Peluang Bisnis Usaha Sampingan Untuk Karyawan Atau Pegawai Kantor

Obat Alami 69
peluang bisnis, bisnis sampingan, bisnis usaha karyawan, usaha sampingan karyawan

Peluang bisnis sampingan Karyawan atau Pegawai Kantor -

Bisnis sampingan ini cocok buat anda yang sudah bekerja tetapi ingin mempunyai bisnis sampingan yang bisa bekerja di rumah. Seperti kita tahu bahwa sekarang ini kebutuhan biaya untuk hidup semakin tinggi tetapi penghasilan kita sebagai karyawan biasa tidaklah cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Untuk itulah kita harus pandai mencari peluang bisnis sampingan yang bisa di gunakan untuk menambah keuangan untuk memenuhi kebutuhan kita, dan yang terpenting adalah modal yang digunakan tidak menguras kantong.

Sebenarnya banyak sekali usaha yang bisa dilakukan oleh karyawan. Namun sebaiknya pilihlah usaha yang mudah dijalankan agar tisak mengganggu pekerjaan dan paling penting adalah waktu yang fleksibel yang di gunakan untuk menjalankan bisnis atau usaha ini, berikut contoh bisnis dan usaha sampingan karyawan atau pegawai kantor dengan modal kecil :

1. Bisnis Online

Bisnis ini dapat dikerjakan tanpa mengenal waktu dan tempat. Jadi bisnis sampingan karyawan yang ini sangatlah cocok bagi karyawan. Sebaiknya kita mengetahui dan menentukan jenis bisnis online seperti apa yang akan dijalankan karena model bisnis online itu sangat banyak ragamnya dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda pula. Membuat blog bisnis, toko online, mengikuti program affiliasi merupakan contoh bisnis online yang dibisa dikerjakan. Tetapi ada catatan, Bisnis Online itu bukan bisnis cepat kaya, bisnis sampingan karyawan ini dapat dijadikan sumber penghasilan yang lumayan besar.

2. Jasa Penyewaan Proyektor 

Biasanya sering dicari oleh warung-warung malam ketika ada pertandingan sepak bola. Dan pertandingan sepak bola Eropa ditayangkan seminggu dua kali. Jadi seminggu bisa saja proyektor
dapat disewa sebanyak dua kali. Tidak hanya itu saja, Proyektor pun dapat disewakan ketika ada acara Hajatan atau Gawe dan juga acara-acara lain grosir baju murah.

3. Bisnis Kursusan

Bisnis sampingan karyawan yang ini lebih khusus bagi mereka yang mempunyai keahlian khusus. Misalnya bila pandai di bidang IT, dapat membuka kursus komputer. Bila pandai berbahasa inggris dapat membuka kursusan Bahasa Inggris .

4. Usaha rental PS

Jadi usaha ini dapat dijalankan ketika setelah magrib sampai jam 9 atau jam 10, ketika anda sudah pulang kerja.

5. Bisnis Jual Pulsa

Tentu sudah tau bukan sekarang berjualan pulsa tidak perlu membuka konter. Sebab hanya bermodalkan sebuah ponsel serta modal minimal 50 ribu, anda sudah dapat berjualan sesuatu yang sudah menjadi kebutuhan pokok saat ini.

6. Buat toko kecil-kecilan

Jadi bisa juga memberikan kesibukan untuk istri tercinta daripada ngegosip tidak jelas.

7. Menjadi Affiliasi/makelar Hosting

Pilihlah provider hosting yang memiliki menu Affiliasi, biasanya anda akan diberi komisi sebesar 10% dari penjualan webhost tersebut. Misal penjualan yang terjadi Rp.2.000.000, maka komisi yang akan masuk ke nomer rekening adalah sebesar Rp.200.000. Contoh: Masterweb.net, RumahHosting.com dll

8. Menjadi Affiliasi/makelar eBook

Cara yang kedua adalah jualan eBook, kalau bisa jangan yang beli. Cari lah eBook yang memiliki menu Affiliasi. Contoh eBook TipsHamil.com dengan harga Rp.160.ooo, jika anda mampu menjual 1 Book maka komisi anda adalah Rp. 50.000

9. Jasa Desain Rumah Secara Online

Manfaatkan TokoBagus.com, Kaskus.us, dsb untuk mempromosikan jasa anda.

10. Membuka usaha warnet

Warnet bisa menjadi jalan alternatif untuk di jadikan usaha sampingan di rumah oleh siapapun juga. bermodalkan koneksi internet dan beberapa komputer seseorang bisa menjalankan bisnis ini.
Sekian dulu share saya tentang Contoh Bisnis Usaha Sampingan Karyawan atau Pegawai Kantor, silahkan memilih mana yang memungkinkan anda untuk bisa menjalankan bisnis ini. Bagaimana menurut anda, apakah ada lagi peluang bisnis rumahan selain  di atas?

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Peluang Bisnis Usaha Sampingan Untuk Karyawan Atau Pegawai Kantor
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Peluang Bisnis Usaha Sampingan Untuk Karyawan Atau Pegawai Kantor. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2014/10/peluang-bisnis-usaha-sampingan-untuk.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

2 Responses to "Peluang Bisnis Usaha Sampingan Untuk Karyawan Atau Pegawai Kantor"

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN