kehidupan hubungan suami istri Anda menjadi lebih hot, maka tidak ada alasan untuk tidak mempraktekkan tips hubungan intim ini bersama pasangan. Saksikanlah bagaimana dia akan selalu menikmati setiap inchi sentuhan Anda di tubuhnya dan dijamin klepek-klepek he..he..he... Semoga bermanfaat !

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Sensitif Jika Disentuh Pria
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Sensitif Jika Disentuh Pria. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2016/01/bagian-tubuh-wanita-yang-paling.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

0 Response to "Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Sensitif Jika Disentuh Pria"

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN