Template SEO Friendly dan Responsive Keren Terbaik Gratis 2016

Obat Alami 69

template SEO, template gratis, blog tempate terbaik, template ringan responsive7 template blog seo friendly gratis 

Di tahun 2016 ini yang sudah mendekati awal tahun 2017, tepatnya tinggal beberapa bulan saja, kali ini saya akan memberikan beberapa referensi template blog SEO, responsive dan fast loading terbaik dan terpopuler di kalangan para blogger ditahun 2016 dan GRATIS lagi.

Template adalah salah satu hal terpenting untuk properti pada blogger, Dan menurut para mastah SEO dan blogger ternama bahwa Template juga dapat mempengaruhi SEO blog, Traffic Blog, dan lain-lain yang berhubungan dengan Pageview Blog, karena template juga mempengaruhi mesin pencari untuk menyukai sebuah blog/ website sehingga bisa mendatangkan pengunjung secara signifikan.

Seperti apakah template yang disukai oleh mesin pencari tersebut ? Template blog yang sangat disukai oleh mesin pencari baik google maupun bing adalah template yang fast loading atau ringan ketika dibuka, harus responsive (bisa menyesuaikan ketika di buka di smartphone maupun pc) dan harus Seach Engine Optimization (SEO) friendly.

Jadi blog yang mampu menghasilkan traffik/ pengunjung yang tinggi adalah blog dengan template yang memenuhi ketiga syarat diatas disamping konten blog yang berkualitas tinggi tentunya.

Dan kali ini saya akan membagikan 7 Templates Blogger Seo Terbaik 2016 Gratis yang telah banyak digunakan para blogger, Template ini saya ambil dari beberapa penelitian sederhana melalui pengamatan dengan bantuan mbah google. Berikut adalah Template nya dan anda bisa download gratis dan tanpa iklan lagi! he..he...  :))

1. New Johny Wuss V2

New Johny Wuss V2 adalah template rancangan Maskolis yang telah redesign atau dimodifikasi ulang oleh CB Blogger ini memang sangat mantab sob, template ini memiliki Fitur SEO, Responsive, Simple, dan Fast Loading. Sudah banyak blog dengan template New Johny Wuss yang bertengger di halaman pertama pencarian Google.




 DEMO | DOWNLOAD 

2. BroSense Responsive Blogger Template

Brosesnse adalah template paling mantab dan responsive karya Mas Sugeng yang bisa digunakan untuk meningkatkan CTR dan sangat cocok untuk template blog google adsense. Template ini sudah banyak dipakai oleh Blogger Indonesia, apakah sobat selanjutnya ?, Segera miliki Template ini karena bisa anda download gratis. Template blog yang lain karya mas Sugeng yang tidak kalah responsive dan sangat popular dikalangan pemblogger adalah template Evo Magz Premium.



DEMO | DOWNLOAD 

3. Minima Colored Blogger Template

Salah satu template fenomenal di kalangan para blogger selain buatan Mas Sugeng adalah karya Arlina Design yaitu Minima Colored. Minima colored blogger template merupakan sebuah theme blogspot termasuk template gratis, responsive, fast loading, SEO dan Mobile Friendly dengan berbagai keunggulannya. Dengan desain minimalis dan agak berwarna membuat Minima Colored menjadi salah satu template favorit.



 DEMO | DOWNLOAD 

4. Invision Responsive Blogger Template

Invision Responsif Blogger adalah Template buatan dari Arlina Design merupakan template blogger responsive gratis awal tahun 2016 yang pertama kali di publikasikan.Template yang paling bagus jika digunakan untuk situs atau blog personal atau pribadi karena dari tampilan fisik interfacenya sangat bagus dan layaknya tampilan profesional. Fitur dan kelebihan template ini adalah Responsive, Seo Friendly, Dinamyc Heading, Valid Schema.org, Responsive Ad Slot, Responsive Dropdown Menu dan Lain-lain




 DEMO | DOWNLOAD 

5. Blogku Blogger Template

Mas Sugeng memang tidak ada habisnya bagi-bagi template blogger gratis yg tidak kalah mutunya dengan template premium, inilah yang membuat blognya sangat terkenal. Template gratisnya yang terbaru yang diberi nama "Blogku Blogger Template". Designnya yang terbilang lebih simple dan diperuntukkan untuk blog personal ini sangat keren dan fast loading. Dan template ini designnya sangat mirip dengan template wordpress yang dipakai blog mas sugeng.




6. Template Evo Simple

Evosimple adalah template buatan blogger indonesia yang lain yang cukup populer juga yaitu Muh Akram. Fiturnya yang responsive dan seo friendly dengan tampilan 3 kolom pada halaman home page dan 2 kolom pada halaman post membuat tampilannya semakin elegan dan menarik. Evosimple juga bisa anda dowload secara gratis.





7. Dynamic Mag Blogger Template

Dynamic Mag Template memiliki gaya desain yang simpel namun sangat elegant. Dengan jagoan warna biru, template seo ini begitu terlihat dinamis terlepas dari berbagai fitur menarik yang tertempel di dalamnya. Template ini simpel namun elegan, cukup bagus untuk sebuah template blogger. Template ini disertai slider untuk berita utama dan bergaya tiga kolom.




Demikian informasi dari saya tentang 7 Template blogger SEO friendly dan responsif gratis terbaik 2016, siapa tau blog Anda makin terlihat beda dan tampil menarik serta meningkat traffik pengunjungnya dengan template-tempalate tersebut. Dan jangan lupa dishare dan bagikan ke teman-teman Anda. Semoga bermanfaat dan salam blogger.

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Template SEO Friendly dan Responsive Keren Terbaik Gratis 2016
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Template SEO Friendly dan Responsive Keren Terbaik Gratis 2016 . Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2016/11/template-seo-friendly-dan-responsive.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

1 Response to "Template SEO Friendly dan Responsive Keren Terbaik Gratis 2016 "

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN