9 Makanan Alami Yang Menjadikan Pria Perkasa Di Ranjang

Obat Alami 69
obat kuat alami, makanan alami, makanan obat perkasa, bahan alami penambah stamina

Makanan alami bikin pria perkasa - 

Seorang pria dikatakan gagah perkasa jika mampu memuaskan pasanganya terutama dalam urusan ranjang.Tapi ironisnya menurut Mayo Clinic Satu dari tiga laki-laki mengalami ejakulasi dini atau disfungsi ereksi dalam kehidupan mereka, Ejakulasi dini terjadi ketika seorang pria berejakulasi terlalu dini atau sebelum orgasme wanita. Disfungsi ereksi terjadi ketika seorang pria mempunyai gairah seksual yang tinggi, tetapi penisnya tidak teraliri darah yang cukup untuk dapat ereksi, atau ketika pria tidak dapat mempertahankan ereksi cukup lama untuk menyelesaikan hubungan seksualnya.
Banyak pria merasa malu karena masalah seksual ini, karena daya tahan seksual sering di lihat sebagai ukuran keperkasaan pria dan kepuasan seksual.

Rutinitas olahraga secara teratur bermanfaat untuk meningkatkan stamina seksual, sementara asupan gizi dan makanan sehat dapat memberikan dorongan ke dalam stamina seksual sehingga akan meningkatkan kemampuan seks atau ‘keperkasaan’ Anda.. Berikut ini penjelasan 9 Makanan alami yang membuat Pria Perkasa diranjang:
  
 
 

Blueberry

Bluberry di anggap sebagai makanan super untuk pria karena kandungan buah blueberry berfungsi seperti Viagra.
 
Blueberry juga mengandung senyawa yang dapat membantu mengendurkan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.
Selain itu, bluberry mengandung serat, yang membantu membuang kelebihan kolesterol sebelum di serap dan di simpan ke dalam arteri (pembuluh nadi).
 
Kolesterol rendah dan peningkatan alirah darah ke penis, saat berhubungan seks menyebabkan penis bereksi lebih kencang dan lebih tahan lama. 
 

Buah ara

Buah ara, tinggi akan asam amino, yang dapat meningkatkan stamina seksual.
Dampak Kekurangan asam amino dapat menyebabkan penurunan stamina seksual dan keinginan untuk aktivitas seksual.
 
 

Tiram 

Tiram mentah mengandung sejumlah besar seng, mineral yang penting untuk testosteron, sperma, dan produksi air mani.
 
Produksi testosteron mempengaruhi hasrat seksual, semangat, stamina seksual pada pria.
Tiram juga mengandung dopamin. Dopamin menciptakan rasa bahagia, dapat meningkatkan gairah seorang pria untuk ketahanan seksual. Kekurangan seks bisa menyebabkan disfungsi seksual, impotensi, dan masalah kinerja seksual pada beberapa pria.

Kacang tanah

Kacang adalah sumber alami yang kaya akan asam amino, L-arginine, yang penting untuk meningkatkan stamina gairah seksual pada pria.
Menurut Dr. Nicholas Perricone, L-arginine, dapat melemaskan pembuluh darah di penis yang menyebabkan alirah darah ke daerah tersebut, dan meningkatkan stamina seksual saat berhubungan seks.
 
 

Kopi 

Kopi sering dihindari karena untuk beberapa orang menimbulkan rasa mual, dan juga membuat detak jantung lebih kencang. Namun dengan jumlah yang tepat, kopi bisa meningkatkan libido perempuan.

Dengan tak lebih dari dua cangkir sehari, kafein pada kopi akan membantu rangsangan seksual lebih cepat dan energi yang lebih besar. Bila memang kurang suka dengan kopi, maka bisa dicampur dengan madu atau susu.
 
 

Cabai

Laki-laki umumnya kurang suka cabai yang biasa digunakan sebagai sambal. Rasa pedas yang timbul karena cabai lebih banyak disukai perempuan. Hanya untuk anda para lelaki harus mulai membiasakan diri dengan pedasnya cabai. Capsaicin, zat kimia yang terdapat pada cabai akan membantu melepaskan endorfin ke otak Anda.

Endorfin adalah zat yang bermanfaat dan menstimulasi orang agar merasa bahagia. Dengan rasa bahagia tersebut, kemungkinan besar hasrat akan bercumbu menjadi makin besar pula.

Bawang putih

Bawang putih mengandung allicin, senyawa yang di yakini akan meningkatkan aliran darah ke organ seksual.
Peningkatan aliran darah ke penis menyebabkan penis dapat tegak lagi, sehingga mampu meningkatkan stamina seksual saat berhubungan seks.

Pisang


Pisang dapat meningkatkan stamina seksual dengan meningkatkan tingkat energi pria saat berhubungan seks. Pisang mengandung enzim yang disebut bromelain, yang meningkatkan potensi pria, stamina seksual dan meningkatkan libido.
 
Pisang juga merupakan sumber vitamin B, yang meningkatkan tingkat energi tubuh selama aktivitas seksual.

Cokelat

Cokelat sangat bermanfaat meningkatkan stamina seksual pada pria karena mengandung penguat daya tahan tubuh, feniletilamin dan alkaloid.
 
Feniletilamin adalah senyawa kimia yang meningkatkan perasaan yang baik saat berhubungan seks, sementara efek kafein alkaloid dapat meningkatkan energi, dengan demikian alkaloid mampu meningkatkan stamina seksual yang tinggi.

Demikianlah 9 makanan yang bisa menambah dan meningkatkan stamina sehingga badan kita selalu fit. Tambahkan makanan tersebut ke dalam menu sobat sehari-hari untuk mendapatkan manfaatnya, lagipula makanan di atas cukup mudah diperoleh dan bersifat alam.
    Khusus Pasutri! Herbal Atasi Ejakulasi Dini Pria  Rahasia on terus 1-2 jam —-> KLIK DISINI

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: 9 Makanan Alami Yang Menjadikan Pria Perkasa Di Ranjang
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel 9 Makanan Alami Yang Menjadikan Pria Perkasa Di Ranjang. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2015/03/9-makanan-alami-yang-menjadikan-pria.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

4 Responses to "9 Makanan Alami Yang Menjadikan Pria Perkasa Di Ranjang"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. www.tokowahyu.com
    www.obatmembesarkanpenis.com

    BalasHapus
  3. Terima kasih banyak tipsnya mas, selain makanan ada juga cara cepat agar selama dua sampai tiga hari bisa tegak maksimal dan tubuh lebih kuat,
    banyak testimonialnya yang sudah membuktikan, kalau gak percaya lihat saja kata mereka di sini, KLIK TULISAN BIRU INI --> www.jualobatkuatcaturex.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Ayo Join bersama jpspoker(dot)com
    Kemenangan Lebih Besar Lho!
    Agen Poker Terpercaya Pastinya!!
    Hubungi kami BBM: 559588CB - WA: 082370836863

    BalasHapus

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN