Nangen Zengzhangsu Asli Obat Lemah Syahwat Ampuh Dan Terbukti

Obat Alami 69

nangen zengzhangsu, distributor nangen, efek samping obat kuat luquan dosis obat kuat nangen asli, obat alami lemah syahwat dan ejakulasi diniObat kuat nangen asli -

Kemampuan seksual seorang pria bisa menurun selain faktor usia dan faktor kelelahan psikis dan fisik, bisa juga disebabkan oleh beberapa penyakit tertentu seperti kencing manis (diabetes), kolesterol, prostat, hormon testosteron menurun produksi spermanya dan sirkulasi darah yang menuju organ intim atau alat vital menjadi terhambat. Sehingga membuat Mr. P susah untuk ereksi, bisa ereksi tapi kurang keras, atau sulit mempertahankan posisi ereksi atau malah tidak mampu ereksi sama sekali atau yang disebut dengan impotensi atau Disfungsi Ereksi


Ereksi adalah membesar dan/atau menegangnya Mr. P. Ereksi merupakan kejadian yang menjadi prasyarat berhasilnya kopulasi atau hubungan seksual. Lemah Syahwat adalah kadaan kurang bergairah sehingga menyebabkan pria sulit ereksi, atau Mr. P kurang keras ereksinya atau mudah ereksi tapi sulit mempertahankannya sehingga cepat berejakulasi yang disebut juga dengan Ejakulasi Dini.

Bagaimana dengan Anda? jika anda mengalami hal-hal seperti diatas tentu saja hal ini karena akan mempengaruhi kepercayaan diri, menciptakan gangguan psikologis, dan tentu saja keharmonisa hubungan asmara dengan pasangan anda akan terganggu pula. Tapi tentu saja ada solusinya yaitu dengan mengkonsumsi Nangen Zengzhangsu

Termasuk Obat Herbal yang memiliki nama lain The Penis Growth Capsule. Nangen Zengzhangsu terbuat bahan-bahan alami tumbuhan obat tradisional China yang mengandung Afodisiak alami seperti Yizhiren Fructus, Cina Wolfberry, Rougui Cortex Cinnamomi dan lain-lain serta bahan impor dari USA yang bekerja dengan efek ganda. Yaitu Prolan ( unsur pemampat dan pembesar ) dan Dorabolen ( penghalang ejakulasi dan penebal pembuluh darah ). Kedua unsur tadi menjadikan nangen zengzhangsu bermanfaat dan mampu untuk:
  1. Meningkatan pertumbuhan kelamin pria
  2. Meningkatkan ketebalan dan pertambahan ukuran alat vital
  3. Melancarkan sirkulasi darah ke alat vital
  4. Merangsang saraf (nerve) lebih peka dan mengencerkan darah yang kental
  5. Memperbaiki dan mengurangi hambatan pada sirkulasi darah
  6. Memperpanjang dan mengontrol durasi bercinta ( tahan lama )

anatomi alat vital,  kelamin pria
Anatomi Penis ( sumber: id.quora.com)

Nangen Zengzhangsu juga mengandung lita fulin, yaitu sel yang akan mengisi ruang kosong dalam Mr. P (gene of sponge / corvus spongium), pembuluh darah menjadi lebih lebar, sehingga bisa mempercepat pertumbuhan dan proses pembesaran alat vital.

EFEK SAMPING : 

Karena terbuat dari bahan herbal Obat kuat Nangen asli tidak mempunyai efek samping bagi kesehatan umumnya. Sebagian orang mengalami gejala mata yang sedikit merah bisa diatasi langsung dengan obat tetes mata visine atau insto (kadang juga hilang dengan sendirinya). Jantung akan sedikit berdebar karena disini berfungsi supaya jantung bekerja sedikit ekstra memacu darah ke area Mr. P. agar terjadi ereksi yang sempurna (biasanya berlangsung 1-3 menit kemudian akan normal kembali).

Dosis dan Cara Penggunaan

A. Untuk berhubungan intim

Minum 1 kapsul 1 - 2 jam sebelum berhubungan, minum dengan air hangat dan jangan dalam keadaan perut kosong/ lapar ataupun kekenyangan.

Dari pengalaman pengguna nangen kira-kira setengah sampai satu jam setelah hubungan intim pertama dilakukan, bila Mr. P anda mendapat rangsangan lagi atau rayuan dari pasangan anda Mr. P akan kembali ereksi. Pada hubungan yg kedua ini, anda akan menjadi lebih perkasa karena ejakulasi menjadi sangat lama bahkan kadang tidak terjadi ejakulasi dan burung tetap tegang. Pasangan anda akan terpuaskan karena mengalami orgasme minimal 2 kali. Dan pada kasus sulitnya ejakulasi dan ereksi berkepanjangan anda di sarankan minum air putih di sela-sela hubungan intim.

B. Untuk Pengobatan (Terapi Impotensi/ Disfungsi Ereksi)

Satu slop ( 12 kapsul ) untuk 1x periode pengobatan, akan mendapatkan hasil yang lebih baik
Selama periode pengobatan Anda juga bisa minum lagi 1 kapsul sebelum berhubungan, tapi sesuaikan dengan kondisi kesehatan Anda.
Usia sampai 35 tahun, minum 1 kapsul setiap hari.
Usia 35 - 45 tahun, minum 1 kapsul setiap 2 hari sekali
Usia 45 - 65 atau lebih, minum 1 kapsul setiap 3 hari sekali

PERHATIAN:

  • Selama periode pengobatan, harap tidak meminum terlalu banyak alkohol, dan kurangi kerja atau kegiatan fisik yang terlalu berat.
  • Penderita penyakit jantung, tekanan darah tinggi, darah terlalu rendah sebaiknya konsultasi dengan dokter sebelum minum obat ini
  • Penderita penyakit berat seperti maag akut, sakit lambung, lever dan diabetes dilarang minum obat ini

Kemasan dan Harga:

1 Kotak berisi 4 kotak kecil @ berisi 1 strip isi 3 kapsul

Kadaluarsa : 3 (tiga) tahun sejak tanggal produksi (tercetak di alumanium foil/ kapletnya)

PRODUSEN UTAMA :

Perusahaan Fuzhou Youknow Co.Ltd. Fujian, China.
PABRIKAN : ( Sino-America) Hebei LUQUAN Bio-Engineering Co.Ltd, Alamat : #52, Shijiazhuang High-tech Park

HATI-HATI DENGAN PRODUK PALSU !!

CIRI-CIRI NANGEN ZENGZHANGSU YANG ASLI PERHATIKAN PADA KAPSUL DAN KEMASANNYA, BENTUK KAPSUL AGAK BESAR, WARNA KAPSUL CERAH MERAH JAMBON DAN KREM, KEMASAN (ALUMANIUM FOIL SEAL) KAPSUL KAKU, SERTA BAGIAN BELAKANG KEMASAN KAPSUL  DICETAK DENGAN HALUS.




Harga:  1 kotak kecil (@ 3 kapsul) Rp. 40.000,-
Beli 2 - 4 kotak Rp. 38.000,-
Beli 5 - 7 kotak Rp. 36.000,-
Beli 8 - 11 kotak Rp. 34.000,-
Beli ≥ 12 kotak Rp. 32.000,-

BONUS: 1 Kotak TISSUE SUPER MAGIC MAN (@ 6 sachet) untuk setiap pembelian 4 kotak/strip (@ 3 kapsul) NANGEN... BURUAAAN...


TISSUE SUPER MAGIC MAN ini cocok sekali digunakan untuk anda yang mengalami ejakulasi dini, karena dengan TISSUE SUPER MAGIC MAN  akan mengurangi sensitifitas penis, sehingga tahan lama. Dan sebagai pembersih, pengaman dan pelindung Mr. P anda dari dari serangan kuman dan bakteri jahat.

Jadi dengan kombinasi antara Nangen dan Tissu Super Magic ini  akan membuat anda Luar biasa dahsyat... menjadikan anda Pria perkasa didepan pasangan dan tentu saja akan membuatnya tersenyum puas dan bahagia...

UPDATE 2018:

PRODUK DIJUAL TANPA KOTAK !!. Hanya bentuk strip @ 3 kapsul.

Karena memang dari importirnya masuk ke Indonesia tanpa kotak. Keterangan dan info dari importir terpercaya adalah demi kemudahan urusan masuk kesini (ukuran kotak dan grafis kotak ada unsur ket3lanjangan). Meskipun demikian kualitas produk tetap terjamin dan 100% asli !!. Karena sesuai dengan ciri-ciri produk asli dan sudah terbukti kemanjurannya.

NOTE:
PRODUK DIJUAL TANPA KOTAK HANYA KEMASAN STRIP (ALUMANIUM FOIL SEAL) SAJA YA...
HARAP MAKLUM

Info lebih lengkap / Cara Pemesanan klik banner di bawah ini:



http://obatalami69.blogspot.com/p/cara-order-cepat-melalui-sms-sebutkan.html

 PEMESANAN PRAKTIS UNTUK PENGGUNA SMARTPHONE LANGSUNG SAJA KLIK:




Anda mau membuat istri anda bahagia dan tersenyum puas setelah berhubungan... Silahkan coba Nangen Zengzhangsu Obat Lemah Syahwat/ Ejakulasi Dini. Dijamin mantap dan greng !! Segera hubungi kami, terima kasih.

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Nangen Zengzhangsu Asli Obat Lemah Syahwat Ampuh Dan Terbukti
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Nangen Zengzhangsu Asli Obat Lemah Syahwat Ampuh Dan Terbukti. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2018/09/nangen-zengzhangsu-asli-obat-lemah.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

0 Response to "Nangen Zengzhangsu Asli Obat Lemah Syahwat Ampuh Dan Terbukti"

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN