Cara Mengobati Wasir Atau Ambeien Secara Alami Dan Tanpa Operasi Dengan Melia Propolis

Obat Alami 69

obat alami wasir, melia propolis obat ambeien, penyembuhan wasir, sembuh tanpa operasi, terapi wasirMengobati ambeien secara alami -

WASIR/ AMBEIEN/ HEMORRHOID adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat. Penderita penyakit ini akan merasa nyeri setiap kali duduk, berjalan ataupun tidur terlebih-lebih waktu buang air besar, maka akan lebih terasa sakitnya.

Pada penderita wasir yang parah terkadang sulit diobati sehingga harus diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati. Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya.

Jenis - jenis Wasir atau Ambeien

Wasir atau ambeien ada dua macam, yaitu wasir dalam dan wasir luar. Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar.

Gejala Wasir atau Ambeien

Gejala wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang wasir.

Wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.

Penyebab Wasir atau Ambeien

Wasir dapat diakibatkan oleh hal-hal berikut di bawah ini sehingga perlu diwaspadai dan dihindari :

1. Terlalu banyak duduk
2. Diare menahun
3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
4. Keturunan penderita wasir
5. Hubungan seks yang tidak lazim
6. Penyakit yang membuat mengejan penderita
7. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
8. Penekanan kembali aliran darah vena, dll.

Gejala Wasir atau Ambeien

Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit wasir ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.

Cara Penyembuhan Wasir Secara Alami

Untuk menghilangkan wasir secara total sebaiknya anda menjalankan beberapa tips menyembuhkan wasir :

1. Jalankan pola hidup sehat
2. Olah raga secara teratur
3. Makan makanan berserat
4. Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet
5. Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll
6. Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar
7. Minum air yang cukup
8. Jangan menahan kencing dan pup
9. Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan
10. Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan
11. Jika tidak ingin pup / bab jangan dipaksa
12. Duduk berendam pada air yang hangat

Khasiat Melia Propolis Untuk Atasi Wasir Atau Ambeien



Salah satu khasiat propolis bagi tubuh manusia adalah mampu merangsang perbaikan sel tubuh rusak sehingga melakukan regenerasi menjadi sel yang baru. Selain itu, khasiat utama lainnya adalah kemampuannya untuk menghilangkan rasa nyeri dari tubuh.

Propolis adalah obat alamiah yang dihasilkan dari aktivitas lebah. Dalam kesehariannya, lebah mengumpulkan zat resin dari berbagai tanaman-tanaman di sekitarnya yang mengandung bioflavonoid tinggi. Dengan beberapa zat lain yang ikut menyusun, propolis mempunyai beberapa fungsi untuk menjaga kesehatan tubuh manusia seperti antibakteri, antijamur, antiseptik, dan antivirus. Propolis juga terbukti dapat membantu penyembuhan penyakit lebih cepat, karena mempunyai andil dalam mengontrol hormon tubuh manusia.
Beberapa penelitian ilmiah juga membuahkan hasil bahwa propolis terbukti secara efektif bisa menyembuhkan penyakit Wasir atau Ambeien.

Dosis Melia Propolis untuk Ambeien

Jika saat ini Anda sedang menderita penyakit ambeien yang sudah lama berkepanjangan namun tidak kunjung sembuh, Anda bisa melakukan terapi Melia Propolis untuk ambeien seperti di langkah-langkah berikut ini:
  • Sebelum makan, Anda minum sebanyak 10 tetes propolis ( dalam 1/4 gelas air hangat/ diminum langsung). Lakukan ini berulang kali sebanyak 4 kali di dalam sehari. Sehingga, total melia propolis yang Anda perlu minum dalam satu hari adalah 40 tetes.
  • Usahakan Anda selalu membiasakan buang air besar secara rutin. Selain itu, jangan pernah menahan keinginan untuk buang air besar jika memang sudah terasa.
  • Biasakan juga untuk memakan sayuran kaya akan serat dan buah buahan.
  • Bagi penyuka sambal diharapkan untuk menghindari mengkonsumsi sambal / cabai pedas.
  • Minum air putih yang banyak untuk membuat tinja lebih lunak sehingga tidak terlalu sakit ketika buang air besar.
  • Lalu cara selanjutnya yaitu Oleskan propolis pada anus yang terjadi wasir dan usahakan agar propolis bisa sampai meresap ke bagian dalam anus.
  • Jika Anda selalu konsisten untuk terus melakukan terapi Melia Propolis untuk wasir ini, maka tidak sampai 1 bulan, Anda akan melihat kemajuan yang terasa.


note: MELIA PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1-2 jam setelah meminum obat dokter

TESTIMONI PROPOLIS UNTUK MENGOBATI WASIR / AMBEIEN 

Ibu Uum, 30 tahun, Bandung
Saya menderita wasir yang cukup parah. Saya pernah ke dokter spesialis pembuluh darah dan dianjurkan untuk operasi. Karena kesulitan biaya saya tidak mau dioperasi dan saya dianjurkan untuk minum propolis dan dioleskan pada wasir. Setelah meminum 2 botol wasir saya mengecil dan rasa sakit sudah tidak ada lagi dan sekarang sudah sembuh sama sekali.

Kartono Ir, Msc. MBA, Dosen, Bandung, Menderita Ambein, Eksim Menahun
Pekerjaan saya sebagai dosen di berbagai perguruan tinggi di Bandung selama 32 tahun saya lakoni. Sebelum tahun 2004 terasa semakin berat, terutama akibat gangguan ambein yang mengganggu karena dari (maaf = lubang anus) keluar 4 buah sebesar telur, sehingga untuk berjalan susah, apalagi untuk duduk hanya menumpangkan paha di permukaan kursi. Penyakit ini kian menyiksa dari tahun ke tahun dan puncaknya di akhir tahun 2004. Seseorang kawan datang menawarkan produk Propolis, awalnya saya tidak tertarik tetapi karena dikatakan bisa untuk ambein / wasir, saya langsung membeli tanpa pikir panjang. Sesuai petunjuk yang disarankan kawan tadi, saya langsung minum 10 tetes 4x sehari dan dioleskan ke lubang anus dan terjadilah hal yang luar biasa, ambein saya sembuh dalam 3 hari dan yang paling mengesankan saat ini saya bisa makan apapun (es, sukro, cabai, dll) yang dulu saya hindari karena gigi sudah keropok, saya tidak tahan dengan yang dingin dan bahkan tanpa saya sadari eksim yang ada dalam tubuh saya lenyap semuanya.

Nama : Rani, Atasi Darah Tinggi, Maag, dan Wasir pada Keluarga Saya
Ayah saya mengidap penyakit darah tinggi dan suatu saat ketika mulai merasa tidak enak badan, beliau memeriksakan kesehatannya ke mantri di dekat rumah saya.Tapi ketika mau pulang, perawat tersebut mengajak berbincang-bincang dulu, kemudian dia menceritakan bahwa ada produk bagus yaitu propolis, saya mencoba membeli 1 botol untuk saya konsumsi, sesampainya di rumah saya coba beberapa tetes, dan benar-benar luar biasa, kondisi badan Ayah saya terasa lebih segar dibanding hari-hari sebelumnya. Saya sendiri, suka makanan yang pedas-pedas, tapi karena saya punya penyakit maag, dokter menganjurkan agar tidak makan yang pedas-pedas, setelah saya mencoba mengonsumsi propolis saat ini saya sudah berani memakan makanan yang pedas-pedas, karena ternyata maag saya berangsur-angsur sembuh berkat propolis. Ibu saya juga merasakan kedahsyatan propolis, ibu mengidap penyakit wasir, kalau makan makanan yang pedas wasirnya kambuh, tapi semenjak meminum propolis, ibu memberanikan diri mencoba makanan yang pedas-pedas dan ternayata wasirnya tidak kambuh. Ketika propolis 1 botol habis, kemudian kami membeli kembali 1 paket propolis, karena kami yakin bahwa produk propolis sangat bagus.

Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH) Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita alergi adalah : Buang air besar (BAB) berlendir, BAB berdarah, Susah Buang Air Besar, dan Mencret*

(*proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI)

Itulah tadi informasi tentang Khasiat Melia Propolis Untuk Penyembuhan Penyakit Wasir atau Ambeien/ Hemarrhoid. Semoga informasi ini dapat bermanfaat kepada anda atau keluarga yang sedang membutuhkan informasi tentang bagaimana cara mengobati Wasir atau Ambeien secara alami dan tanpa operasi. Untuk informasi tentang Manfaat Melia Propolis yang lain silahkan KLIK DISINI.
NB: Hati-hati dengan Melia Propolis dan Melia Biyang PALSU, Melia Propolis dan Melia Biyang Asli Hanya bisa diperoleh dari Member dan Leader Aktif PT. MSS – Jangan korbankan kesehatan anda dengan produk palsu. Harga dibawah harga konsumen dipastikan PALSU !

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Cara Mengobati Wasir Atau Ambeien Secara Alami Dan Tanpa Operasi Dengan Melia Propolis
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Cara Mengobati Wasir Atau Ambeien Secara Alami Dan Tanpa Operasi Dengan Melia Propolis. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2016/09/cara-mengobati-wasir-atau-ambeien.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

0 Response to "Cara Mengobati Wasir Atau Ambeien Secara Alami Dan Tanpa Operasi Dengan Melia Propolis"

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN