Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Yang Ampuh Dan Manjur

Obat Alami 69

asam urat, obat alami asam urat, penyembuhan gout, obat gout, cara obat asam urat, obat tradisional asam urat, propolis untuk asam uratObat alami asam urat - 

Penyakit asam urat adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang (https://id.wikipedia.org/wiki/Asam_urat)



Faktor Penyebab Asam Urat atau “gout” 

Beberapa faktor resiko yang dapat menyebabkan seseorang memiliki kadar asam urat yang tinggi dalam tubuhnya adalah:
  1. Gaya Hidup. Konsumsi makanan yang mengandung purin yang tinggi, konsumsi alkohol, dapat meningkatkan kadar asam urat dalam darah.
  2. Kondisi Medis. Kondisi medis seperti tekanan darah tinggi, diabetes, hiperkolesterolemia, sering dikaitkan dengan kasus asam urat.
  3. Obat-obatan. Pemakaian obat seperti diuretik, aspirin harus diperhatikan dan dikonsultasikan ke dokter karena dapat meningkatkan kadar asam urat.
  4. Genetik. Beberapa orang yang memiliki riwayat keluarga dengan sejarah asam urat juga merupakan salah satu faktor risiko.
  5. Usia dan Jenis Kelamin. Pria memiliki risiko lebih besar untuk terkena gangguan radang karena asam urat, tapi wanita yang telah memasuki masa menopause juga memiliki risiko yang sama besarnya dengan pria.

Gejala Dan Tanda Penyakit Asam Urat

Gejala Asam Urat seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa nyeri sendi memang merupakan indikator utama datangnya asam urat. Namun tidak semua perasaan nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena asam urat. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa gejala dan tanda yang mungkin timbul saat Anda mengalami penyakit asam urat:
  • Bagian persendian terasa nyeri, ngilu, bahkan tampak bengkak dan meradang (berwarna kemerahan).
  • Umumnya, persendian akan terasa nyeri pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
  • Nyeri sendi yang ditimbulkan terjadi berulang kali.
  • Bagian-bagian yang biasa diserang adalah sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku dan pergelangan tangan.
  • Pada kasus yang parah, persendian akan mengalami nyeri hebat saat bergerak.
  • Untuk mengetahui lebih pasti, penderita harus segera melakukan pemeriksaan di laboratorium. Untuk kadar asam urat normal pada pria berkisar 3,0 hingga 7 mg/dl, dan pada wanita 2,4 – 6 mg/dl.

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami

Jika Anda sedang mengalami sakit asam urat, maka Anda bisa mencoba cara alami sebagai berikut:
  • Konsumsi makanan yang mengandung potasium tinggi seperti kentang, yogurt, dan pisang.
  • Konsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C, seperti jeruk, pepaya dan strawberry. Contoh buah dan sayuran untuk mengobati penyakit asam urat: buah naga, belimbing wuluh, jahe, labu kuning, sawi hijau, sawi putih, serai dan tomat.
  • Perbanyak konsumsi karbohidrat kompleks seperti nasi, singkong, roti dan ubi.
  • Kurangi konsumsi karbohidrat sederhana jenis fruktosa seperti gula, permen, arum manis, gulali dan sirup.
  • Jangan minum aspirin.
  • Jangan bekerja terlalu keras / kelelahan.
  • Pada orang yang kegemukan (obesitas), biasanya kadar asam urat cepat naik tapi pengeluaran sedikit, maka sebaiknya turunkan berat badan dengan olahraga yang cukup.
  • Sesuaikan asupan energi dengan kebutuhan tubuh, berdasarkan tinggi dan berat badan.
  • Konsumsi Obat Herbal yang dapat mengobati asam urat seperti PROPOLIS. Mengapa? Karena dengan mengkonsumsi Melia Propolis, kadar asam urat akan kembali normal, dan perbanyaklah meminum air putih karena akan membantu membuang kelebihan asam urat melalui urin.

Cara Pemakaian Propolis Untuk Pengobatan Asam Urat :

Untuk penyembuhan asam urat, propolis dapat diminum dengan dosis bertahap dimulai dari 5 tetes dulu jika berat badan anda 50kg, karena 1 tetes propolis hanya bisa menjangkau 10kg berat badan anda, jadi jika berat badan anda 60kg maka awalilah dengan minum 6 tetes propolis yang dicampur dengan air seperempat gelas (air hangat lebih baik). Minumlah propolis ini sebanyak 3x sehari sebelum makan dan tidak perlu diaduk pake sendok, cukup digoyang - goyang saja.
 
Naikkan jumlah tetes propolis 1 tetes setiap harinya sehingga pada hari ke 5 menjadi 10 tetes (ini contoh untuk yang punya berat badan 50kg). Setelah mencampai 10 tetes maka hari berikutnya stabil terus 10 tetes sampai asam urat anda sembuh. 

Perbanyaklah minum air putih setiap setelah 1 jam minum propolis, minumlah sekitar 4 gelas sesuai kebutuhan anda agar hasil pembersihan asam urat oleh propolis ini dapat dengan mudah dibuang melalui air seni.





TESTIMONI PROPOLIS UNTUK MENGOBATI ASAM URAT


Pak Saleh adalah seorang wirausaha dari Ciputat.
Ia dikenalkan produk Melia Propolis oleh temannya. Di hari pertama, beliau mencoba lima tetes, yang membuat badannya terasa enteng. Selanjutnya, beliau menggunakan 10 tetes hingga 4-5 kali hari. Ada reaksi balik dalam proses penyembuhan (detoksifikasi) yang dialami oleh Pak Saleh yaitu badan terasa pegal-pegal dan mencret ketika buang air besar. Setelah mengkonsumsi 3 botol propolis, tidak berlangsung lama, Pak Saleh terbebas dari derita asam urat. Bahkan sekarang, stamina beliau menjadi jauh lebih baik dan sehat.


Amir Had. S (58 tahun), Jl. Lumbu Timur II/ 252 Bekasi Timur.
Lima tahun saya menderita asam urat (reumatik) dan sudah berusaha berobat, tetapi hasilnya belum juga seperti apa yang diharapkan, bahkan sampai saya tidak bisa pakai sepatu karena bengkak. Pertengahan Februari 2008 saya bertemu dengan saudara saya, dia menganjurkan saya untuk menggunakan Melia Propolis 2 kali sehari 7 tetes. Kurang lebih 7 botol saya konsumsi, alhamdulillah saya sudah tidak merasakan sakit lagi. Dan pada bulan April 2008 saya coba makan durian dan ketan untuk mengetahui sampai diamana pengaruh Melia Propolis tersebut terhadap penyakit saya. Subhanallah, tidak ada masalah dan sekarang saya sudah bisa pakai sepatu lagi seperti biasa. Untuk saudara-saudara yang punya masalah seperti yang saya alami jangan ragu-ragu untuk mengonsumsi Melia Propolis. Insya Allah kalau rutin serta sabar akan merasakan manfaatnya seperti saya sekarang ini.

Abdurrouf, di Padang.
Sebelumnya saya mengalami sakit pinggang yang cukup serius selain pegal-pegal juga terasa panas. Saya khawatir gejala batu ginjal. Disamping itu saya juga ada gejala asam urat dan reumatik. Alhamdulillah sekarang kondisinya membaik dengan minum propolis. Kini kami sekeluarga minum propolis dengan rutin untuk agar selalu sehat dan semangat. Ingat: mencegah lebih baik dan hemat daripada terlanjur sakit yang sudah parah.

Demikian tadi informasi tentang cara alami penyembuhan penyakit asam urat dan khasiat Melia Propolis untuk mengobati asam urat. Semoga informasi ini bisa membawa manfaat kepada anda atau keluarga yang sedang membutuhkan informasi tentang cara mengobati Asam Urat secara alami dan tanpa operasi. untuk mengetahui lebih jauh tentang Manfaat Melia Propolis lainnya silahkan lihat artikel Propolis dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Yang Ampuh Dan Manjur
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Yang Ampuh Dan Manjur. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2016/02/cara-mengobati-asam-urat-secara-alami.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

1 Response to "Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Yang Ampuh Dan Manjur"

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN