Posisi Hubungan Intim Yang Aman Saat Wanita hamil (Disertai Gambar)

Obat Alami 69

hubungan seks saat hamil, posisi seks saat hamil, hubungan intim saat hamil, cara ML saat hamilPosisi seks paling aman untuk wanita hamil -

Saat hamil memang sangat rawan ketika melakukan hubungan intim. Apalagi, usia kehamilan sudah diatas 5 bulan. Sehingga, ditakutkan hubungan seks yang menjadi kebutuhan dasar pasangan suami istri bakal menganggu janin yang ada di dalam rahim.

Namun demikian, ada sejumlah trik dan posisi yang bisa anda lakukan dalam berhubungan seks, meski dalam usia kehamilan tetap nyaman, aman dan dijamin puas he..he..he.. Tapi perlu diingat untuk wanita yang mempunyai riwayat pendarahan dan kelahiran prematur sebaiknya konsultasikan dulu ke dokter anda.

Inilah posisi seks terbaik untuk wanita hamil dan dirasa nyaman untuk kedua pasutri yang bisa anda praktekkan bersama pasangan, gambar disamarkan oleh pasangan boneka biar tidak terkesan vulgar dan bertujuan untuk pendidikan dan pengetahuan :

1. Posisi Seks Sendok.


Posisi ini sangat nyaman dilakukan karena tidak terjadi tekanan pada perut wanita yang sedang hamil dan memungkinkan terjadinya banyak gerakan ketika berhubungan. Pria memposisikan diri di belakang wanita dan mencari sudut yang tepat untuk melakukan penetrasi. Hindari berbaring di sisi sebelah kanan pada posisi ini.
Posisi Seks Sendok

 2. Posisi seks berhadap-hadapan.


Posisi ini memungkinkan anda mendapatkan lebih banyak kesempatan saling mengeksplorasi tubuh wanita pasangan anda. Tapi penetrasi penis akan lebih sulit dilakukan. Anda dapat saling menyilangkan kaki satu sama lain agar penis bisa dengan mudah melakukan penetrasi. Seperti posisi seks sendok, posisi ini sangat nyaman karena tidak ada yang merasakan berat tubuh pasangan lain.

Posisi seks berhadap-hadapan

3. Posisi seks Wanita di atas.


Pada posisi ini, wanita menjadi lebih dominan sehingga bisa mengontrol kedalaman dan sudut penetrasi penis. Ketika hamil, anda mungkin akan cepat lelah ketika melakukan posisi ini.

Posisi seks Wanita di atas

 4. Posisi seks doggy style.


Posisi seks doggy style sangat bagus untuk menstrimulasi titik g-spot wanita. Sebaiknya posisi ini jangan terlalu sering dilakukan ketika hamil kecuali anda aktif berlatih yoga. Lakukan posisi ini di tempat tidur.

Posisi seks doggy style

5. Posisi seks di tepi tempat tidur.


Posisi ini memungkinkan anda mendapatkan kenyamanan yang lebih besar selama kehamilan. Wanita berbaring di tempat tidur dengan kaki menggantung ke lantai. Sementara pria melakukan penetrasi sambil berdiri atau berlutut.

Posisi seks di tepi tempat tidur

Yang paling penting dari semua posisi hubungan intim semasa hamil tersebut anda perlu pastikan agar tidak memerikan tekanan atau beban pada perut ibu hamil. Dan kita sadar bahwa hubungan seks merupakan satu bahagian penting dalam menyatakan perasaan kasih sayang, rasa aman dan tenang, menimbulkan perasaan kebersamaan dan mendekatkan perasaan dalam hubungan suami isteri.

Sekian info dari saya mengenai Posisi Hubungan Intim Saat Ibu Hamil dan semoga apa yang telah saya jelaskan diatas dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi dalam bercinta. 

(sumber)

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Posisi Hubungan Intim Yang Aman Saat Wanita hamil (Disertai Gambar)
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Donny Putra
Anda sedang membaca artikel Posisi Hubungan Intim Yang Aman Saat Wanita hamil (Disertai Gambar). Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2014/12/posisi-hubungan-intim-yang-aman-saat.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

1 Response to "Posisi Hubungan Intim Yang Aman Saat Wanita hamil (Disertai Gambar)"