Tips Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Krim Pemutih Alami

Obat Alami 69

pemutih kulit alami, cara alami putihkan kulit, krim Yashodara, yashodara whitening creamPemutih kulit dengan krim pemutih dari bahan alami - 

Kulit yang cantik, mulus dan bersih berseri pasti didambakan oleh semua orang terutama para wanita. Namun jika anda saat ini dianugrahi dengan kulit yang kurang bersih dan mulus atau gelap, anda tidak perlu berkecil hati. Karena pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi info pada anda semua tentang tips dan cara memutihkan kulit secara alami yang cepat mudah, aman dan yang penting tidak menguras kantong anda.

Sebenarnya banyak sekali cara memutihkan kulit yang bisa kita paparkan. Ada beberapa cara untuk memutihkan kulit yaitu, dengan suntikan, minum obat, krim pemutih dan cara tradisional. Biasanya untuk mendapatkan kulit putih secara instant itu menggunakan peralatan kimia misalnya minum obat, krim pemutih dan suntikan. Namun, cara tersebut tidak bisa menjamin kesehatan kulit bahkan tubuh dari dalam. Karena, efeknya hanya bisa bertahan sementara.

Meskipun cara tradisional/ alami sangat aman dan tanpa efek samping, tapi sepertinya para wanita saat ini lebih suka dengan cara yang instan, karena unsur kepraktisannya dan juga kemudahan dalam menggunakan walaupun ada resiko efek sampingnya. Sebenarnya tidak ada salahnya memilih perawatan wajah dengan menggunakan krim yang bisa memutihkan wajah anda tapi sebaiknya anda benar-benar tahu krim yang aman dan sebaiknya krim tersebut juga memenuhi beberapa persyaratan sebagai cream pemutih wajah yang aman dan tanpa efek samping

Seiring dengan berkembangnya trend kecantikan yang kian pesat sehingga banyak munculnya produk-produk kosmetika termasuk produk krim kecantikan baik dari dalam maupun dari luar negeri yang menawarkan aneka varian produk serta pilihan warna yang lengkap dalam kemasan trendy memukau. Hanya saja, tidak semua produk-produk tersebut aman dan nyaman dipakai, sebagian malah memberikan dampak negatif terhadap kulit pemakainya. Mengacu dari kondisi tersebut, maka diperlukan produk kosmetika yang benar-benar dapat menawarkan solusi efektif dan keuntungan yang bernilai "lebih" bagi para wanita.

Banyaknya produk kosmetika luar negeri di tanah air yang dijual dengan harga tinggi namun hasilnya banyak yang tidak memuaskan, mendorong PT. Pusaka Tradisi Ibu untuk PT. PUPPHA MESURINE untuk menciptakan produk kosmetika lokal yang berkualitas tinggi, diproses dengan teknologi modern dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman untuk memberi manfaat lebih untuk kecantikan kulit Anda melalui produk-produk dari Yashodara Cosmetics.

kami persembahkan sebuah produk terbaru Yashodara Whitening Cream Series, paket cream pemutih wajah modern yang dapat mempercantik sekaligus merawat kulit Anda dengan kemampuan triple action, mengandung bahan dasar alami yang aman dan telah melewati pengujian Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI. yaitu terdiri dari Yashodara Night Cream dan Yashodara Whitening Day Cream



Yashodara Night Cream mengandung sejumlah bahan aktif yang bersumber dari 100% bahan-bahan alami yang dibutuhkan untuk mencerahkan dan memutihkan kulit, antara lain: Alpha Arbutin, Licorice, Vitamin B3, AHA NAtural, Extract Aloe Barbadensis Leaf, dan Allantoin. Sedangkan Yashodara Whitening Day Cream mengandung sejumlah bahan aktif yang sangat diperlukan untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari dan dapat sekaligus mencerahkan kulit muka serta dapat sebagai alas bedak (foundation) ataupun langsung dijadikan sebagai bedak, antara lain : Alpha Arbutin, Licorice, Vitamin B3, AHA NAtural, Extract Aloe Barbadensis Leaf, Allantoin, Witch Hazel, Mushroom Extract/Beta Glucan, Tocopherol (Derivat Vitamin E), dan Titanium Dioxide.

Apa fungsi dan cara mekanisme kerja masing-masing  komposisi dari  Krim Yashodara 

ini bisa anda lihat disini
"Anda harus lebih berhati-hati dalam hal yang menyangkut dengan wajah anda, gunakan produk yang hanya berasal dari bahan-bahan alami"

Apa Buktinya Cream Yashodara Benar-Benar Berkhasiat? 

bisa anda lihat di sini

Mengapa Anda Harus Menggunakan Cream Yashodara?

Inilah 8 ALASAN MENDASAR mengapa Anda SANGAT PERLU menggunakan Cream Yashodara MULAI SAAT INI JUGA, yaitu: 
  • Sudah terbukti berkhasiat, aman dan nyaman digunakan. Anda bisa membaca dan menyimak ratusan testimonial dari para pengguna Cream Yashodara selama 2 tahun terakhir.  Kandungannya sangat lengkap dan inovatif, bukan hanya untuk mencerahkan tetapi juga mampu merawat dan menyehatkan kulit wajah, mengembalikan ke warna alaminya.
  • Terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA 18140102502 (day cream) dan NA 18140102503 (night cream). Jadi ini adalah cream pemutih yang telah lulus pengujian oleh lembaga berwenang dan terbukti bebas dari bahan berbahaya untuk kesehatan kulit.
  • Tidak menimbulkan ketergantungan. Anda bisa berhenti kapan saja jika diinginkan tanpa harus khawatir kulit wajah kembali kusam atau gelap (rebound).
  • Dalam 1 paket terdiri atas 2 series, yaitu Whitening Day Cream dan Night Cream sehingga lebih komplit dalam penggunaannya untuk perawatan kulit wajah.
  • Anda bisa konsultasi langsung dengan dokter konsultan Cream Yashodara melalui nomor telepon khusus/SMS/BBM selama pemakaian Cream Yashodara.
  • Harga sangat terjangkau dengan fasilitas gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.
  • Diproduksi eksklusif oleh PT. Paragon Technology and Innovation untuk PT. PUPPHA MESURINE dan didistribusikan secara resmi oleh AstaMedia Group, perusahaan internet marketing terkemuka di Indonesia. Jadi keaslian dan kualitasnya dijamin aman!
 JADI TUNGGU APA LAGI? 
Ayo Segera Gunakan Cream Yashodara!
HARGA NORMAL RP.325.000/PAKET

HARGA PROMO Rp.275.000/PAKET

1 paket terdiri atas 1 pot Yashodara Day Cream (15 gr) dan 1 pot Yashodara Night Cream (15 gr)

 ORDER SEKARANG

atau isi Form Pemesanan di bawah

 Nanti otomatis anda akan dialihkan ke website penjual cream yashodara resmi di http://www.creamyashodara.com/

Segera rasakan berjuta manfaat dan kebaikan dari Yashodara Whitening Cream Series

 

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Tips Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Krim Pemutih Alami
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Tips Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Krim Pemutih Alami. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2015/11/tips-cara-memutihkan-kulit-tubuh-dengan.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

0 Response to "Tips Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Krim Pemutih Alami"

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN