CARA MELAKUKAN HUBUNGAN INTIM MALAM PERTAMA YANG MEMUASKAN

Obat Alami 69

ml malam pertama, seks malam pertama, cara posisi seks, hubungan intim malam pertamaCara melakukan hubungan seks malam pertama -

Malam pertama adalah malam yang ditunggu-tunggu oleh pasangan penganten baru, dan merupakan fase pembuka kehidupan rumah tangga yang teramat penting. Bagi pasutri yang belum pernah melakukan hubungan seks sebelumnya dapat menimbulkan ketegangan terutama pada istri yang selama ini menyimpan kesuciannya hanya untuk suami tercinta. Pada kesempatan kali ini saya akan berikan cara sukses dalam melakukan hubungan seks pada malam pertama dan menjadikan malam pertama anda menjadi malam yang fantastis.

Dahulu para ibu memberitahu anak gadisnya malam pertama adalah salah satu malam yang menyakitkan, nyeri dan tidak enak sama sekali. Hal ini terjadi karena kurangnya edukasi tentang seks saat itu. Namun setidaknya saat ini sudah banyak perbedaan walaupun mungkin juga masih ada sebagian orang yang tidak mengerti akan edukasi seks tersebut. Kesan "sakit" yang ditimbulkan adalah karena hari itu merupakan malam pertama anda melakukan hubungan intim, anda sudah tersugesti merasa sakit sehingga otot-otot vagina akan lebih tegang ketika terjadi penetrasi, ditambah lagi kurangnya pengetahuan tentang foreplay sebelum berhubungan intim.

Baiklah, berikut ini akan kami berikan tips untuk menghadapi malam pertama:
 

LANGKAH AWAL :


Mencari Informasi Tentang gaya

Mungkin ini yang menjadi kebingungan Anda. Mampukah saya melakukan gaya A? Apa ya yang menjadi gaya favorit pasangan saya? Nah, mulailah mencari informasi mengenai gaya yang sering direkomendasikan. Banyak panduan mengenai gaya Kama Sutra, tidak perlu dipelajari semuanya karena situasi saat mengimajinasikan akan berbeda dengan situasi sebenarnya. Jangan bingung dulu, Selanjutnya akan dijelaskan posisi posisi seks seperti apa sih yang cocok untuk malam pertama
 
• Olahraga
 
Lakukan beberapa olahraga yang dapat meningkatkan vitalitas Anda. Hindari olahraga yang berat dan mempengaruhi stamina. Olahraga yang penting untuk aktifitas seks bagi seorang wanita meliputi area paha, pinggang, panggul dan kaki. Olahraga yang rutin akan membantu pasangan Anda menghimpun tubuh yang dinamis dan siap untuk menghadapi malam pertama.

• Makanan Penunjang Stamina
 
Tips menghadapi malam pertama berikut ini sangat penting. Aktivitas malam pertama akan membutuhkan stamina yang prima. Selain jangan sampai kelelahan sebelum melakukannya, makanlah makanan yang menunjang vitalitas Anda dan pasangan. Mencoba mengkonsumsi sari mawar dapat membantu pasangan Anda menghindarkan dari keputihan dan mencegah ejakulasi dini. Sedangkan bawang putih mampu merangsang sel saraf penis untuk mengembang. Atau buat yang suka coklat, bahan makan ini mampu menimbulkan perasaan senang.
 
• Tenang
 
Tetaplah dia santai. jangan biarkan pasangan anda tegang, bila dia tegang maka tidak akan mencapai kesenangan yang maksimal. Anda tidak harus memaksakan situasi untuk bisa melakukannya saat itu juga. Namun bila anda  menginginkannya juga, jangan khawatir. bimbinglah pasangan anda hingga Anda berdua siap untuk menikmati malam yang istimewa.
 

Posisi Seks Malam Pertama

Posisi seksual adalah keadaan posisi tubuh di saat melakukan kopulasi. Terdapat banyak cara yang dapat dilakukan untuk melakukan tindakan seksual. Tindakan seksual umumnya dijelaskan dengan posisi pasangan dalam melakukan tindakan tersebut. Ada beberapa posisi yang dapat dilakukan dalam melangsungkan hubungan seksual, dan saat ini terus berkembang dengan adanya penemuan penemuan terbaru posisi yang dapat dinikmati setiap pasangan. 

Seks di malam pertama hendaknya dilakukan tidak karena Anda meniru adegan di sebuah artikel atau melihat di sebuah film. Seks itu natural, mengalir mengikuti perasaan, sehingga Anda tak perlu bingung apakah posisi yang Anda lakukan saat itu sudah benar?
 
Yang kedua, jangan berpikir tentang sakit. Karena pada dasarnya, rasa sakit itu ditimbulkan karena pasangan Anda tegang, otot-otot kewanitaannya juga tegang, sehingga rasanya akan tidak nikmat.

Posisi seks seperti apa sih yang cocok untuk malam pertama? berikut adalah beberapa posisi yang bisa Anda coba di malam pertama. 

Misionaris

Tentu saja anda wajib mencicipi posisi ini di malam pertama. Umumnya wanita malu dan merasa takut membayangkan adegan intim. Namun biarkan pasangan anda mengikuti perasaannya, maka gaya misionaris akan menghantarnya pada malam pertama yang manis dengan  anda.

Regangkan kedua kakinya dan buka perlahan, biarkan otot-otot yang ada lemas. Rasakan benar, hingga tak ada satu otot pada tubuh pinggang bagian bawahnya yang tegang.

Kemudian secara alamiah, tubuhnya akan membantu pasangan anda melubrikasi diri dan melakukan seks pertama dengan mulus.
 

Shoulder Holder

Posisi ini adalah posisi misionaris namun sudah dimodifikasi. Sederhana saja, Pasangan anda cukup mengangkat kedua kaki dan menumpangkannya ke bahu Anda. Di posisi ini, suami yang akan lebih mendominasi. Namun, keuntungannya anda bisa mencapai g-spot dengan maksimal dan Dia akan mencapai orgasme dengan mudah. 

Spoon

Posisi ini cocok untuk morning sex, di mana pasangan anda berbaring memunggungi anda, dan dengan perlahan lakukanlah penetrasi dari belakang.

Keuntungannya tidak lelah, penetrasi dapat dilakukan hingga ke dalam. Selain itu, anda juga bisa bermain dengan kedua bukit kembarnya. Posisi ini juga membantu anda berdua yang masih setengah sadar dari bangun tidur. Posisi ini juga dikenal sebagai posisi malas-malasan, namun memberikan kenikmatan dari angle yang berbeda.
 

Woman on top

Jika posisi misionaris sudah anda nikmati, maka giliran pasangan anda yang berada di atas tubuh anda. Tujuannya adalah agar Dia dapat mengendalikan penetrasi serta kecepatan permainan.

Hal ini penting karena anda juga belum tahu benar, seberapa cepat penetrasi yang dilakukan agar pasangan anda merasa nikmat dan nyaman. Dalam posisi ini, anda dapat diperkenalkan hal-hal intim oleh pasangan anda.
 

Woman astride

Sama seperti posisi woman on top, hanya saja kali ini pasangan anda memunggungi anda. Sambil memegang pinggul pasangan anda dan bersama dia menemukan ritme yang pas. Sesekali, anda bisa meremas payudaranya. Di posisi ini, anda bisa mencapai penetrasi yang pas dan mengontrol kecepatan.

Jangan lupa, yang terpenting adalah relaks dan menikmati. Biarkan semuanya mengalir, jangan biarkan pasangan anda berpikir rasa sakit itu akan datang. Dan juga hal terpenting lainnya sebelum melakukan hubungan seks adalah foreplay (pemanasan). Berbeda dengan laki-laki, perempuan lebih kompleks dalam menyambut malam pertama ini. Kondisi psikologis, selaput dara yang masih utuh, serta sempitnya liang vagina karena belum pernah berhubungan seksual, dapat membuat perempuan tak merasakan nikmat, justru kesakitan saat bercinta untuk pertama kalinya.

Bukan tak mungkin pengalaman malam pertama yang tak menyenangkan membuat perempuan malas untuk bercinta lagi, bahkan menjadi frigit. Untuk itu, foreplay amat penting dilakukan untuk membuat sang istri lebih nyaman, rileks, dan lebih siap ”tempur”. Untuk lengkapnya dapat anda baca disini cara memuaskan wanita.

Rangsangan pada klitoris dan sekitar vagina akan dapat menjadi tahapan awal menuju ke penetrasi. Pada banyak pasangan, oral seks merupakan menu pembuka yang menggairahkan. Oral seks pun bisa membuat banyak perempuan mengalami orgasme bahkan sebelum penetrasi dimulai.

Semoga malam penganten anda berjalan mulus, tanpa hambatan yang berarti menyenangkan, dan memuaskan bagi anda dan pasangan.

Rekomendasi:
Supaya malam pertama anda lebih memuaskan dan mencapai orgasme bersama-sama konsumsi herbal pria perkasa harga grosir !

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: CARA MELAKUKAN HUBUNGAN INTIM MALAM PERTAMA YANG MEMUASKAN
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel CARA MELAKUKAN HUBUNGAN INTIM MALAM PERTAMA YANG MEMUASKAN. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2015/01/cara-melakukan-hubungan-intim-malam.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

2 Responses to "CARA MELAKUKAN HUBUNGAN INTIM MALAM PERTAMA YANG MEMUASKAN"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN