Cara Membesarkan Dan Mengencangkan Payudara Secara Alami Dan Tradisional Dengan Cepat

Obat Alami 69

cara alami besarkan buah dada, payudara kencang, payudara indah, tips mudah kencang payudara secara tradisional, payudara cantik, otot payudara, buah dada montok, payudara kenyalCara alami dan tradisional membesarkan payudara -


Banyak wanita yang merasa kurang puas dengan ukuran payudaranya. Mereka merasa payudaranya kurang berisi, besar dan kencang. Untuk itu mereka melakukan banyak cara untuk mendapatkan payudara yang indah dan terlihat besar dan berisi. Dan tidak sedikit dari mereka menggunakan cara instan untuk mendapatkan ukuran payudara yang indah dan terkesan seksi. Dari sekian banyak wanita papan atas sering kali menggunakan cara suntik silikon dan operasi plastik walaupun dengan biaya yang tidak murah dan efek samping yang ditimbulkannya dalam waktu jangka panjang.
 
Tahukah Anda bahwa sebenarnya ada cara tradisional dan alami yang aman untuk membesarkan dan mengencangkan payudara yang mudah sesuai dengan besar diinginkan yang berkembang secara alami dan bertahap. Berikut ini adalah cara mengencangkan payudara secara alami yang sudah banyak dilakukan oleh beberapa wanita untuk menjaga payudara mereka tetap terlihat indah dan montok. 

1. Penggunaan bra yang pas dan tepat

Cara alami yang pertama adalah temukan bra yang ukurannya pas. Jangan pernah terburu-buru saat membeli bra dan coba terlebih dahulu sehingga dapat menyokong dengan maksimal dan membentuk payudara dengan baik. Termasuk saat tidur, dengan menggunakan bra khusus tanpa kawat. Kebiasaan inilah yang dilakukan artis sinetron Femmy permatasari dan terbukti membantu payudaranya tetap kencang.

Sangat penting untuk memilih bra yang berkualitas, dan sayangnya bra seperti ini tidak dijual dengan harga yang murah. Bra dengan kualitas terbaik dapat mengurangi bentuk payudara yang kendur, tidak sakit bila dikenakan dan yang pasti dapat membuat belahan dada Anda terlihat memukau. Ada banyak pilihan bra di pasaran, sebaiknya luangkan waktu untuk mencobanya.

Kenakan pakaian yang mendukung selama kehamilan. Melindungi payudara dari pengenduran dimulai sebelum bayi lahir. Seiring proses kehamilan, payudara akan menjadi lebih besar. Ikutin pertumbuhannya dengan membeli bra yang lebih besar. Bertahan dengan bra yang tidak pas akan menyebabkan ketidaknyamanan dan tidak akan memberikan dukungan yang tepat pada payudara.
 

2. Olahraga teratur

Olahraga selain menyehatkan tubuh adalah salah satu cara cepat untuk membuat payudara menjadi kencang dan tentu saja akan semakin indah. Cara alami yang kedua ini sangat banyak digunakan untuk membuat wanita memiliki payudara yang kencang dan bisa membuat payudara semakin besar

Diperlukan latihan secara rutin, agar peredaran darah lancar hingga ke bagian tubuh yang paling kecil. Begitu juga dengan payudara, dibutuhkan olahraga atau senam yang merangsang perbaikan payudara dan otot-otot pektoralis mayor dan minor sebagai penggantung payudara. Dengan lancarnya aliran darah juga kencangnya otot penggantung payudara ini, payudara akan menjadi lebih bugar, kencang, dan terangkat.

Di samping itu, banyak pakar kesehatan dari Amerika menulis, bahwa satu-satunya cara alami yang dapat dilakukan wanita untuk membesarkan payudaranya adalah dengan latihan atau berolahraga. Latihan yang bagaimana? Latihannya yaitu melakukan gerakan-gerakan yang dapat merangsang pembesaran otot-otot pektoralis. Dengan berkembang dan membesarkan otot ini, secara otomatis akan menambah ukuran payudara.

Push up adalah olahraga yang berguna untuk dada. Tipsnya adalah, rapatkan siku dengan tubuh saat push up, untuk menekan payudara agar lebih kencang.
Lakukan latihan dumbel tricep yaitu dengan cara berbaring di atas matras dengan memegang dua dumbbell. Kedua lutut ditekuk dan posisi tangan di sisi kepala. Angkat dumbell lurus ke atas dan kembali ke sisi kepala, begitu seterusnya sambil mengatur nafas.

3. Pijat payudara

Pijat payudara merupakan salah satu teknik membesarkan payudara secara alami. Lapisan kulit yang membungkus payudara sangat tipis dan tidak memiliki kelembaban yang banyak. Sehingga penting untuk menjaga kelembabannya agar tidak berkerut dan kering. Hydro massage bisa menjadi solusi untuk mencegah munculnya kerutan di dada. Caranya, pijat dada Anda searah jarum jam dengan handuk tipis yang telah dicelupkan ke air dingin. Lakukan selama 10 menit. Beri perhatian khusus di daerah bawah dada dan lipatan antar ketiak dan dada.

Anda juga bisa memijat dengan menggunakan susu yang telah dibekukan di dalam lemari es. Pijatlah payudara dengan potongan es susu balok kecil secara perlahan dan lembut
. Pijat ini selain bisa mengencangkan payudara juga bermanfaat untuk melembutkan dan mencerahkan kulit payudara.

4. Dengan masker pisang

Masker pisang adalah cara alami dan tradisional untuk membesarkan payudara selanjutnya. Caranya lumatkan 1 buah pisang, tambahkan 2 tetes minyak zaitun dan oleskan pada dada selama 30 menit. Basuh dengan air hangat.

Masker penyegaran: kupas jeruk lalu lumatkan dan kocok dengan putih telur. Oleskan pada dada, leher dan bahu. Tutupi dengan handuk dan biarkan selama 15 menit.
Masker melembabkan: parut timun segar dan oleskan pada kulit dada. Lakukan perawatan payudara dengan masker pisang ini setidaknya dua kali dalam seminggu dan tentunya dengan diimbangi olahraga dan fokus untuk melatih otot-otot pada bagian dada.
 

5. Dengan juice pepaya

Sejak zaman dahulu, pepaya muda sudah digunakan untuk mengencangkan payudara cara tradisional dan alami. Enzim yang terdapat dalam pepaya sangat membantu dalam pertumbuhan payudara. Sementara itu hormon pengencang dan vitamin A dalam enzim pepaya, diyakini akan merangsang pengeluaran hormon wanita. Selain itu, juga dapat merangsang indung telur agar mengeluarkan hormon kewanitaan (estrogen, progesterone, dan prolaktin), melancarkan kelenjar susu, dan tentu saja mengencangkan payudara.

Cara membuat: Potong pepaya mengkal, ambil kira-kira satu mangkok, kemudian dibuat menjadi juice dengan campuran susu kedelai. Kandungan phyto-estrogen kedelai sangat baik untuk payudara. Setelah itu, beri sedikit perasan jeruk nipis dan satu atau dua sendok makan madu. Minum secara teratur dua hari sekali.
 

6. Obat Herbal Pembesar Payudara

Cara alami terakhir adalah menggunakan Obat herbal pembesar payudara yaitu obat yang terbuat dari bahan-bahan  alami atau ramuan herbal dan tidak memiliki efek samping. Obat herbal pembesar payudara memiliki reaksi yang lambat sampai akhirnya bisa mengencangkan payudara Anda. Hal ini karena obat tersebut membutuhkan waktu untuk mulai memproduksi jaringan payudara baru. Namun perlu diingat, tidak semua obat herbal di pasaran aman untuk dikonsumsi. Sebelum memutuskan untuk membeli, ada baiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter. jika anda ingin membesarkan dan mengencangkan payudara menggunakan obat herbal alami  pembesar payudara.

Demikianlah tips dari kami tentang cara mudah memperbesar payudara secara alami tanpa operasi semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. baca juga cara mengencangkan payudara dengan cepat menggunakan obat alami melia biyang.

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Cara Membesarkan Dan Mengencangkan Payudara Secara Alami Dan Tradisional Dengan Cepat
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Cara Membesarkan Dan Mengencangkan Payudara Secara Alami Dan Tradisional Dengan Cepat. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2016/03/cara-membesarkan-dan-mengencangkan.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

0 Response to "Cara Membesarkan Dan Mengencangkan Payudara Secara Alami Dan Tradisional Dengan Cepat"

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN