BAGAIMANA CARA MEMUASKAN WANITA DI RANJANG ?

Obat Alami 69
cara merangsang wanita, cara memuaskan wanita, titik rangsangan, wilayah sensual wanita, wanita cepat orgasme

Tips dan cara memuaskan wanita - 

Setelah sebelumnya saya posting tentang cara memuaskan suami, maka postingan kali ini saya akan share tentang cara memuaskan wanita saat bercintaAdapun wanita yang di maksud disini adalah seorang perempuan yang telah menjadi pasangan resmi alias istri, jadi yang belum nikah jangan coba-coba ya !

Sangat penting memberikan kepuasan saat berhubungan intim dengan istri tercinta. Karena bila istri merasakan orgasme, maka rasa kasih sayang dan cinta anda akan terasa lebih berarti. Berbagai riset ilmiah mengatakan kalau sebagian besar istri tidak pernah mengalami orgasme sepanjang hidupnya. Jangan sampai istri anda mengalami hal serupa dengan kebanyakan kaum wanita tersebut. Karena ini akan bisa merusak hubungan suami istri dengan muncul perselingkuhan dan perceraian yang akan menghancurkan biduk rumah tangga anda.

Pria akan selalu siap secara fisik dan mental untuk segera berhubungan intim, namun tidak demikian dengan wanita. wanita membutuhkan “pemanasan” atau foreplay sebelum mereka siap secara mental dan fisik untuk berhubungan seks. Jika anda ingin memuaskan pasangan anda di ranjang maka anda harus meningkatkan keahlian dalam melakukan foreplay. Lakukanlah  foreplay ini selama yang anda mau, tapi rata-rata durasi kegiatan "pemanasan" ini adalah 10 - 15 menit.

Ok, langsung aja disimak cara ampuh untuk memuaskan wanita di atas ranjang berikut di bawah ini:

Mulai dengan membelai kepalanya dan arahkan belaian dari kening menuju leher, untuk lebih merangsang usahakan telunjuk anda menyentuh belakang bagian telinga sang wanita. Usai melakukan langkah di atas, segera cium wajahnya mulai dari kening dan telusuri secara perlahan ke arah mata dan menuju hidung. Kemudian cium bibirnya dimulai dari sudut bibirnya agar sang bibir wanita penasaran dan membuat jantung wanita berdegup kencang.

Gunakan lidah untuk melakukan rangsangan di bagian telinga dan hembuskan nafas ringan sesekali ke dalam liang telinganya. Usai menjelajah bagian telinga, ciumlah bagian lehernya dan berikan sedikit kecupan dan lakukan jilatan mesra dengan lembut. Turunkan ciuman Anda ke arah bagian samping dadanya dan eksplorasi bagian samping dadanya hingga sang wanita mendesah kegelian. Mulai arahkan ciuman Anda ke bagian payudaranya, namun jangan langsung ke putingnya. Lakukan putaran dari bagian terluar payudara menuju ke putingnya dan lakukan bergantian, ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan hasratnya.

Selanjutnya jelajahi bagian perutnya dengan lidah dan jilat perlahan lubang pusarnya, pasangan Anda akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa. Gunakan lidah Anda untuk menyerang bagian pahanya sambil tangan memainkan bulu yang berada di bagian Mrs V nya, hal ini dapat lebih merangsang sang wanita. Lakukan rangsangan ke bagian luar Mrs V dengan cara menyentuh bibir vagina dengan jilatan dan hisapan lembut sebelum meningkatkan intensitasnya dan jangan lupa dengan tonjolan kecil yang terletak di bawah daging lembut gundukan Mrs. V dan tepat berada di bawah labianya (klitoris). Mainkan tangan Anda ke dalam lubang Mrs V dan berikan kecupan, jilatan dan tekanan secara perlahan dibagian dalam Mrs V dengan lidah anda. Ini akan membuat sang wanita bahagia dan dapat rangsangan tinggi. Pada kesempatan lain akan saya share teknik menjilat dan merangsang Mrs V ini lebih detil.

Biarkan pasangan anda basah, hangat, dan mulai merengek-rengek pada Anda untuk segera melakukan penetrasi (menancapkan penis anda ke Mrs.V). Lakukan penetrasi secara perlahan terlebih dahulu dan tidak usah terburu-buru, ini dilakukan untuk menghemat energi pada otot kita, sehingga akan membuat wanita lebih agresif dalam mencapai orgasme

Dan ada banyak posisi hubungan seks yang dapat memuaskan pasangan anda, yang terpenting adalah pasangan anda tidak keberatan dan menikmati posisi dan gaya tersebut. Tidak semua wanita suka berada di bawah dan membiarkan pria mendominasi sepenuhnya. Dia mungkin tipe wanita yang suka berada di posisi yang mendominasi saat bercinta. Untuk mengetahuinya, Anda harus menemukan apa yang disukai oleh pasangan Anda dari ekspresi dan reaksinya saat bercinta.

Inilah beberapa tips yang dapat membuat wanita merasa puas di atas ranjang. Semoga akan membawa Anda dan pasangan mencapai kepuasan dan kenikmatan dalam berhubungan seks dan menjadikan hubungan pasutri menjadi lebih romantis dan mesra selalu.

Rekomendasi :
Untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria dan menambah kekuatan dan gairah dalam hubungan intim dan mencapai orgasme bersama, Produk herbal memuaskan wanita

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: BAGAIMANA CARA MEMUASKAN WANITA DI RANJANG ?
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel BAGAIMANA CARA MEMUASKAN WANITA DI RANJANG ?. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2014/12/bagaimana-cara-memuaskan-wanita-di.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

3 Responses to "BAGAIMANA CARA MEMUASKAN WANITA DI RANJANG ?"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN