Efek Samping Obat Penggemuk Badan Ginseng Kianpi Pil Berbahaya?

Obat Alami 69

efek samping, bahaya dan pengaruh ginseng kianpi pilBahaya ginseng kianpi pil - 

Ginseng kianpi pil sudah terkenal di dunia adalah sebagai obat herbal penggemuk badan. Bagaimana tidak, sudah banyak produsen yang ikut memproduksi kianpi pil ini dengan merek yang menggunakan nama kianpi pil namun diembel embeli dengan brand tertentu seperti misalnya Kianpi bu wan, kianpi kapsuma, kianpi leopard, kianpi super leopard, super ginseng kianpi. kianpi pil Wisdom dan ginseng kianpi pil gold. Dan menjadi produk favorit di marketplace dunia seperti Alibaba dan Made-in-China. Produk- produk tersebut dibuat oleh perusahaan lokal (Indonesia), Malaysia dan China.

Dengan banyaknya produsen yang membuat suatu produk ini tentu saja menandakan bahwa produk tersebut banyak peminatnya dan sudah merasakan manfaat dan kemanjurannya. Mana yang terbaik diantara produk-produk tersebut? ini tentu saja tergantung dari kondisi tubuh dari masing-masing individu dan kecocokan serta sugesti dari setiap orang. Dengan catatan produk yang anda konsumsi adalah produk asli dan bukan yang abal-abal, karena suatu produk yang banyak peminatnya tentu banyak juga pihak yang tidak bertanggung jawab mengambil jalan pintas dalam  meraup keuntungan dengan memproduksi produk palsu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan isi/ kandungan dari produk tersebut, dan ini tentu saja dapat membahayakan kesehatan bagi yang mengkonsumsinya.

Kembali ke topik kita mengenai efek samping dari kianpi pil. Banyaknya pertanyaan dan keraguan mengenai efek samping produk ginseng kianpi yang saya jual. Yaitu Ginseng kianpi gold dan ginseng kianpi wisdom. Mengapa saya menjual kedua produk itu saja? karena kedua produk tersebut memang sudah saya konsumsi sendiri bersama keluarga dan kerabat saya bertahun-tahun tanpa efek samping yang "aneh-aneh" seperti yang dikhawatirkan banyak orang. Dan memang varian tersebut lebih banyak peminatnya :))

Anda mungkin pernah baca artikel dengan searching di Google maupun di Sosmed tentang efek berbahaya dari ginseng kianpi, disini saya akan sedikit menjelaskan dan mengklarifikasi bukan karena saya sebagai penjual tetapi saya sebagai pemakai/ konsumen kianpi pil juga.

Kianpi pil asli adalah obat herbal obat yang dibuat dari 100% bahan herbal/ alami. termasuk jenis jamu tradisional menggunakan bahan-bahan rempah, umbi dan akar-akaran tanaman asli china yang diproduksi dan dikemas secara modern, produk ini bisa disejajarkan dengan suplemen yang ada di apotik.  Jadi sama halnya sebagai bahan makanan alami, ada yang cocok, dan ada juga yang tidak cocok (alergi) mengkonsumsi bahan-bahan alami tersebut. Tetapi tidaklah membahayakan !! bisa langsung aja berhenti mengkonsumsinya, jadi tidak ada efek samping. Seperti contohnya saja penderita asam urat yang tidak boleh mengkonsumsi sayur bayam (herbalkan?). Adapun reaksi normal yang biasa dirasakan pengkonsumsi kianpi pil asli hanyalah rasa lapar dan ngantuk.

Meskipun demikian walaupun terbuat dari bahan herbal seperti keterangan di atas, semua obat ( kimia atau herbal) pasti mempunyai efek samping apabila dikonsumsi tidak sesuai aturan. Tapi khusus kianpi pil karena dari bahan herbal jadi tidak membahayakan bagi kesehatan tubuh, cukup dihentikan saja pemakaiannya. Sesuai juga yang telah ditulis dibrosur petunjuknya, tidak dianjurkan diminum oleh mereka yang mempunyai penyakit berat seperti penderita diabetes, dispepsia (pencernaan yang buruk) akibat oleh maag kronis, tukak lambung, batu empedu, liver dan lambung sensitif, dan penderita kanker. Demikian juga dengan ibu hamil dan anak dibawah 12 tahun tidak dibolehkan.

Jadi apabila anda penderita penyakit di atas supaya tidak mengkonsumsi Kianpi pil, karena mungkin saja ada bahan herbal yang terkandung didalamnya dapat memicu perkembangan penyakit tersebut atau efek komplikasi lainnya. Seperti halnya sayur bayam yang tidak dianjurkan dikonsumsi oleh penderita asam urat.

Dr. Dante Saksono, SpPD, PhD, dari RS Cipto Mangunkusumo mengakui memang orang yang memiliki bakat ginjal harus lebih berhati-hati mengkonsumsi obat-obatan golongan jamu atau herbal. Maka itu jika ingin mengkonsumsi obat-oabatan herbal/ jamu harus yang sudah benar-benar teruji secara klinis. Minum jamu bisa berbahaya jika tidak disertai dengan banyak minum air. Air putih ini membantu cairan yang disaring ke ginjal tidak terlalu pekat sehingga tidak mengganggu kerja ginjal.
Oleh sebab itu banyaklah mengkonsumsi air putih bila sedang therapi dengan obat herbal.

Bagaimana dengan izin BPOM dari produk Ginseng Kianpi Pil?  Diantara produk Ginseng Kianpi pil ada yang belum mempunyai izin dan ada yang sudah mempunyai ijin BPOM karena memang diproduksi oleh perusahaan lokal (Indonesia) seperti Ginseng Kianpi pil Kapsuma (BPOM No : TR 032 329 911) dan Ginseng Kianpi Pu Wan (Delphi) dengan BPOM No : TR 072 371 771. Sementara Ginseng kianpi pil Gold, Wisdom dan Leopard belum ada, karena memang masih langsung di impot dari China.

Disini saya akan membantu sedikit mencerahkan....  Seperti diketahui obat herbal atau lainnya barang import tidak semua memiliki ijin BPOM karena memang masuk ke indonesia dibawa dari negeranya oleh sinsei atau importirnya langsung karena obat tersebut memang mujarab dan banyak peminatnya. Namun tetap dapat dipertanggungjawabkan mutu dan keasliannya. Obat-obatan China sudah banyak terbukti ampuh dipasaran dunia, jika anda pernah ke toko pengobatan China atau sinsei anda bisa temukan banyak sekali obat-obatan mujarab disana. Tapi apakah semua produk tersebut sudah dapat ijin dari BPOM atau FDA?? silahkan anda buktikan sendiri... 

Hanya saja konsumen harus jeli dalam membeli karena banyak obat import yang berkualitas dipalsukan dan banyak sekali beredar dipasaran baik yang diproduksi dalam negeri maupun luar negeri. Saran saya: Ketahuilah ciri-ciri produk yang ASLI dan dapatkan dari SELLER yang terpercaya.

Lebih cerdaslah dalam memilih suatu produk kesehatan, perhatikan komposisi obat yang anda konsumsi. Dan tidak hanya pada produk Ginseng Kianpi yang mungkin pada sebagian orang tidak cocok, bahkan obat-obatan umum yang biasa dijual di apotik dan toko obat dekat rumah anda pun tidak semua cocok dan bereaksi sama seperti halnya dengan obat yang sudah "biasa" anda konsumsi. Ini bukan karena obatnya, tapi karena memang metabolisme tubuh manusia berbeda-beda, sehingga kita wajib mencari "yang paling cocok" dengan tubuh kita. Selain itu tetap dengan catatan harus untuk selalu mengkonsumsi produk yang ASLI,

Demikian info tentang berbahayakah efek samping obat penggemuk badan ginseng kianpi pil.  Semoga menjawab keraguan dan kekhawatiran rekan-rekan semuanya untuk membeli dan mengkonsumsi GINSENG KIANPI PIL yang ASLI. Terimakasih.

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Efek Samping Obat Penggemuk Badan Ginseng Kianpi Pil Berbahaya?
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Efek Samping Obat Penggemuk Badan Ginseng Kianpi Pil Berbahaya? . Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2018/07/efek-samping-obat-penggemuk-badan.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

0 Response to "Efek Samping Obat Penggemuk Badan Ginseng Kianpi Pil Berbahaya? "

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN