Perbedaan Melia Propolis Asli Dan Melia Propolis Palsu

Obat Alami 69

propolis asli original, melia propolis palsu, ciri-ciri propolis palsu, beda propolis asli dan palsu/ kwMelia propolis asli original dan yang palsu -

Seperti kita ketahui bersama, Propolis merupakan obat herbal yang cukup diminati oleh masyarakat khususnya propolis keluaran PT. Melia Sehat Sejahtera yang sudah terbukti keampuhannnya mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit, minat inilah yang membuat sebagian oknum memanfaatkannya sebagai lahan bisnis ilegal. tidak mengherankan sekarang ini telah banyak beredar produk melia propolis palsu/ abal-abal atau KW di pasaran.

Peredaran Melia Propolis palsu ini ternyata memang sudah tak bisa terbendung lagi. Umumnya masyarakat tertarik dengan harga murah yang ditawarkan oleh Propolis yang palsu ini. Namun jangan harap Anda akan menikmati manfaat dari Propolis palsu ini, bahkan kesehatan Anda sendiri yang harus dipertaruhkan karena tidak ada yang menjamin kandungan yang ada di dalamnya.

Sejak tertangkap M. Fajar Ikhsan pada bulan Juni 2013 yang lalu sebagai otak kejahatan pemalsuan Melia Propolis, banyak orang yang mulai sadar akan bahaya mengkonsumsi Melia Propolis Palsu, dan tidak akan membeli melia propolis selain kepada distributor/ member resmi PT. Melia Sehat Sejahtera.

Bagaimana ciri- ciri produk melia propolis palsu tersebut? memang agak sulit bagi kita untuk menemukan produk propolis palsu atau kw di pasaran. Karena produk propolis tersebut memiliki kemiripan hampir 99 % dari produk aslinya. Apa lagi kalau dilihat dari bentuk botolnya saja. Untuk menghindari pemalsuan PT. MSS sejak thh 2012 sampai 2015 saja sudah mempruduksi 3 macam bentuk botol. Itupun tiap jenis bentuk botolnya ada juga yang palsu.
Botol Melia Propolis Asli Produksi 2012
Botol Melia Propolis Asli Produksi 2013
Botol Melia Propolis Asli Produksi 2015
Jadi bagaimana membedakakan yang asli dan palsu jika memang sulit, ya untuk amannya dapatkan melia propolis dari Member dan Leader Aktiv PT. MSS itu pasti Asli, akan tetapi jika anda mendapatkan Melia Propolis dari penjual yang bukan member atau leader aktiv PT. Melia Sehat Sejahtera, maka itu dinyatakan Melia Propolis Palsu. Di bawah ini adalah beberapa ciri propolis palsu / KW : 
  1. Tidak memiliki bau khas Melia Propolis Asli dan rasanya kurang pahit bila ditetes dilidah langsung karena mengandung campuran yang berbeda. Rasa pahit itu karena Melia Propolis Asli mengandung Bioflavonoids yang dibutuhkan untuk membasmi virus, bakteri dan jamur di setiap penyakit.
  2. Cairan tidak coklat pekat, kadang seperti cat isi cairannnya
  3. Memasang plastik kemasan dus tidak rapi dan tidak rata dibandingkan dengan Melia Propolis Asli.
  4. Tanda kedaluarsa yang ada di box tidak bisa di hapus
  5. Warna kardus seperti rumah lebah tidak rata setelah kuning ada warna putih 2-3 item
  6. Logo terlihat lonjong yang ada di botol
  7. Untuk yang kemasan lama memang tutup botol dalamnya bening yang ASLI Tapi di botol belum ada tulisan timbul jika masih nemui, Berarti itu kemasan lama.

Upgrade botol sejak Mei 2015 sudah di pasarkan dengan kemasan botol ujung putih, di badan ada tulisan timbul, di bawah botol tidak ada cekungan, Tulisan PT MSS di bawah botol halus, dan tidak terlalu besar ( INI YANG ASLI ) Info Lihat gambar di bawah ini:


Bahaya Mengkonsumsi Melia Propolis Palsu

Melia Propolis Palsu yang beredar dipasaran diproduksi dengan tidak memiliki standar kesehatan. Bahkan ada propolis palsu mereka buat mengandung zat kimia dan alkohol yang berbahaya bagi kesehatn. Telah ditemukan Melia Propolis Palsu di daerah Jakarta yang mengandung Betadine, dimana zat ini berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia, di Kota - kota lain juga ditemukan Melia Propolis Palsu mengandung bahan pengawet kain yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia.

Jika anda membeli dari kami Leader dan Member PT. Melia Sehat Sejahtera, produk akan dijamin 100% asli karena harga jual kami sesuai dengan ketetapan perusahaan dan produk 100% aman karena dijamin oleh BPOM RI dan berstandar GMP dari WHO/PBB.
 

Kerugian anda membeli Melia Propolis Palsu diantaranya:

  • Anda tidak akan mendapatkan kualitas Melia Propolis Asli, dimana penyakit anda bukan sembuh malah kambuh.
  • Anda membuang uang percuma dengan membeli propolis murah/palsu, karena anda tidak mungkin mendapatkan khasiat yang diinginkan.
  • Mengkonsumsi Melia Propolis Palsu sama dengan anda membunuh diri anda sendiri, karena kandungan didalamnya mengandung zat kimia berbahaya.
  • Membeli melia Propolis Murah/Palsu tidak dijamin oleh BPOM dan semua resiko anda tanggung sendiri.
Itulah sedikit informasi tentang cara membedakan produk Melia Propolis yang asli dengan yang palsu. Pastikan pembelian produk-produk Melia Propolis MSS secara online di toko online kami atau Leader dan Member PT. Melia Sehat Sejahtera, kami pastikan original, asli dan berkhasiat untuk kesehatan anda.

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Perbedaan Melia Propolis Asli Dan Melia Propolis Palsu
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Perbedaan Melia Propolis Asli Dan Melia Propolis Palsu . Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2016/03/perbedaan-melia-propolis-asli-dan-melia.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

0 Response to "Perbedaan Melia Propolis Asli Dan Melia Propolis Palsu "

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN