CARA MENGHILANGKAN IKLAN ANEH DI BROWSER

Obat Alami 69
blok iklan, stop iklan, hapus iklan, iklan pop up

Cara memblokir iklan di blog - 

Sore tadi saya dibuat kesal oleh kehadiran iklan tak diundang di blog saya. Haduh darimana datangnya ini iklan? Kenapa bisa muncul tiba-tiba di ruang kosong sisi kanan kiri bawah dan di sela-sela postingan saya. Tampilan blog saya jadi rusak. Sungguh tidak sedap dipandang mata. Dan tentu saja pengunjung blog juga akan dibuat tidak nyaman akhirnya langsung cabut, ini tentu saja akan merugikan buat pemilik blog apalagi blognya jenis toko online, banyak program affiliasi atau reseller yang memanfaatkan jumlah traffik blog yang tinggi..

Saya kemudian ingat sebelumnya saya ada menginstal aplikasi dan ekstensi dari browser chrome, hal ini memungkinkan menyusupnya aplikasi tertentu dari pihak ketiga sehingga web browser yang Anda gunakan secara otomatis akan memunculkan iklan. Iklan-iklan tersebut bisa berupa iklan berbasis teks dan juga gambar. Iklan akan muncul di sidebar kiri dan kanan dan juga dibagian footer jendela browser. Sebaiknya Anda waspada paket instalasi pada aplikasi tertentu sebelum Anda memutuskan untuk memasangnya di browser anda.

Untuk membuktikannya saya coba melihat di menu kontrol google chrome yang saya gunakan. Klik menu Alat lainnya, O lala ternyata ada Ekstensi dari pihak ketiga dengan lebel 'Support our cause'. langsung saja saya non aktifkan, saya tidak menghapusnya karena saya fikir mungkin sewaktu-waktu saya membutukan juga iklan-iklannya he..he.., kalau anda mau menghapus juga gak apa-apa. Setelah dinonaktifkan , saya ucapkan selamat tinggal kepada iklan-iklan liar di blog saya.

Pencegahan lebih baik dari pengobatan...bisa jadi pedomen kita, jadi saya coba gooling ternyata dari teman blogger ada menyarankan memasang ekstensi khusus yang dapat memblokir iklan. Caranya langsung saja buka https://chrome.google.com/webstore Lalu ketik 'adblock' di kotak pencarian. Lalu install! Jika Anda menggunakan browser firefox :

  1. Klik Tools > Add ons. Bila Anda susah menemukannya silahkan tekan Ctrl+Shift+A
  2. Pada kotak pencarian, ketik keyword ini “adblock plus” (tanpa tanda petik).
  3. Setelah ketemu, klik Install. Selasai

Demikian share saya tentang cara menghilangkan iklan di browser ini s emoga dengan membacannya Anda tidak lagi kebingungan karena iklan-iklan yang biasanya muncul tidak ada lagi. Selamat mencoba.

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: CARA MENGHILANGKAN IKLAN ANEH DI BROWSER
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel CARA MENGHILANGKAN IKLAN ANEH DI BROWSER. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2014/10/cara-menghilangkan-iklan-aneh-di-browser.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

0 Response to "CARA MENGHILANGKAN IKLAN ANEH DI BROWSER"

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN