APA YANG DISUKAI DAN DIINGINKAN WANITA SAAT BERCINTA ?

Obat Alami 69

kesukaan wanita saat ML, ketika hubungan seks dan intim8 hal yang disukai wanita saat bercinta -


Berhubungan intim atau bercinta atau ML merupakan aktivitas normal dan sangat penting yang biasa dilakukan oleh setiap pasangan suami istri. Fakta membuktikan bahwa terdapat banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dengan aktif ketika melakukan hubungan intim secara teratur. Hanya saja manfaat bercinta tadi menjadi tidak maksimal bila dilakukan tetapi tidak sepenuhnya memuaskan kedua belah pihak.

Pria dan wanita memiliki pandangan yang berbeda terhadap hubungan seks. Pria umumnya memandang seks sebagai tindakan penetrasi sampai ejakulasi/orgasme terjadi. Pandangan wanita berbeda, seks tidak hanya sekedar begitu. Ada banyak hal yang diinginkan wanita saat bercinta, bukan satu-satunya masalah performa saat bercinta saja. Jadi apa lagi? Banyak pria yang bertanya demikian. Ternyata ada 8 (delapan) hal yang diinginkan wanita saat bercinta. Berikut ini adalah yang wanita inginkan saat bercinta dengan pasangannya.

Foreplay (Pemanasan) Lebih Lama

Hasil penelitian mengungkapkan bahwa terdapat sekitar 33% wanita menginginkan foreplay atau pemanasan yang lebih lama dan berkesan sebelum bercinta. Hal ini kadang dilupakan oleh pria yang cenderung begitu berambisi memuaskan hasratnya sendiri dengan sesegera mungkin sehingga terburu-buru melakukan penetrasi dan ingin mencapai orgasme. Akan tetapi wanita memiliki mesin seks yang lebih lambat daripada pria, mereka ternyata memerlukan waktu yang lebih lama untuk bisa sepenuhnya terangsang dan kemudian mencapai orgasme atau klimaks.

Foreplay bisa dilakukan dengan aktivitas berciuman, berpelukan, membelai dan segala tindakan yang dilakukan untuk membangkitkan gairah seks pasangannya. Mencium bibir dengan lidah, atau mengulum puting payudara atau sekedar membicarakan tentang seks juga bisa dikategorikan ke dalam bentuk foreplay. Jadi untuk para pria, alangkah baiknya jika selalu membiasakan diri untuk foreplay atau pemanasan terlebih dahulu dalam jangka waktu yang cukup lama sampai wanita terangsang sebelum berlanjut kepada hubungan intim yang utama. 

Oral Seks

Oral seks kepada wanita disebut Cunnilingus. Aktivitas ini membantu sebagian wanita cepat terangsang karena beberapa titik di area genitalnya mendapat rangsangan yang kuat. Sebanyak 22% wanita dari penelitian tersebut mengaku menginginkan cunnilingus dari suaminya. Meskipun tidak semua wanita merasa nyaman menerima oral tetapi aktivitas ini perlu dicoba saat akan bercinta. 

Tahan Lama

Wanita kadang frustrasi dengan performa seks suaminya yang terlalu cepat selesai. Ejakulasi dini adalah salah satu gangguan seks yang ditakuti kaum pria dan dibenci wanita. Terkadang istri belum merasa apa-apa, suami sudah selesai. Jika kondisi ini terus terjadi maka bisa menimbulkan gangguan psikis seperti timbul rasa malu dan tidak percaya diri. Jika ini yang terjadi, maka rumah tangga bisa bubar. Jika anda pria dan memiliki masalah dengan daya tahan seks, anda bisa membalikkan keadaan dengan mempelajari bagaimana cara tahan lama saat bercinta secara alami, tanpa obat-obatan. Info detailnya bisa anda baca di sini. 

Kelembutan

Saat sedang bergairah, pria kadang lepas kontrol dan berlaku kasar dengan melepas pakaian istri dan menciumnya dengan kasar. Padahal wanita ingin diperlakukan lembut. Melepas pakaiannya dengan perlahan, mengecup bibirnya dengan perasaan dan membelainya dengan cinta. Hal-hal seperti itu lebih cepat membangkitkan gairah seks wanita ketimbang mengeksplorasi dan menjadikannya objek seks. 

Seks Teratur

Meski beberapa pasangan menyukai seks yang spontan, tetapi bagi wanita, seks yang baik adalah yang teratur dan tidak dadakan. Mereka menyukai rasa nyaman dan bersedia meluangkan waktu dengan mengatur pencahayaan, kebersihan, aroma dan waktu bercinta mereka. Wanita menginginkan seks yang terjadwal dan melakukannya dengan romantis dan diakhiri dengan kemesraan bersama suami di ranjang. 

Seks Yang Variatif

Wanita sama dengan pria tidak menyukai seks yang monoton, oleh karena itu lakukan variasi dan pilihlah posisi bercinta yang nikmat. Begitu pula dengan lokasi, jangan melulu melakukannya di kamar tidur, sesekali lakukan di tempat lain seperti di ruang tamu, kamar mandi atau bahkan di dalam mobil. 

Keintiman Dalam Bercinta

Jangan pernah mengabaikan aspek keintiman dalam bercinta, karena hal ini ternyata dipandang sangat penting oleh kebanyakan wanita. Bagi sebagian pria, hubungan seks tidak lebih dari pemenuhan kebutuhan biologis semata sehingga mereka tidak terlalu memedulikan dengan siapa melakukannya. Berbeda dengan kaum wanita yang lebih mementingkan ikatan emosional dan keintiman saat bercinta. Sejumlah wanita bahkan mengakui lebih menyukai keintiman yang timbul saat bercinta ketimbang aktivitas hubungan seks itu sendiri. 

Komunikasi

Kaum hawa biasanya ingin bermesraan dengan pria dalam bentuk komunikasi saat bercinta. Mereka sangat menginginkan ungkapan cinta dibisikkan ke telinga mereka saat berhubungan seks. Hal-hal ringan seperti ini ternyata dapat meningkatkan keintiman dan ikatan emosional dan pada akhirnya menciptakan orgasme yang kuat baik dari wanita maupun pria.

Demikian 8 hal yang diidamkan dan diinginkan wanita saat bercinta yang dikumpulkan dari berbagi penelitian dan survei yang dilakukan oleh beberapa pakar seks terhadap beberapa responden. Bagaimana para wanita Indonesia, Kalau tidak benar, tolong disanggah, kalau ada yang kurang ditambahkan ya...

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: APA YANG DISUKAI DAN DIINGINKAN WANITA SAAT BERCINTA ?
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel APA YANG DISUKAI DAN DIINGINKAN WANITA SAAT BERCINTA ?. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2016/02/apa-yang-disukai-dan-diinginkan-wanita.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

1 Response to "APA YANG DISUKAI DAN DIINGINKAN WANITA SAAT BERCINTA ?"

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN