5 Cara Dan Tips Mudah Mendapatkan Anak Laki-laki Terbukti Ampuh

Obat Alami 69

cara, tips, posisi seks membuat, mendapatkan anak, bayi laki lakiCara mendapatkan anak laki-laki -

Jika para ibu sering berharap bisa memiliki anak perempuan lucu, lain pula dengan sang ayah yang mungkin mengharapkan bayi pertama laki-laki. Bisa jadi pasangan yang telah memiliki beberapa anak perempuan juga sangat menginginkan kehadiran calon kepala keluarga nantinya. 

Tips Mendapatkan Anak Laki-laki yang Efektif

Kalau Anda juga ingin mendapatkan bayi berjenis kelamin laki-laki, ada baiknya mengetahui beberapa tips mendapatkan anak laki-laki yang efektif berikut ini. 

1. Posisi cinta yang rekomended

Seorang bayi memiliki jenis kelamin yang ditentukan oleh kombinasi kromosom XY sedangkan kombinasi XX akan menghasilkan jenis kelamin perempuan. Seorang ayah membawa kromosom X dan Y pada sel sperma sedangkan sang ibu hanya membawa kromosom X pada sel telur. 

Posisi seks dengan jenis penetrasi dalam seperti WOT atau doggy style bisa dicoba agar sel sperma berenang lebih cepat tanpa melewati bagian luar vagina. Sebab bagian luar bersifat asam sedangkan kromosom Y memiliki umur yang rentan dan tidak bisa tinggal lebih lama di daerah asam. Jadi, Anda bisa mengupayakan tips mendapatkan anak laki-laki dengan mengubah posisi bercinta selama ini, ya!

2. Wanita memerlukan orgasme

Jika selama ini istri jarang mencapai orgasme, bisa jadi hal itu mempersulit keinginan mendapatkan anak laki-laki. Pasalnya, calon ibu yang mengalami orgasme hebat bisa memicu cairan basa sehingga kromosom Y bisa bertahan lebih lama. Lingkungan ini sangat kondusif untuk sel sperma anak laki-laki merebut kesempatan pembuahan telur dibandingkan sel sperma anak perempuan. 

3. Bercinta tepat sebelum ovulasi

Tips mendapatkan anak laki-laki adalah Anda mengajak pasangan bercinta sebelum ovulasi atau 24 jam menjelang ovulasi. Berhubungan badan beberapa hari sebelum ovulasi dipercaya meningkatkan sel sperma perempuan membuahi sel telur sebab sel sperma laki-laki lebih cepat mati. 

4. Mengubah pola makan 

Ingin mendapatkan bayi laki-laki ternyata juga bisa dilakukan dengan mengubah pola makan. Hal ini diungkapkan berdasarkan penelitian dari Proceeding of the Royal Society 2008 bahwa wanita yang mengkonsumsi lebih banyak kalori seperti sereal dan makanan tinggi kalium memiliki peluang hamil anak laki-laki dibandingkan anak perempuan. 

Anda mungkin bisa mempraktekkan tips mendapatkan anak laki-laki ini dengan mengkonsumsi jamur, jagung manis, brokoli, kacang almond dan makanan berkalium tinggi seperti makanan asin, daging merah dan telur. 

5. Mengikuti program bayi tabung 

Cara terakhir yang mungkin bisa dicoba bagi pasangan yang mengharapkan anak laki-laki adalah mengikuti program bayi tabung. Tentu biaya yang harus Anda keluarkan cukup mahal lho! 

Cara mendapatkan anak laki-laki di atas bisa Anda coba bersama dengan pasangan tercinta. Tentu ikhtiar yang dilakukan harus tetap disertai doa kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Toh anak laki-laki dan perempuan tetap merupakan anugerah yang harus Anda syukuri. Bukankah mereka lahir atas dasar kasih sayang Anda dan pasangan, bukan? Selamat mencoba semoga berhasil ::))

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: 5 Cara Dan Tips Mudah Mendapatkan Anak Laki-laki Terbukti Ampuh
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel 5 Cara Dan Tips Mudah Mendapatkan Anak Laki-laki Terbukti Ampuh. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2018/09/5-cara-dan-tips-mudah-mendapatkan-anak.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

0 Response to "5 Cara Dan Tips Mudah Mendapatkan Anak Laki-laki Terbukti Ampuh"

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN