NutriSmart Suplemen Nutrisi Otak Meningkatkan Kecerdasan Daya Ingat Mencegah Kepikunan Dini

Obat Alami 69

suplemen otak, makanan otak, obat alami meningkatkan kecerdasan, obat alami kuatkan daya ingat, mengatasi lupa, obat pikun, suplemen omega 3, nutrisi otak, vitacare nutrismart, obat anak hiperaktif, penyakit alzheimerSuplemen omega 3 makanan otak untuk kecerdasan dan mencegah pikun - 

Kita tahu otak manusia merupakan organ penting, karena menentukan kualitas kehidupan seseorang. Pentingnya otak dalam mengatur berbagai fungsi tubuh menjadikan otak salah satu organ yang perlu mendapatkan perhatian sejak dini.

Anak-anak akan melewati beberapa perkembangan yang ikut mempengaruhi perilaku mereka. Tak jarang perubahan perilaku yang dialami anak dianggap sebagai fase yang tidak terlalu penting dan berlalu begitu saja. Padahal perubahan beberapa perilaku itu bisa menjadi indikasi adanya gangguan perkembangan  otak dan mental pada anak.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika (CDC) menemukan bahwa 1 dari 5 anak di Amerika mengalami gangguan mental, yang paling sering ditemui adalah ADHD (Attention Deficit Hyperactif Disorder) atau anak Hiperaktif. Indikasinya dapat ditandai kurangnya perhatian, aktifitas berlebihan, dan perilaku impulsif yang tidak sesuai dengan umumnya.

Faktor genetik, faktor lingkungan (kondisi keluarga, lingkungan bermain, dll) serta gangguan otak dan trauma pada otak dan lahir prematur diduga menjadi faktor ADHD ini. Beberapa penelitian diantaranya yang dilakukan oleh Sinn dan Byran menunjukkan bahwa pemberian suplemen Omega 3 (DHA dan EPA) memberikan hasil yang positif dan dapat membantu dan mengurangi keparahan anak-anak dengan gejala ini, disamping peranan perhatian orang tua terhadap perubahan perilaku anak tersebut tentunya.

Penyakit Alzheimer disebabkan juga oleh kerusakan otak akibat adanya beberapa sel syaraf otak yang mati, sehingga mengakibatkan menurunkan daya ingat, kemampuan berfikir, dan perubahan perilaku. Merupakan penyakit degeneratif yang menyerang lansia (65 Tahun kesatas). Namun tidak menutup kemungkinan juga menyerang usia muda, karena pernah ditemukan pada seorang pemuda berumur 30 tahun !

Alzheimer merupakan penyakit mematikan ke-5 didunia (dari data WHO). Menurut studi oleh Uppsala di Universitas Swedia membuktikan asupan dan suplementasi asam lemak Omega-3 (DHA dan EPA) tidak hanya meningkatkan fungsi mental di usia senja juga bermanfaat pula memperlambat penyakit Alzheimer.

Berikut adalah rekomendasi asupan harian DHA dan EPA yang dirancang European Food Safety Authority (EFSA) berdasarkan kelompok usia:


Selain gangguan dan kerusakan otak di atas, keluhan seperti daya ingat menurun dan sering lupa, memiliki kesulitan untuk menghafal sesuatu, susah fokus dalam bekerja dan belajar, sering mengalami pusing-pusing dan mudah letih, memiliki  tingkat kecerdasan yang kurang. Kecerdasan ini sudah pasti berhubungan dengan fungsi kerja otak manusia. 

Lalu timbul pertanyaan bisakah kita memaksimalkan fungsi kerja otak kita lebih optimal lagi sehingga bisa jauh lebih fokus dan mampu berkonsentrasi ? Atau juga anda ingin anak anda lebih berprestasi lagi baik dalam hal memahami pelajaran di sekolah maupun lebih berprestasi pada bakat dan minat yang sedang digeluti anak anda ? Atau bahkan juga untuk menghindari hal menakutkan di atas? Apakah ada suplemen otak yang mengandung DHA dan EPA berkualitas baik dan alami untuk nutrisi sel otak? Jawabnya "ada" yaitu VitaCare NutriSmart produk impor dari CRODA, United Kingdom (UK)

VitaCare NutriSmart adalah  Ekstrak ikan tuna yang merupakan pensuplai DHA yang tinggi dan EPA serta memiliki kandungan nutrisi terbaik untuk sel otak. Membantu mengoptimalkan perkembangan dan fungsi sel otak khususnya pada anak dan janin, Membantu meningkatkan kecerdasan dan daya ingat, serta mencegah kepikunan dini


Keunggulan VitaCare NutriSmart

VitaCare NutriSmart memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan produk sejenis, antara lain:
  1. Berasal dari ekstrak ikan tuna yang merupakan pensuplai DHA yang baik dan memiliki kandungan nutrisi baik untuk sel otak.
  2. Diproses dengan teknologi canggih "Super Refining" sehingga hasilnya lebih jernih, bau amisnya berkurang dan tingkat kemurnian DHA mencapai lebih dari 30%, dan EPA mencapai lebih dari 90%.
  3. Bermanfaat bagi perkembangan sel otak, memiliki kadar DHA lebih besar dari EPA (perbandingan antara DHA dan EPA adalah 4:1)
Demikian info tentang Suplemen nutrisi otak untuk meningkatkan kecerdasan dan mencegah pikun, untuk keterangan lebih lengkap mengenai produk alami suplemen otak NutriSmart dan bagaimana cara mendapatkannya bisa anda baca di sini, terimakasih semoga bermanfaat.

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: NutriSmart Suplemen Nutrisi Otak Meningkatkan Kecerdasan Daya Ingat Mencegah Kepikunan Dini
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel NutriSmart Suplemen Nutrisi Otak Meningkatkan Kecerdasan Daya Ingat Mencegah Kepikunan Dini. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2016/02/nutrismart-suplemen-nutrisi-otak.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

1 Response to "NutriSmart Suplemen Nutrisi Otak Meningkatkan Kecerdasan Daya Ingat Mencegah Kepikunan Dini"

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN