GAMBAR DAN VIDEO POSISI G-SPOT SERTA CARA MERANGSANGNYA

Obat Alami 69

G-spot dan cara merangsangnya -

Dibandingkan dengan pria, wanita memiliki lebih banyak titik dalam menerima rangsangan yang menghasilkan orgasme. Ada dua titik rangsangan utama yaitu: Klitoris (terletak di luar vagina), dan G-Spot (terletak di dalam vagina)

Titik Grafenberg adalah daerah sensitif yang terdiri dari kumpulan ujung syaraf terletak di dalam lubang vagina, tepatnya di dinding depan vagina (mengarah ke depan/ke pusar) pada pertengahan antara pembukaan vagina dan leher rahim. G-Spot terasa kasar saat disentuh jika dirangsang. Meskipun lokasinya berbeda-beda, G-spot biasanya terletak di tengah antara tulang pinggul dan serviks.

Tentang klitoris telah dijelaskan dan dibahas pada postingan terdahulu yaitu mengenai letak dan teknik merangsangnya. Di sini kita akan mencoba menelurusi di mana posisi G-spot berada dan mengeksplorasinya..

Menurut Dr. Ernest Grafenberg sang penemu area G-spot ini, orgasme yang dihasilkan oleh titik G menimbulkan efek yang jauh lebih dahsyat dibandingkan orgasme hasil stimulasi pada klitoris. Kalau pada orgasme klitoral saja mampu membuat perempuan menggeliat-geliat dan hilang kesadaran, orgasme yang dihasilkan titik G jauh lebih dahsyat. Konon orgasme akibat terstimulasinya titik G membuat perasaan seperti “melayang ke awan atau terbang ke langit”. Yang disebut dengan orgasme vaginal atau g-spot orgasm.

Banyak wanita dikabarkan merasa ingin mengeluarkan air seni ketika titik ini pertama kali dirangsang, namun ketika rangsangan dilanjutkan (dengan kantung kemih yang kosong), rasanya sangat nikmat. Beberapa dari mereka bahkan mencapai orgasme, dan ada juga yang mengeluarkan cairan dari urethra-nya seiring dengan kontraksi orgasmik tadi, peristiwa ini disebut dengan female ejaculation atau squirt

Berikut ini dua cara mengeksplorasi Titik G-spot wanita menggunakan jari dan penis:
gambar, posisi, bentuk, fungsi, video merangsang dan letak G-spot,
Eksplorasi G-spot

1. Jari

Sebelum memulai rangsangan G-spot lakukan foreplay terlebih dahulu agar pelumas Miss V dapat keluar untuk memudahkan langkah berikutnya. Saat pasangan mulai menggeliat nikmat, masukkan dua jari anda dengan lembut dan perlahan kedalam Miss V, Biarkan posisi tangan Anda di depan dengan telapak tangan menghadap ke atas. Kemudian, bagian telunjuk dapat berperan seperti kail yang siap menarik mangsa. Lakukan hal yang sama dengan jari tengah Anda. Kemudian gunakan kedua jari tersebut untuk menjelajahi klitoris. Jika berminat, Anda pun dapat melibatkan jari manis Anda.

Banyak teknik merangsang wanita dengan menggunakan jari diantaranya teknik usapan depan belakang/maju-mundur, teknik lingkaran/memutar, dan Teknik “Ayo ke Sini” (gerakan jari seperti mempersilahkan seseorang datang ke hadapan Anda)

Satu hal yang harus diingat adalah, teknik apapun yang anda gunakan, mulailah dengan lembut dan pelan lalu secara bertahap meningkat. Ingat, seperti ROLLERCOASTER.

Untuk menambah sensasi, saat melakukan gerakan jari melingkar di area G-spotnya, gunakan jari kelingking anda untuk merangsang area perineum wanita. Perineum terletak di antara vagina dan anus. Gesek perineumnya mengunakan kelingking anda sambil jari telunjuk anda mengeksplorasi G-spot.

Atau jika anda menggunakan jari telunjuk dan jari tengah merangsang titik G-spot, maka anda bisa memberi istri anda sensasi lain dengan memberi rangsangan pada area klitorisnya menggunakan ibu jari anda. Perhatikan gambar cara menemukan dan merangsang titik G-spot wanita di atas. Terlihat jari telunjuk merangsang titik gspot sementara ibu jari mengeksplorasi area klitoris.

2. Penis

Agak sulit merangsang titik G-spot menggunakan penis karena selain sulit ditemukan umumnya pria tidak bisa mengendalikan diri lebih lama saat melakukan hubungan seks penetratif. Jika anda ingin memberi orgasme vaginal kepada istri menggunakan penis maka yang harus diperhatikan adalah posisi atau gaya bercinta.

Lebih baik gunakan posisi wanita di atas pria sebab dalam posisi ini wanita lebih bisa mengendalikan kedalaman dan arah “tusukan” penis. Umumnya wanita yang telah terbiasa dengan orgasme bisa dengan mudah merangsang g-spotnya sendiri menggunakan posisi woman on top ini.

Untuk lebih jelasnya bagaimana menemukan, mengeksplorasi dan menstimulasinya, di bawah ini ada video tentang bagaimana menemukan g spot dan cara stimulasinya. Silahkan disimak videonya.....eitssss jangan lupa, video  ini KHUSUS BUAT ANDA YANG SUDAH MENIKAH, bagi yang belum jangan di lanjutkan, karena berbahaya.....


Pada umumnya wanita akan mendapatkan orgasme dan kepuasannya jika tubuhnya siap menerima rangsangan seksual yang anda berikan dan secara psikis tidak ada hambatan seksual yang terjadi. Faktor lain yaitu kesehatan reproduksi wanita yang harus sehat sehingga tidak masalah pada organ seksual saat berusaha menemukan titik G-Spot wanita.

Itulah informasi yang dapat saya share mengenai letak, posisi dan cara merangsang G-Spot wanita. Semoga kepuasan seksual yang Anda alami bersama pasangan anda akan menjadi pupuk penyubur tumbuhnya rasa cinta, kasih sayang dan keharmonisan yang semakin besar di antara anda berdua.

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: GAMBAR DAN VIDEO POSISI G-SPOT SERTA CARA MERANGSANGNYA
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel GAMBAR DAN VIDEO POSISI G-SPOT SERTA CARA MERANGSANGNYA. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2015/05/gambar-dan-video-posisi-g-spot-serta.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

9 Responses to "GAMBAR DAN VIDEO POSISI G-SPOT SERTA CARA MERANGSANGNYA"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. CUSTOMER SERVICE:
    Pin BB : 2B9AAF4B
    + 6282 137 999 553 (T-SEL)
    + 6285 641 384 336 (I-SAT)

    www.clinicdewasa.com Menjual obat penambah sperma,Obat Kuat, Obat Vitalitas, Perangsang Wanita, Obat Perangsang Permen Karet,Alat Bantu Pasutri, Pembesar Alat Vital Pria, Dildo Toys, Vibrator, Vag!nator, Stimulator, Kondom, Pelangsing, Pemutih, Peninggi Badan, Celana Hernia, Obat Mata, DLL

    info lengkap klik www.clinicdewasa.com

    info pemesanan:
    Pin BB : 2B9AAF4B
    + 6282 137 999 553 (T-SEL)
    + 6285 641 384 336 (I-SAT)

    Kami Terima Order 24jam Nonstop, Setiap Hari Termasuk Sabtu Dan Minggu.

    Melayani Pesanan Keseluruh Kota Di Indonesia Dan Luar Negeri.
    Service Delivery POS Xpress, Pahala, TIKI, JNE, EMS atau Sesuai Kesepakatan.
    Pesanan Sampai Dalam Waktu Singkat.RAHASIA DIJAMIN!!!

    BalasHapus
  3. AGEN VIMAX CANADA | OBAT KUAT SEX | PEMBESAR PENIS | OBAT PERANGSANG | ALAT - ALAT SEX | PEMBESAR PAYUDARA | PENINGGI BADAN
    Kontak Kami : 082133991881
    Pin bb : 323fac0b

    kunjungi websait kami :
    http://obatkuatranjang.com/
    http://pusatobatpembesarpenis.com/
    http://solusiparapasutri.blogspot.co.id/
    http://resepjamukuatpria.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  4. Luar biasa teman. Ternyata disitu toh....
    Terimakasih
    lasealwin.info

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Harga Vimax Izon Dupont Asli Canada
    Harga vimax asli di Bali yang kami tawarkan adalah tergolong standar, dengan mengikuti kebijakan dari produsen pusat vimaxgroup company di canada selaku distributor utama sekaligus pemasaran produk. Harga vimaxsewaktu waktu dapat berubah karena ketentuan tersebut di pengaruhi oleh kurs mata uang atau nilai tukar rupiah terhadap dolar, kami jual vimax asli di malang di sini kami jelaskan bahwa harga minimal berkisar Rp. 500.000 per botol, untuk pembelian lebih banyak ada potongan khusus pembelian dengan kelipatan tertentu. Vimax izon asli buatan canada di papua pastinya tidak akan di jual murah, sebab vimax tersebut merupakan barang import pastinya tergolong mahal, jadi bila ada penjual yang menawarkan dengan harga murah harus di pertanyakan keasliannya.

    Kami selaku penjual vimax asli di pekanbaru dan merupakan agen resmi terpercaya di seluruh indonesia memberikan harga vimax yang standar tidak terlalu mahal, sebab kami mendapatkan harga khusus dari produsen pusat dengan pembelian secara besar, mengenai keaslian produk kami bisa di pertanggung jawabkan serta dapat di cek keaslinnya secara langsung seperti keterangan cara mengetahui pada keretangan di bawah ini.

    INFO PEMESANAN HUB 081349699317
    PIN BB 26C4BF3C
    WEBSITE KAMI www.vimaxkapsulherbal.com

    BalasHapus
  7. www.tokowahyu.com
    www.obatmembesarkanpenis.com

    BalasHapus
  8. Ayo Join bersama jpspoker(dot)com
    Kemenangan Lebih Besar Lho!
    Agen Poker Terpercaya Pastinya!!
    Hubungi kami BBM: 559588CB - WA: 082370836863

    BalasHapus
  9. Saya cukup kuat juga ya ternyata
    Setiap kenal dengan cewe pasti saya gauli di ranjang
    Dan selama saya menggauli cewe
    Mereka selalu menyerah
    Ga sanggup lagi melayani saya
    Dan kebanyakan dari mereka mengakui
    Jika digauli saya berbada dengan digauli oleh suami-suami mereka
    Ternyata lebih berasa sensasi nikmatnya , juga bisa berkali-kali
    Mendapatkan kepuasan nya

    BalasHapus

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN