Obat Tradisional Dan Alami Menyembuhkan Dan Menghilangkan Amandel

Obat Alami 69

obat alami amandel, obat tradisional amandel, tanpa operasi amandel, propolis untuk amandel Obat alami amandel yang manjur tanpa operasi -

Amandel (tonsil) atau Radang amandel (bahasa Inggris: tonsillitis) adalah infeksi pada amandel yang kadang mengakibatkan sakit tenggorokan dan demam.Secara klinis peradangan ini ada yang akut (baru), ditandai dengan nyeri menelan (odinofagi), dan tidak jarang disertai demam. Sedangkan yang sudah menahun biasanya tidak nyeri menelan, tapi jika ukurannya cukup besar (hipertrofi) akan menyebabkan kesulitan menelan (disfagia)(https://id.wikipedia.org)

Penyakit ini sering kali diderita oleh anak-anak mulai usia 5-15 tahun. Pada umumnya radang amandel disebabkan oleh kesalahan dalam konsumsi makanan terutama pada anak maupun orang dewasa yang mudah sekali terjadi. Apa saja yang menyebabkan  timbulnya amandel pada anak?
  1. Terlalu banyak mengkonsumsi jajanan dan makanan yang mengandung banyak pengawet dan perasa buatan.
  2. Kurangnya vitamin C dalam tubuh.
  3. Terlalu sering makan makanan pedas.
  4. Kurang mengkonsumsi air putih.
  5. Kurangnya kesadaran akan kebersihan.
Gejala umum amandel yang timbul pada anak :
  • Tenggorokan dan kerongkongan sakit saat menelan makanan.
  • Sakit kepala
  • Demam dan tubuh anak merasa kedinginan
  • Terjadi pembesaran dan pembengkakan pada kelenjar getah bening yang terdapat pada sekitar rahang dan leher.
  • Kehilangan suara atau suara bindeng.
Dalam kasus amandel pada anak yang masih tergolong ringan, pengobatan dan pencegahan bisa dilakukan tanpa melakukan operasi pengangkatan amandel dengan cara :
  • Minum air putih secara teratur dan cukup
  • Hindari makanan dan minuman pedas, es, dan makanan ringan berbentuk kemasan yang mengandung pengawet, pewarna dan perasa buatan.
  • Hindari gorengan
  • Perbanyak sayur dan buah
  • Kompres leher dengan kain hangat
Jika anda ingin mengobati amandel dengan obat tradisional dan sejumlah bahan alami murah meriah, cobalah ramuan herbal di bawah ini :

Bahan :
2 buah jeruk nipis
½ sendok teh kapur sirih

Cara membuat obat amandel :
-  Ambillah 2 buah jeruk nipis lantas peras airnya
-  Tambahkan sedikit air kapur sirih lantas aduk hingga rata
-  Minum ramuan tradisional ini 3 kali sehari secara teratur

Terus bagaimana kalau sudah terlanjur parah sakitnya? dan Bagaimana cara menyembuhkannya tanpa operasi?

Jika anda ingin mengobati amandel dengan obat alami cobalah dengan mengkonsumsi Propolis (Lem Lebah yaitu suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu). Caranya adalah dengan mengkonsumsi secara teratur hingga rasa sakitnya hilang.

Untuk amandel sebaiknya Propolis diminum 3 x 10 tetes / Hari lakukan dengan rutin. Propolis sebagai obat amandel alami terbuat dari bahan alami yang berkhasiat mengatasi radang amandel dan radang tenggorokan. Mampu mencegah dan mengatasi amandel.

Cara mengobati Amandel harus disertai dengan pencegahan, langkahnya sebagai berikut :
  • Menjaga kebersihan dengan menggunakan air serta sabun
  • Basahi tangan dengan air hangat serta pakai sabun cair atau batangan yang bersih, serta gosok sampai berbusa. Gosok sepanjang + 15 detik.
  • Gosok seluruh permukaan tangan, hingga di bagian belakang tangan, pergelangan tangan serta jari-jari hingga dibawah kuku.
  • Bilaslah dengan air bersih.
  • Keringkanlah dengan handuk yang bersih.
  • Gunakan handuk untuk mematikan keran air. pada waktu batuk serta bersin
  • Gunakan tisu sendiri.
  • Hindarkan gelas minum serta peralatan makan dengan berbarengan.
  • Hindari dengan seseorang yang tengah sakit. perawatan atau pencegahan mengindari serangan radang amandel
  • Minum banyak air putih atau cairan sperti sari buah, terlebih sepanjang demam.
  • Jangan minum es, sirup, es cream, makanan serta minuman yang didinginkan, gorengan, makanan yang diasinkan dan manisan.
  • Berkumur air garam hangan 3-4 kali 1 hari.
  • Kompres hangat pada leher tiap-tiap hari.
  • Memberikan terapi antibiotik yaitu konsumsi MELIA PROPOLIS
  • Istirahat dan tidur yang cukup.
TESTIMONI PROPOLIS UNTUK MENGOBATI AMANDEL

Dea, 12 tahun, Bandung
Amandel dan Sinusitis Anak Saya Sembuh. Anak saya menderita amandel yang parah sehingga makanan sukar masuk melalui mulut, karena amandalnya sudah menutupi jalan makanan. Saya beri propolis, sesudah 2 botol amandelnya mengempis dan sekarang sudah sembuh sama sekali. Kakaknya menderita sinusitis sembuh dengan meminum propolis sebanyak 2 botol. Suami saya menderita maag kronis,ternyata sesudah meminum propolis penyakit maagnya sembuh sama sekali.

Yusuf Firmansyah, Desa Purorejo, Lumajang
Anak saya sejak kecil menderita penyakit amandel sehingga untuk menelan makanan terasa sakit dan kalau kecapaian badannya menjadi panas. Setelah saya mengenal propolis, saya kasih 3 kali sehari 5 tetes, setelah habis 2 botol alhmadulillah amandel anak saya sudah mengecil. Sekarang dibuat makan tidak sakit lagi. Terima kasih Melia Nature Indonesia.

Endar Kurniawan, Leader Melia Sehat Sejahtera di Makassar
Sambil menunggu jadwal operasi dari Rumah Sakit yang rencananya menjadi tempat perawatan dan operasi anak beliau, pak Endar mencoba memberikan anaknya melia Propolis untuk dikonsumsi. Sambil diminum langsung, pak endar juga ternyata punya cara unik saat memberikan Melia Propolis pada anaknya, yaitu dengan meneteskan langsung propolis melia sekitar 7 tetes ke dalam tenggorokan anaknya tanpa dicampur dengan air, kemudian setelah ditetes anaknya diarahkan agar tidak langsung menelannya tapi dengan menahannya beberapa detik sebelum ditelan. Hal itu dilakukan pak endar setiap hari 5 kali selama satu minggu. Alhasil, anak pak endar tidak jadi operasi dan hari ini amandel anak beliau telah hilang. Anak gadisnya yang dulu selalu menangis kesakitan kini tiada lagi terdengar tangisan itu. Anak pak endar telah sembuh total.

Demikian cara menyembuhkan dan menghilangkan amandel tanpa operasi dengan menggunakan obat alami. Jangan meremehkan gaya hidup sehat dalam menghindari pemicu radang amandel dan lakukan langkah-langkah pencegahan di atas. Semoga postingan ini bermanfaat.

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Obat Tradisional Dan Alami Menyembuhkan Dan Menghilangkan Amandel
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Obat Tradisional Dan Alami Menyembuhkan Dan Menghilangkan Amandel. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2016/06/obat-tradisional-dan-alami-menyembuhkan.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

1 Response to "Obat Tradisional Dan Alami Menyembuhkan Dan Menghilangkan Amandel"


  1. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    BalasHapus

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN