Cara Membuat Obat Diet Alami Yang Mudah Dari Jeruk Nipis

Obat Alami 69
Obat diet alami buah jeruk nipis, cara menurunkan berat badan alami,

Obat diet alami mudah dan murah - 

Banyak wanita mungkin mengeluhkan berat badan yang tak kunjung turun padahal telah mencoba berbagai cara diet. Ya, cara menurunkan berat badan dengan melakukan diet ketat tidak begitu disarankan sebab Anda bisa menggunakan solusi alternatif. Salah satu buah yang memiliki khasiat tinggi untuk membantu program diet alami Anda adalah jeruk nipis. Obat diet alami jeruk nipis sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin tampil langsing tanpa tersiksa program diet ekstrem. Yuk, simak ulasan berikut ini!


Kandungan dan Khasiat Obat Diet Alami Jeruk Nipis

Buah jeruk nipis yang bisa memberikan sensasi segar ternyata mengandung minyak limonene, flavanoid, vitamin C dan asam nitrat yang bisa melangsingkan tubuh. Selain itu, kandungan basa bisa menjadi pencegah penyakit liver dan vitamin C yang tinggi pada buah asam ini mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Anda juga bisa mencoba membuat ramuan obat diet alami jeruk nipis bisa mencegah penumpukan lemak di perut.

Resep Obat Diet Alami Dengan Jeruk Nipis


Nah, berikut resep obat diet alami menggunakan bahan campuran jeruk nipis yang wajib dicoba.

1. Jeruk nipis dengan teh dan serai

Cukup geprek serai dan iris tipis jeruk nipis sebelum memasukkannya pada lima gelas air rebusan yang telah dicelupkan kantong teh hijau atau hitam. Biarkan air rebusan mendidih hingga tertinggal dua gelas saja. Minum secara rutin ramuan obat diet alami jeruk nipis ini setiap pagi dan malam. Anda akan takjub dengan hasil yang diberikan ramuan alami tanpa tambahan gula ini.

2. Jeruk nipis dengan madu

Obat diet alami jeruk nipis yang pertama bisa Anda coba dengan mencampurkan madu. Caranya cukup mudah yakni ambil perasan air jeruk nipis dan tambahkan air hangat. Lalu, campurkan satu sendok madu murni sebagai pemanis alami. Ramuan ini bisa Anda minum secara rutin sebab berkhasiat untuk menyegarkan tubuh, meningkatkan sistem imun serta melangsingkan tubuh Anda.

3. Jeruk nipis dengan teh hijau

Kombinasi dua bahan alami ini telah lama diketahui sebagai obat diet yang paling mujarab. Anda juga bisa mempraktekkannya sendiri di rumah dengan menyeduh teh hijau dan menambahkan perasan air jeruk nipis. Rutin minum ramuan tradisional ini bisa membantu menghilangkan lemak yang menumpuk pada area paha, perut dan lengan Anda.

4. Jeruk nipis dengan kapur sirih dan cengkeh

Obat diet alami jeruk nipis selanjutnya adalah mencampurkan air perasan buah asam ini dengan kapur sirih dan cengkeh. Namun, ramuan alami ini dioleskan pada bagian perut yang memiliki lemak berlebih. Melakukan tips ini secara konsisten akan membuat perut Anda yang membuncit menjadi lebih langsing dan ideal.

Beberapa tips membuat obat diet alami jeruk nipis di atas bisa Anda coba lakukan sendiri di rumah. Toh, buah yang memiliki rasa asam ini murah dan mudah ditemukan di pasar atau supermarket. Anda tak perlu lagi bingung menjalani program diet ketat atau menggunakan produk kimia yang berbahaya. Cukup gunakan jeruk nipis dan rasakan manfaatnya yang luar biasa.

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Cara Membuat Obat Diet Alami Yang Mudah Dari Jeruk Nipis
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Obat Diet Alami Yang Mudah Dari Jeruk Nipis. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2018/07/cara-membuat-obat-diet-alami-yang-mudah.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

0 Response to "Cara Membuat Obat Diet Alami Yang Mudah Dari Jeruk Nipis"

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN