Cara Memperbesar Dan Mengencangkan Payudara Dengan Melia Biyang

Obat Alami 69

besarkan buah dada, payudara kencang, payudara indah, payudara gede, tips kencang payudara, payudara cantik, memperbesar payudara, melia biyangCara mengencangkan dan memperbesar payudara secara alami -

Setiap wanita pasti menginginkan memiliki payudara yang kencang dan besar. Sayangnya, tak semua wanita memilikinya. Payudara kendur seringkali menjadi masalah utama bagi para wanita dewasa, kondisi tersebut alami terjadi saat payudara kehilangan elastisitas serta kekenyalannya. Meskipun banyak pakar kesehatan yang mengatakan hal ini adalah alami, tapi tak sedikit wanita yang berlomba-lomba ingin memperbaiki payudara yang tak kencang dan kecil.

Salah satu solusi yang dirasa mudah dan cepat adalah operasi. Hasil yang didapat pun bisa dibilang cukup memuaskan. Sayangnya, operasi bukan tanpa risiko. Selain biaya yang mahal, Anda juga harus rutin melakukan operasi payudara selama lima hingga 10 tahun. Banyak juga pakar kesehatan dari luar negeri maupun dalam negeri yang mengemukakan cara alami maupun medis untuk kencangkan payudara.

Pada postingan kali ini saya akan ungkapkan cara untuk membesarkan payudara yang bisa dilakukan oleh siapa saja dengan biaya yang sangat terjangkau dan yang terpenting alami dan tanpa resiko. Semenjak perkembangan baru dari teknologi dan ditemukannya produk yang luar biasa yaitu Melia Biyang, ternyata memiliki segudang manfaat yang diantaranya bisa mengencangkan dan memperbesar payudara. Dan kenapa Manfaat Melia Biyang bisa mengencangkan dan memperbesar payudara?


Melia Biyang berasal dari susu awal sapi (kolostrum) dimana kolostrum ini bisa meningkatkan hormon pertumbuhan manusia (HGH) dengan cara merangsang sel-sel yang sudah tidak berfungsi maksimal atau kendur menjadi optimal dan bekerja menghasilkan pertumbuhan kembali atau proses regenarasi.

Ketika anda memakai produk alami Melia Biyang ini, maka organ-organ anda akan diregenarasi sel-selnya menjadi optimal kembali sehingga anda akan kelihatan tampak jauh lebih segar dan awet muda, begitu juga dengan payudara anda. Melia Biyang untuk memperbesar payudara sangat terbukti dan aman 100% alami, karena tidak mengandung kimia dan alkohol. Semua sel-sel payudara yang sudah rusak akan diregenarasi semua untuk dioptimakan kembali secara alami, sehingga bisa meningkatkan pertumbuhannya.

Dan berikut ini adalah cara membesarkan/ mengencangkan buah dada yang kendor atau payudara yang turun dengan memanfaatkan melia biyang dan propolis:

  1. Kompreslah payudara anda dengan air matang hangat agar debu dan kotoran bisa hilang dan merangsang pori pori agar terbuka.
  2. Siapakan Melia Biang spary dan semprotkan ke seluruh bagian buahdada anda hingga rata atau bisa di bantu di ratakan dengan menggunakan jari atau telapak tangan anda.
  3. Lakukan pijatan lembut pada payudara anda dengan pijatan satu arah dengan tujuan agar kandungan kolostrum pada herbal melia biyang asli akan meresap ke dalam setiap lubang pori pori payudara sehingga sel sel buah dada akan di perbaiki. Untuk pemijatan lakuan 2 sampai 3 kali pemijatan setiap kali pemakaian. 
  4. Kemudian diamkan selama setengah jam ( 30 menit ) dan bersihkan dengan air bersih. 
Langkah mengencangkan buah dada kendor/turun dan memperbesar payudara tersebut di atas bisa di lakukan sebanyak 2 atau 3 kali dalam sehari. 
Untuk pemakaian malam hari bisa di lakukan pembersihkan pada pagi hari jadi bisa di biarkan semalaman.
Untuk memaksimalkan hasilnya semprotkan Melia Biyang asli di bawah lidah (diamkan satu menit dan telan) lakukan ketika akan istirahat malam dan pagi sehari sebelum makan pagi.
 
Bersamaan dengan terapi pembesaran payudara dengan Melia Biyang Spray, anda sebaiknya melakukan pemakain Melia Biyang di semprot di bawah lidah juga secara rutin pada saat mau tidur dan bangun tidur sebelum sarapan pagi.

Dengan tata cara mengencangkan payudara atau memperbesar buah dada di atas dengan rutin, isyaalloh dalam beberapa pekan ke depan anda akan merasakan payudara akan semakin berisi dan kencang.


Reaksi Terapi Melia Biyang Untuk mengencangkan Payudara

Adapun reaksi dari pemakain Melia biyang untuk mengencangkan dan membesarkan payudara adalah sebagai berikut:
  • Minggu pertama: Tubuh anda akan jadi lebih segar dan payudara anda mulai mengencang.
  • Minggu kedua: Payudara anda akan semakin lebih bersih dan indah.
  • Minggu ketiga: Payudara anda smakin kencang dan berisi.
  • Minggu keempat: Payudara anda bentuknya semakin lebih baik dan indah.
  • Minggu kelima: Payudara anda mulai naik dan lebih kencang.
  • Minggu keenam: Payudara anda semakin lebih montok dan besar.Minggu ketujuh: Payudara semakin lebih besar, kencang dan indah.


Setelah 7 minggu terapi melia biyang untuk mengencangkan buah dada, disarankan terus melakukan perawatan untuk membuat payudara anda jauh lebih sehat, kencang, seksi dan indah.
 
Pemakaian Melia Biyang untuk mengencangkan payudara tidak ada efek samping dan aman dilakukan terus menerus. Lakukan perawatan yang baik untuk payudara anda dengan konsumsi melia biyang dan semprot dibagian tubuh yang berlemak untuk mengurangi lemaknya sehingga kulit lebih bersih dan kencang termasuk bagian disekitar payudara anda.
 
Proses keberhasilan terapi Melia Biyang untuk mengencangkan payudara tergantung dari tingkat kekenduran dan besar kecil payudara anda. Hormon payudara setiap wanita berbeda-beda sehingga tingkat keberhasilannya pasti berbeda. Akan tetapi, terapi Melia biyang untuk payudara sangat bagus jika dilakukan selama minimal 6 bulan jika anda tidak menemukan reaksi yang bagus dalam 2 bulan. Karena perbaikan hormon setiap wanita akan bisa dioptimalkan jika kita konsumsi Melia biyang rutin selam 6 bulan.

Jadi berapa perkiraan, yang harus di habiskan membuat payudara menjadi kencang ?
Perkiraan butuh sekitar 4 sampai 8 botol, namun sebagai percobaan anda bisa coba order untuk 1 botol dulu, dan rasakan manfaatnya.
Info detail produk:Nama : Melia Biyang. Produksi : PT. Melia Sehat Sejahtera  (MSS). Kemasan : botol spray isi 15 ml. Ijin : POM SI 054 618 411. Harga : Rp. 200.000,-  ( belum termasuk ongkos kirim ).
 

Beberapa Kesaksian Pemakai Melia Biyang Spray untuk Memperbesar Payudura


 

Itulah tips tentang cara alami mengencangkan dan memperbesar payudara dan beberapa testimoni semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan dapat Anda coba di rumah. 



HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Cara Memperbesar Dan Mengencangkan Payudara Dengan Melia Biyang
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Cara Memperbesar Dan Mengencangkan Payudara Dengan Melia Biyang. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2016/02/cara-memperbesar-dan-mengencangkan.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

0 Response to "Cara Memperbesar Dan Mengencangkan Payudara Dengan Melia Biyang"

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN