Tips Cara Merangsang Menjilat Dan Menghisap Payudara Wanita

Obat Alami 69

merangsang, menjilat, menghisap dan meremas payudara, menggelitik puting susu9 Tips menjilat, menghisap dan meremas payudara - 

Cara merangsang payudara pasangan anda sebenarnya ada tekniknya lho seperti cara menghisap, menjilat, meremas dan menggelitik lalu seperti apa tekniknya yang benar. Sebelumnya anda jangan coba melakukan tips merangsang payudara ini pada pacar atau pasangan yang belum resmi ya, cara merangsang payudara yang kami sampaikan ini lebih direkomendasikan untuk pasangan yang sudah resmi menikah alias mengisap dan menjilat payudara atau menggelitik puting susu istri anda.

Saat melakukan hubungan seks agar pasangan anda semakin bergairah sebaiknya anda perlu melakukan foreplay salah satunya dengan cara merangsang  payudara pasangan. Namun bagi pasangan yang masih baru seperti pengantin baru tentu tidak mengetahui bagaimana teknik merangsang payudara yang benar yang bisa memberikan rasa nikmat pada pasanganya. Oleh karena itu kami mencoba memberikan tips menghisap, menjilat, meremas dan menggelitik payudara agar pasangan anda semakin bergairah dan merasa puas.

Cara Merangsang Payudara Wanita Yang Benar dan Memuaskan

Berikut ini ada 9 cara merangsang dan  menghisap payudara wanita anda yang benar yang dapat anda coba praktekan pada pasangan anda.
  1. Cara merangsang payudara yang pertama yaitu ciumlah bagian luar payudara pasangan anda dan usahakan bibir anda dalam kondisi lembab saat melakukannya.
  2. Cium terus payudaranya sambil pelan-pelan mengarahkan bibir anda mendekati puting susu nya. Dan hembuskan secara halus nafas anda pas pada bagian puting payudara nya, tujuannya agar pasangan anda merasakan rasa hangat dari hembusan nafas anda.
  3. Jelajahi atau jilati seluruh bagian payudara menggunakan ujung lidah anda secara perlahan-lahan dan lakukan hal yang sama pada payudara yang satunya.
  4. Geletik puting susu nya menggunakan ujung lidah dan pastikan pasangan anda merasakan nikmat dengan permainan lidah anda. Jika dia mendesah atau mengerang halus secara spontan itu artinya dia menyukai permainan anda.
  5. Jika puting payudara nya terasa tegang atau keras, arahkan atau tusukan ujung lidah anda pada puting susu nya, sambil ujung lidah anda menggerak-gerakan ke arah atas dan bawah puting payudara. Kemudian masukan puting payudara nya ke dalam mulut anda dan hisap secara perlahan-lahan sambil tetap memaikan ujung lidah anda pada puting susu nya.
  6. Remaslah kedua payudaranya sambil tetap memainkan kedua puting susu nya, dan usahakan selalu menstimulasi bagian bawah payudara dan bagian tengah anatara kedua payudara pasangan anda.
  7. Usahakan agar puting susu nya basah saat anda berpindah ke payudara yang satunya, sambil anda mengisap puting susu nya, coba anda lakukan juga cubitan halus pada payudaranya sambil meraba-raba payudaranya.
  8. Selalu perhatikan setiap gerakan tubuhnya dan desahan dari mulutnya, jika pasangan anda semakin terlihat menikmati dan terlihat sudah tidak kuat dan biasanya bagian vaginanya juga mulai tampak basah selanjutnya anda bisa memulai hubungan seks dengan penis anda.
  9. Lakukan gabungan cara menghisap payudara dan meremas payudara dari poin 1 – 9 dengan adil dan cara yang sama antara payudara yang kanan dan payudara yang kiri. Setelah puas mengeksplotir payudara pasangan anda bisa melanjutkan ke bagian titik/pusat rangsangan selanjutnya seperti perut, paha dan  Mrs V, nyam...nyam enaak xi..xi..xi..
Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai bagaimana cara menghisap, menjilat dan meremas payudara wanita yang benar, semoga info tentang teknik merangsang payudara ini dapat bermanfaat untuk anda dan pasangan anda agar makin mesra dan semakin saling mencintai.

Rekomendasi :
Produk Herbal Untuk  menambah kekuatan, tahan lama, dan gairah seks dalam hubungan intim  Obat Herbal Pasutri terbaik dan alami

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Tips Cara Merangsang Menjilat Dan Menghisap Payudara Wanita
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Tips Cara Merangsang Menjilat Dan Menghisap Payudara Wanita. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2014/12/tips-cara-merangsang-menjilat-dan.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

7 Responses to "Tips Cara Merangsang Menjilat Dan Menghisap Payudara Wanita"

  1. www.tokowahyu.com
    www.jualobatperangsang.com
    www.masjefri.com

    BalasHapus
  2. vimax asli
    farmasisengwan.com

    BalasHapus
  3. Nanti mas akan saya terapkan jika saya sudah menikah hehe. http://fordigo.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Bagaimanakah jika pasangan saya setiap payudaranya di pegang selalu geli terus

    BalasHapus
  6. Ayo Join bersama jpspoker(dot)com
    Kemenangan Lebih Besar Lho!
    Agen Poker Terpercaya Pastinya!!
    Hubungi kami BBM: 559588CB - WA: 082370836863

    BalasHapus

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN