Anti Virus Ringan Paling Bagus Dan Terbaik Di Dunia 2016 Versi Gratis

Obat Alami 69

anti virus terbaik, avast, AVG 2016, microsoft security essentials, download gratis, free full versionDownload antivirus terbaik di dunia - 

Postingan kali ini saya ingin share seputar antivirus terbaik yang dapat anda gunakan untuk Laptop, PC, notebook dan Andorid. Memang banyak sekali anti virus yang tersebar diseluruh dunia baik itu buatan luar maupun lokal yang gratisan maupun berbayar, tapi jangan kuatir anti virus yang ini bisa didownload free alias gratiss...

Meskipun gratis antivirus ini mempunyai banyak kelebihan disamping lebih ringan dan tidak memberatkan kinerja PC/ laptop dan juga kualitasnya bagus dan ampuh mengatasi virus – virus jahat dan memiliki kemampuan yang baik dalam menangani trojan dan malware yang menyerang komputer/ laptop/ android anda.

Berikut ini 3 antivirus terbaik tahun 2014, 2015, 2016. Ini adalah bukti nyata memang antivirus tersebut sangat handal cepat dan mudah digunakan baik itu di laptop ataupun PC anda. Anda bisa langsung mendownload Antivirus tersebut pada link yang telah disediakan

1. Avast Free Anti Virus



Avast adalah program antivirus terbaik, terampuh, terefektif yang bisa Anda gunakan di PC ataupun Laptop Anda yang bermasalah dengan virus-virus. Dan kelebihan lain dari tools ini yaitu ringan dan tidak terlalu banyak memakan memory ram.Sehingga anda dapat menjalankanya tanpa harus takut pc anda akan lelet. Anda juga dapat memblock beberapa website menggunakan avast sehingga web yang anda tuju tidak akan dapat di akses selama pengaturan di nonkatifkan.


2. AVG



Selanjutnya adalah antivirus yang tidak kalah hebat dan menakjubkannya dengan Avast, yaitu AVG . Anti virus ini sudah terpecaya dan sudah memiliki banyak pengguna dari seluruh dunia.AVG memang sangat jitu untuk melawan virus – virus yang sangat berbahya dan dapat merusak PC anda.Karena semua virus yang masuk akan di tangkal dan semuanya di simpan di karantina.Sehingga virus tidak dapat berkeliaran dan tersimpan aman di database AVG.Anti virus ini juga akan memindai file yang masuk ke pc kamu secara otomatis sehingga kita tidak perlu scan PC secara manual.


3. Microsoft Security Essentials 


Microsoft Security Essentials adalah software keamanan gratis untuk PC berbasis Windows yang melayani perlindungan berkualitas tinggi terhadap virus dan spywares termasuk worm, Trojan, malware, dan software berbahaya lainnya. Anti virus ini bisa di sebut anti virus yang sangat ringan. Cocok untuk semua jenis pc/ laptop dengan spefikasi tinggi amaupun rendah.Walaupun ukuran dari MSE ini cukup ringan tapi cukup ampuh untuk melawan malware yang berbahaya. Alasan utama di balik efektivitas program ini dari fakta bahwa Microsoft Avast Essential dibuat oleh orang yang sama di belakang OS Windows, yang secara alami akan lebih akrab dan mengetahui dengan kerentanan windows menghadapi virus-virus tersebut.


Demikianlah informasi mengenai 3 antivirus terbaik 2016 untuk PC/ laptop dan android paling ampuh dan anda lebih aman dalam aktifitas browsing, surfing, dan blogging di dunia maya dengan perlindungan anti virus tersebut, semoga dapat bermanfaat untuk Anda semua.

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Anti Virus Ringan Paling Bagus Dan Terbaik Di Dunia 2016 Versi Gratis
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Anti Virus Ringan Paling Bagus Dan Terbaik Di Dunia 2016 Versi Gratis. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2016/06/anti-virus-ringan-paling-bagus-dan.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

1 Response to "Anti Virus Ringan Paling Bagus Dan Terbaik Di Dunia 2016 Versi Gratis"

  1. Daftar antivirus terbaik untuk pc/laptop ini sudah pernah saya gunakan semua sebelumnya. tetapi saat ini saya hanya menggunakan SMADAV antivirus buatan Indonesia yang bekerja lebih ringan dan lebih mantap pastinya...

    BalasHapus

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN