OBAT HERBAL PENGGEMUK BADAN ALAMI TANPA EFEK SAMPING

Obat Alami 69

obat herbal gemuk badan, obat alami penggemuk, obat tradisional untuk gemuk badan, suplemen alami penggemukObat herbal penggemuk badan - 

Obat herbal yang menggunakan bahan-bahan alami adalah salah satu model pengobatan yang terus berkembang dan diminati saat ini. Obat-obatan kimia sekarang cenderung ditinggalkan, karena dari berbagai penelitian yang dilakukan ditemukan bahwa tidak sedikit yang membawa efek negatif bagi kesehatan. Obat kimia menggunakan bahan yang merupakan senyawa anorganik dengan susunan senyawa karbon murni yang sesungguhnya tidak cocok untuk tubuh. Karena itu pemakaian obat kimia sering dikeluhkan sebagai racun dan memicu timbulnya penyakit baru.

Bagaimana dengan suplemen atau obat herbal untuk menggemukkan badan, apakah ada obat herbal yang terbuat dari bahan -bahan alami untuk menggemukkan badan secara cepat dan aman? karena berat badan yang proporsional adalah bentuk ideal sebaik baik tubuh artinya tidak terlalu gemuk namun juga tidak terlalu kurus alias sedang sedang saja, badan yang terlalu kurus selain membuat percaya diri turun, secara estetika juga kurang enak di pandang.

Nah spesial untuk anda yang memiliki tubuh badan kurus dan ingin tahu obat herbal alami tradisional untuk menggemukan badan dengan cepat dan aman tanpa efek samping, maka suplemen kapsul gemuk badan Ginseng Kianpi Pil bisa menjadi solusi untuk membuat badan anda lebih gemuk dari sebelumnya dan lebih proporsional. Suplemen penambah berat badan kapsul gemuk tubuh ginseng kianpi pil adalah nutrisi bagus untuk menggemukan badan yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yaitu terbuat dari Bahan Gingseng Alami China yang sudah terkenal akan khasiatnya dan bahan-bahan ramuan tumbuhan berkhasiat obat seperti: 

Angelica liar (Angelicae sinensis)

Memiliki ekspektoran, sudatory, sifat diuretik, Ini mengintensifkan fungsi kelenjar pencernaan, menekan proses fermentasi diusus, tonifies sistem kardio-vaskular. Memiliki antioksidan yang tinggi dan efek antitumoral, Penerapan angelica sinensis memperbaiki pencernaan yang sangat efektif.

Ginseng Cina (Panax ginseng)

Bersifat adaptogen, peningkatan ketahanan terhadap organisme faktor lingkungan yang kurang menguntungkan, memiliki efek tonifying jelas,Ini akan mengaktifkan sistem saraf, mengintensifkan metabolisme dalam organisme, menghilangkan perasaan kelelahan, mengembalikan kapasitas daya dan kerja setelah kerja keras dan penyakit, mempromosikan normalisasi pertukaran karbohidrat.

Hemlock parsley vaginal (Conioselinum vaginatum)

Memiliki sifat analgetik, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi beban jantung, mengurangi arteriotony, memiliki efek diuretik. Persiapan memperluas arteri koroner. Indikasi untuk digunakan dalam kasus infark miokard stenocardia.

Sylvan Codonopsis (Codonopsis pilosula)

Tanaman yang disebut danseng di Cina, dikenal dalam pengobatan oriental kuno tidak kurang dari ginseng. Intinya adalah bahwa Codonopsis memiliki cukup properti unik – olahan yang berkontribusi pada normalisasi hampir semua fungsi vital tubuh. dan khususnya merangsang sintesis imunoglobulin dan mediator imun (interleukines). Ekstrak Codonopsis mempromosikan normalisasi hematogenesis dan meningkatkan pertukaran energi dari eritrosit. Dan akhirnya Codonopsis merangsang sintesis protein dan proses pertumbuhan sel.

Polygonum multiflorum

Obat penggemuk herbal dokter Cina kuno memasukkan tanaman ini menjadi sekelompok kecil tanaman medis,Sebagai penelitian menunjukkan olahan terbuat dari polygonum multiflorum benar-benar dapat memperlambat perubahan usia dalam sistem saraf kardio-vaskular dan pusat. Ini berhubungan terutama terhadap sifat antioksidan yang jelas dari tanaman, serta kemampuan komponen aktif biologis tanaman untuk melindungi pembuluh darah dan myocards dari penuaan, mencegah thrombogenesis, mengurangi tingkat kolesterol dan mendukung mikrosirkulasi memadai dalam jaringan otak . Selain itu, penelitian menunjukkan eksperimen olahan terbuat dari polygonum multiflorum. Mereka juga merangsang fungsi kelenjar suprarenal, proses organisme metabolik.

Bacopa monnieri

Tanaman sering dimasukkan ke dalam koleksi pengobatan Cina, diterapkan dalam kasus kelemahan fungsi dari usus dalam sistem urinogenital, terutama efisien dalam kasus impotensi dan prospermia.

Velvet Antlers 

Dalam kondisi kering. Meningkatkan kapasitas kerja, menormalkan arteriotony jika terjadi hipotensi, merangsang fungsi organ-organ saluran pencernaan.dalam kasus kelelahan, neurasthenia, neurosis, kondisi asthenic, impotensi, setelah penyakit infeksi akut, dalam hal kelemahan otot jantung, karena selain asam amino, berisi sejumlah besar kalsium, magnesium dan barium yang merupakan elemen utama dari jaringan osseus dan otot yang diperlukan untuk berfungsi aktif.

Elm-leaved pineapple-flower

Berkontribusi untuk mengurangi kadar trigliserida dan kolesterol dalam darah. Inimeningkatkan metabolisme, mengurangi tympania, dan meningkatkan sifat darah. Hal ini digunakan pada kasus berikut: sclerosis dari pembuluh otak, penyakit iskemik, ginjal dan penyakit hati.

Thin-leaved milkwort (polygalae tenuifolia) 

Akar tanaman mengandung karbohidrat, triterpenoid, saponin, senyawa yang mengandung nitrogen, asam phenolcarbonic, kumarin dan minyak lemak. Dalam daun, flavonoid telah ditemukan. Olahan dari milkwort memiliki ekspektoran, biligenic, antikonvulsan, antidiabetes, penyembuhan, dan anti-sklerotik efek, serta memberikan kontribusi umur panjang. Sebagai bahan baku, tanaman ini banyak digunakan dalam ramuan senyawa kompleks dalam kasus gangguan sistem saraf, insomnia, kejang pembuluh, aterosklerosis, dan anemia. Pemberian akar digunakan untuk melawan bronkitis. Efek positif berkaitan dengan sifat-sifat saponin, yang meningkatkan sekresi kelenjar bronkus dan berkontribusi terhadap dahak.

Japanese yam (Dioscorea opposita)

Bahan aktif dasar glikosida steroid (saponin), diosgenin derivatif, yang utama adalah dioscin. Saponin steroid dapat mengurangi kolesterol. Oleh karena itu, olahan yang berasal dari senyawa ini efisien dalam pengobatan aterosklerosis.

Morinda officinalis

Tonik herbal yang biasa digunakan dalam pengobatan herbal Cina, Ba Ji Tian, atau morinda root dalam bahasa Inggris, sangat populer mungkin karena hubungan khusus dengan ginjal, organ yang menghubungkan erat dengan libido dalam teori tradisional pengobatan Cina (TCM). Ginjal adalah lebih dari sekedar organ umum di tingkat ini fungsi ginjal pada beberapa pekerjaan penting seperti menyimpan sari makanan, mengendalikan tulang, mendukung buang air kecil dan air besar, mengawasi pertumbuhan dan perkembangan, dan mengelola reproduksi seksual selain mengatur metabolisme cairan tubuh.
 

Obat Penggemuk Badan Herbal Alami Super Cepat Ginseng Kianpi Pil diproduksi oleh KWEILIN DRUG MANUFACTORY, China. Diracik dan dikemas dalam bentuk kapsul yang banyak mengandung khasiat -khasiat alami didalamnya, salah satunya adalah untuk menggemukkan badan anda secara cepat dan efisien. Obat penggemuk badan herbal alami super cepat Ginseng Kianpi pil adalah cara tercepat dan alami menggemukkan badan anda, terbukti ampuh dalam 1 minggu berat badan anda akan bertambah 2 sampai 3 kg, dan bayangkan bila anda mengkonsumsinya selama 1 bulan, pasti berat yang anda inginkan akan sesuai dengan keinginan anda, kami pasti jamin 100% terbutkti berhasil, sangat baik dikonsumsi pria maupun wanita berusia diatas 15 – 60 Tahun, Sangat Cepat Dan Terbukti Ampuh.

Karena begitu ampuhnya obat herbal penggemuk badan Ginseng Kianpi pil, maka oleh pihak yang mau mengambil keuntungan semata tanpa memperhatikan manfaat dan efek negatifnya pada pengguna, mereka memproduksi dan memasarkan produk ginseng kianpi pil palsu alias abal-abal. Oleh sebab itu diharapkan kepada yang mau mendapatkan kianpi pil asli belilah di tempat yang terpercaya dan di distributor Ginseng Kianpi Pil Kweilin Drug Manufactory, jangan tergoda dengan harga murah dan PHP !!
Untuk info lebih lengkap tentang ciri-ciri produk kianpi pil asli original, dosis, cara pemakaian dan pemesanan Ginseng Kianpi Pil bisa anda lihat di Obat Herbal Gemuk Badan Ginseng Kianpi Pil Original

Itulah info tentang obat alami untuk menggemukkan badan dengan cepat dan aman. Namun, yang perlu diperhatikan tidak semua obat-obat herbal yang dijual di pasaran murni terbuat dari bahan herbal. Banyak dijumpai obat-obatan herbal yang dicampur dengan bahan-bahan kimia obat, sehingga tidak seutuhnya bisa menyehatkan kadang malah berbahaya. Karena itu kehati-hatian memilih obat herbal perlu ditingkatkan. Pilihlah obat-obatan yang mengandung herbal murni tanpa campuran bahan kimia. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: OBAT HERBAL PENGGEMUK BADAN ALAMI TANPA EFEK SAMPING
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel OBAT HERBAL PENGGEMUK BADAN ALAMI TANPA EFEK SAMPING. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2016/02/obat-herbal-penggemuk-badan-alami-tanpa.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

0 Response to "OBAT HERBAL PENGGEMUK BADAN ALAMI TANPA EFEK SAMPING"

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN