GAMBAR, BENTUK DAN FUNGSI KLITORIS PADA WANITA

Obat Alami 69

Posisi dan fungsi klitoris - 

Pada postingan kali ini saya akan share tentang bentuk, letak dan fungsi klitoris pada wanita. Klitoris atau kita sebut juga dengan itil atau kelentit adalah organ seksual wanita yang ditemukan di ujung sebelah atas antara kedua labia minora (bibir vagina dalam). Klitoris identik dengan penis pada pria karena bentuknya mirip penis dan sensitif seperti penis. Klitoris banyak dialiri pembuluh darah dan urat syaraf, sehingga klitoris merupakan daerah yang sangat sensitif terhadap rangsangan seksual.

Fungsi klitoris hanya satu yaitu untuk bersenang-senang secara seksual. Pria tidak memiliki organ seks seperti ini, itulah sebabnya wanita disebut makhluk seksual. Sebagian besar wanita yang mengalami orgasme, mengalaminya karena stimulasi klitoris, meskipun masih ada jenis orgasme lain tapi pada umumnya orgasme yang dirasakan wanita adalah klitoral.

Area ini juga memiliki ujung syaraf yang sangat banyak. Penis yang jauh lebih besar ukurannya hanya memiliki 4000 ujung saraf, sementara klitoris yang sekecil itu justru mempunyai 8000 ujung saraf dan beberapa dari sistem saraf tersebut berhubungan dengan saraf pada daerah panggul wanita, sehingga saraf para klitoris mempengaruhi total 15000 ujung saraf. Hal ini yang menyebabkan organ imut-imut ini sangat kuat dan super sensitif. 

Untuk menemukan klitoris wanita, pertama-tama anda harus menemukan dan mengenali labia bagian dalamnya. Hal ini karena klitorisnya akan berada pada titik dimana mereka (kedua labia bagian dalamnya, labia mayora dan minora) bertemu, dekat puncak alat kelamin yang terbelah. Beberapa labia bagian dalam bergabung pada bagian dasar dari kelenjar klitoris, pada titik yang disebut frenum, sedangkan yang lainnya bergabung dengan penutup kepala klitoris, dan yang lainnya bergabung dengan keduanya. Buka lipatan labia mayora dan minora. Di bagian atas, di titik pertemuan labia minora terletak klitoris. Posisinya tepat di bawah tulang kemaluan. Bentuk klitoris mirip dengan kepala penis laki-laki, anda pasti bisa mengenalinya dengan mudah.

Silahkan perhatikan gambar di bawah ini  untuk mengetahui posisi dan letak klitoris wanita. Harap diperhatikan, beberapa gambar di halaman ini adalah untuk tujuan pendidikan dan informasi, dan bukan kegiatan pornografi !
gambar, bentuk, fungsi, dan letak klitoris
(1) selubung klitoris (2) klitoris

Klitoris seorang wanita dapat dirangsang melalui sentuhan langsung atau tidak langsung. Saat berhubungan intim penis tidak menyentuh klitoris secara langsung. Masuknya penis ke dalam vagina, posisi apapun yang digunakan, menggerakkan labia minora, dan gerakan bibir yang menyentuh klitoris ini yang biasanya menyebabkan orgasme pada wanita. Kontak langsung dengan klitoris dengan menyentuhkan dengan jari, alat penggetar, atau lidah dapat menyebabkan rasa tidak nyaman bagi banyak wanita.

Bagi wanita tertentu, elusan atau jilatan biasa pada daerah di sekitar klitoris dirasakan lebih nikmat. Sebagian wanita lainnya menikmati stimulasi langsung pada klitoris. Ada banyak sekali variasi sensitifitas pada klitoris, dan setiap wanita akan menemukan mana yang dirasakan terbaik bagi dirinya.

Mengetahui Anatomi/ bentuk klitoris wanita adalah kunci untuk dipahami agar dapat memberikan orgasme yang luar biasa pada wanita. Berikut adalah video anatomi dan fungsi klitoris dan organ seksual wanita



Demikianlah sedikit info tentang bentuk, fungsi dan gambar klitoris. semoga bermanfaat dan menambah sedikit pengetahuan untuk lebih dapat meningkatkan kualitas hubungan suami istri anda.

(sumber)

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: GAMBAR, BENTUK DAN FUNGSI KLITORIS PADA WANITA
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel GAMBAR, BENTUK DAN FUNGSI KLITORIS PADA WANITA. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2014/12/gambar-bentuk-dan-fungsi-klitoris-pada.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

7 Responses to "GAMBAR, BENTUK DAN FUNGSI KLITORIS PADA WANITA"

  1. AGEN VIMAX CANADA | OBAT KUAT SEX | PEMBESAR PENIS | OBAT PERANGSANG | ALAT - ALAT SEX | PEMBESAR PAYUDARA | PENINGGI BADAN
    Kontak Kami : 082133991881
    Pin bb : 323fac0b

    kunjungi websait kami :
    http://obatkuatranjang.com/
    http://pusatobatpembesarpenis.com/
    http://solusiparapasutri.blogspot.co.id/
    http://resepjamukuatpria.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  2. emang enak benar kalo ngejilatin itil, rasanya susah pengen berhenti.
    kalo udah ngejilatin sambil nyedot2 itil.

    BalasHapus
  3. jual:
    - obat pembesar penis dan payudara
    - obat kuat tahan lama
    - obat impoten
    - obat perangsang
    - obat pengental sperma
    - aneka kondom silikon
    - obat pemutih kulit
    - obat peninggi badan
    - obat penggemuk badan
    - DLL

    www.tokowahyu.com

    BalasHapus
  4. Sangat bermanfaat bagi sebagian orang yang belum tau apa itu klitoris, good👍👍👍

    BalasHapus
  5. Ayo Join bersama jpspoker(dot)com
    Kemenangan Lebih Besar Lho!
    Agen Poker Terpercaya Pastinya!!
    Hubungi kami BBM: 559588CB - WA: 082370836863

    BalasHapus
  6. Gan , beda Klitoris yg sdh di sunat / belum bgmn yah ,
    Kan katanya cewek juga kan disunat ,
    Tapi ane bingung tuh ,
    Yang di sunat/potong apanya yah
    Kalo untuk wanita ....?
    Trima Kasih ,
    Irvan , Jakarta

    BalasHapus

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN