BISNIS MODAL KECIL UNTUNG BESAR

Obat Alami 69

bisnis online modal kecil, peluang usaha modal kecil, peluang bisnis modal murahBisnis online modal kecil dengan untung besar -

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang jenis peluang usaha dengan modal kecil dengan hasil yang sangat luar biasa dengan memanfaatkan akses internet. Bisnis Modal Kecil merupakan solusi terbaru di tahun 2016 yang akan menjadi trend terhebat dari jenis bisnis online lainnya. Dengan dukungan sistem yang begitu hebat memadukan dua konsep besar antara SISTEM PERCEPATAN DAN SPILLOVER sehingga untuk mencapai penghasilan maksimal akan semakin mudah dan didukung pula oleh PRODUK BERKUALITAS DENGAN HARGA SANGAT TERJANGKAU yang kaya akan manfaat untuk kesehatan kulit wajah Anda.

Inilah sistem terbaik bisnis online di dunia maya. Sistem ini menerapkan "IMMORTAL SYSTEM" Pertama & Satu - Satunya Di Dunia ! Dengan Perhitungan "Fix Rate" Bukan Kira - Kira ! Bukan Binary, Bukan Level, Bukan Money Game, Juga Bukan Charity !!! yaitu BISNIS QIU 9

Mengapa Bisnis QIU 9, Apa sih untungnya bergabung dengan bisnis modal kecil ini ?


  • MODAL KECIL. Bahkan GRATIS, Hanya Modal 99rb Dapat 5 Sabun Queen Herbal Facial Soap senilai Rp.175rb Plus dapat 1 Hak Usaha (Hu). Anda mengeluarkan uang dan Anda pun dapat barang atau produknya, jadi Bisnis Qiu9 Anda GRATIS. Dengan Potensi Penghasilan 900 Ribu / Hari !!! 27juta/Bulan !!!
  • PRODUK BERKUALITAS. Produk utama Bisnis Qiu-9 yaitu Queen Facial Soap yang terbukti banyak manfaatnya bagi kesehatan kulit wajah baik laki-laki maupun untuk perempuan, mengatasi jerawat, wajah kusam, wajah kering, flek hitam, bekas luka, kulit berminyak dan kulit keriput, mencegah radikal bebas, menjadikan kulit halus cerah alami, serta yang terpenting harga ekonomis dan terjangkau.

bisnis online murah hasil mewah

  • LEGALITAS USAHA. Pastinya Memiliki kantor yang jelas dengan legalitas usaha. Sehingga sudah jelas-jelas bukan penipuan.
  • TANPA TUTUP POIN. di bisnis Qiu9 Anda tidak dibebani oleh TUPO (Tutup Poin) atau belanja ulang mingguan, bulanan atau tahunan. Karena tidak ada syarat tutup poin untuk mendapatkan semua bonus dan REWARD2 DAHSYAT yang ada di Bisnis Luxury Qiu9. Sangat aman karena tidak pakai bonus pasangan yang bikin over pay, sangat pro member.
  • TANPA TARGET. Tidak ada level member atau jenjang karir member yang biasanya mensyaratkan target omset group tertentu. Yang ada target Anda pribadi, mau hasil maksimal? Tetap konsisten mengenalkan Bisnis Luxury Qiu9, karena mudah dijalankan oleh siapapun dengan harga terjangkau!
  • TEAM MANAJEMEN YANG KOMPETEN DIBIDANGNYA, Team Terbesar dengan Leader2 yang Solid serta memberikan Support Terbaik. Gratis Web Replika/ Web Support Gratis untuk Promosi Online dan Support System Online Terbaik dengan kombinasi antara Percepatan dan Spillover memungkinkan anda segera mendapat limpahan member/downline untuk perkembangan Jaringan Anda bahkan sekalipun Anda tidur !
  • BONUS TANPA BATAS. Bonus-bonus tanpa batas yang didapat bila Anda menjadi member Qiu9 dan mengikuti sistemnya antara lain adalah:

bonus sponsor, bonus titik, bonus autoreward


1. BONUS SPONSOR

Setiap Anda menjual 1 paket "SABUN QUEEN" kepada 1 orang atau mensponsori member baru, maka Anda akan mendapat bonus sponsor (komisi penjualan langsung) Rp.50.000,- (unlimited)

2. BONUS IMMORTAL SYSTEM QIU9 (ISQ)

- QIU Start : Rp. 20.000,-
Diperoleh ketika terjadi pertumbuhan jaringan 1 kiri : 1 kanan HU baik limpahan maupun sponsor pribadi atau HU milik sendiri (anda beli 3-7 HU)

- Level 1 : Rp. 40.000,-
Apabila terjadi pertumbuhan Qiu9 Start 1 kiri : 1 Kanan (2 x ISQ )

- Level 2 : Rp. 160.000,-
Apabila terjadi pertumbuhan Qiu9 Start 2 kiri : 2 Kanan (4 x ISQ 1 )

- Level 3 : Rp. 1.280.000,-
Apabila terjadi pertumbuhan Qiu9 Start 4 kiri : 4 Kanan (8 x ISQ 2 )
 - Level 4 : Rp. 20.480.000,-
 - Level 5 : Rp.655.360.000,-
 - Level 6 : Rp.41.943.040.000,-
 - Level 7 : Rp.5.368.709.120.000,-
dan level seterusnya... TANPA BATAS!

Jalan 1kaki tetap terima 50% nya...

3. BONUS TITIK/GENERASI

Berdasarkan pembelanjaan di toko online Qiu9 Rp 1.000 hingga 15 titik/kedalaman dibawahnya.

4. BONUS AUTOREWARD

Bagi member yang sudah kualifikasi QiuLeader

★ 20 : 20 = Rp. 1 Juta
★ 150 : 150 = Rp. 5 Juta
★ 500 : 500 = Rp. 15 Juta
★ 5000 : 5000 = Rp. 150 Juta
★ 15.000 : 15.000 = Rp. 450 Juta

Syarat menjadi QiuLeader Hanya mensponsori 2 HU saja bebas kanan kiri ataupun salah satunya... Anda bisa mendapatkan AutoReward dari Luxury Qiu9 yang nilainya mulai 1JUTA sampai 450JUTA! per 1 titik HU. Poin AutoReward Anda tidak direset tetapi terus dilanjutkan untuk mendapatkan AutoReward lebih tinggi. Jika punya lebih dari 1 Hak Usaha (HU), tentunya AutoReward Anda berlipat juga bukan!

9 KEUNGGULAN IMMORTAL SYSTEM

  1. Tanpa Admin Fee (No management Fee)
  2. Bonus Dibayarkan 100% Tanpa Potongan bank utk BCA, BNI,BRI, MANDIRI dan CIMB NIAGA
  3. Tanpa indeks
  4. Tanpa flash out/in
  5. Bonus dibayarkan langsung melalui transfer (No Withdrawl)
  6. Tidak ada pengendapan dana member ( No ewallet ).
  7. Tanpa Tutup Point ( NO TUPO) dan keharusan Upgrade
  8. Tanpa Minimal Transfer, Tanpa harus menunggu bonus besar baru ditransfer... disini Rp. 20.000 sudah ditransfer
  9. Unlimited account, tidak ada batasan join dalam artian anda BEBAS join di Qiu9 Berapa Hak Usaha Pun, Tanpa Batas...

    GARANSI 30 hari Uang Kembali !!! Jika tidak ada pertumbuhan jaringan di bawah Anda ( 0 kiri : 0 kanan ) Anda keluarkan Rp 99.000 sekali untuk selamanya... Dapat Produk 1paket Queen Facial Soap... Dapat Hak Bisnis Qiu9 Immortal System...
Buaanyak sekali kan keuntungannya? Anda bisa menemukan lebih banyak lagi ketika Anda bergabung dengan bisnis modal kecil ini. Jangan lewatkan kesempatan ini, jadilah pemenang sekarang karena hari esok hanya untuk pecundang! Silahkan Klik Sini untuk Bergabung dengan Sistem Bisnis online modal kecil untung besar.


Mantapkan pilihan anda dan Segera lock posisi anda sebelum Qiu9 Immortal system booming... Jadilah Leader Qiu 9 di kota anda.... Oke, demikian info tentang Bisnis Online Modal Kecil Hasil Melimpah. Semoga bermanfaat. Good Luck !!

http://qiu9reborn.com/?m=join&id=kulitsehat

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: BISNIS MODAL KECIL UNTUNG BESAR
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel BISNIS MODAL KECIL UNTUNG BESAR . Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2016/01/bisnis-modal-kecil-untung-besar.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

0 Response to "BISNIS MODAL KECIL UNTUNG BESAR "

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN