Gambar, Bentuk Dan Jenis Vagina Wanita Di Seluruh Dunia

Obat Alami 69

gambar bentuk jenis - jenis  kemaluan wanita, miss V atau Vagina Gambar dan jenis-jenis Miss V -

Dahulu dalam kehidupan wanita selalu diajarkan bahwa daerah kemaluan wanita atau Miss V adalah hal rahasia dan tabu untuk dibicarakan terlebih dibandingkan satu sama lain. Namun, di era millenial ini tentu sesuatu tentang Miss V sudah bukan merupakan pembahasan yang tabu lagi. Sudah banyak perawatan yang dikhususkan bagi organ kewanitaan sekarang diburu oleh kaum hawa.

Artikel kali ini tidak bermaksud untuk membicarakan pornografi dan mengobral hal yang vulgar, tapi hanya sekedar berbagi pengetahuan mengenai bentuk alat kemaluan wanita yang disebut juga dengan vagina atau yang dalam bahasa Pilipina disebut dengan Puk1, sebagaimana dengan organ tubuh vital lainnya ciptaan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Misalkan saja pada suatu saat anda menyadari bahwa bentuk Miss V sahabat anda atau orang lain terlihat sedikit atau bahkan berbeda sama sekali dengan kepunyaan anda. Dan anda menjadi cemas dan khawatir. Apakah ada yang salah dengan Vagina milik anda?

Vagina, berasal dari bahasa Latin vāgīna, yang makna literalnya "selongsong" atau "sarung pedang" adalah saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke alat kelamin bagian luar tubuh yaitu vulva pada mamalia, dan marsupilia betina atau kloaka pada burung. Serangga dan beberapa jenis invertebrata betina juga memiliki vagina. Jadi yang memiliki vagina tidak hanya manusia, serangga serta beberapa jenis invertebrata juga memilikinya.

Vagina manusia merupakan sebagian dari alat reproduksi adalah saluran otot elastis yang memanjang dari leher rahim sampai ke vulva. Warna vagina serta bagian dalam vulva adalah merah jambu kemerahan. Bentuk dan ukuran vagina setiap wanita berbeda-beda. ukuran vagina bermacam-macam pada wanita, namun ukuran panjangnya berkisar 6 sampai 7,5 cm (2,5 - 3 inchi) meliputi dinding anterior, dan 9 cm (3,5 inchi) untuk panjang yang meliputi dinding posterior. Di saat rangsangan seksual, ukuran panjang dan lebar vagina akan meningkat. Keelastisan vagina dapat membantu proses dalam hubungan seksual. (sumber: wikipedia.org)

Di dalam kitab Kama Sutra, selain dibahas masalah posisi seks dan sentuhan erotis yang mampu memunculkan gairah dalam hubungan intim. juga di bahas mengenai berbagai gambar jenis bentuk vagina seperti penjelasan di bawah ini:


gambar miss V, jenis kemaluan wanita, bentuk vagina
Jenis Vagina Wanita Di Seluruh Dunia
Sedangkan menurut nama Islam ternyata ada 7 jenis gambar bentuk vagina, berikut penjelasannya:

1. Mutasyahhimah. 

Yaitu perempuan yang vaginanya dipenuhi lemak. Perempuan semacam ini tidak akan mendapatkan kenikmatan kecuali dari Mr. P yang panjang sehingga bisa mencapai kedalaman yang jauh.
 

2. Lizqah. 

Yaitu perempuan yang jenis Miss V nya terseret oleh daerah sekitar seperti paha. Lemak di dalamnya sedikit. Dan daging yang tersisa menempel dan menggantung pada bagian atasnya. Perempuan semacam ini menyukai Mr. P yang diameternya lebar.
 

3. Qa’ra. 

Yaitu perempuan yang vaginanya cekung karena syahwatnya besar dan nafsunya yang melampaui batas. Kepunyaan pria yang paling disukainya adalah yang diameternya lebar dan kepalanya besar agar dapat memenuhi tempat-tempat yang ada di dalam dan mengalirkan nikmat kepadanya.
 

4. Jaufa. 

Yaitu perempuan dengan sisi-sisi vaginanya berongga dan jarak antara kedua bibir serta sudut-sudutnya jauh. Vagina semacam ini tidak dapat dipenuhi kecuali oleh Mr. P yang panjang dan besar. Biasanya dimiliki oleh perempuan yang tinggi.
 

5. Mutkhamah. 

Yaitu perempuan yang bagian bawah dan bagian atas vaginanya sama. Syahwatnya kecil dan orgasmenya cepat. Perempuan semacam ini menyukai laki-laki yang goyangannya kuat dan orgasmenya cepat.
 

6. Syafra’.

Yaitu perempuan yang daging kedua sisi vaginanya tipis. Perempuan semacam ini menyukai kepunyaan pria yang panjang dan kecil.
 

7. Munhaniqah. 

Yaitu perempuan yang dinding-dinding vaginanya tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam sehingga syahwat tertahan di dalamnya. Perempuan semacam ini menyukai Mr. P yang besar dan diameternya lebar, urat-uratnya keras dan kepalanya sangat besar.

Demikianlah sedikit mengenai 7 jenis dan bentuk miss V dan vagina wanita semoga bermanfaat  dan  anda lebih mengenal tipe dan jenis kepunyaan anda atau pasangan anda (yang resmi dan syah tentunya...^_^).

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Gambar, Bentuk Dan Jenis Vagina Wanita Di Seluruh Dunia
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Gambar, Bentuk Dan Jenis Vagina Wanita Di Seluruh Dunia . Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2018/09/gambar-bentuk-dan-jenis-vagina-wanita.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

0 Response to "Gambar, Bentuk Dan Jenis Vagina Wanita Di Seluruh Dunia "

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN