Lima Makanan Ini Dapat Menambah Gairah Dan Libido Seksual

Obat Alami 69

resep, sayuran, makanan,  penambah gairah, pembangkit gairah seksual wanita, penambah vitalitas, perangsang nafsu wanita 5 makanan penambah gairah seksual alami - 

Setiap pasangan suami istri sebaiknya mengetahui hal ini bahwa ada makanan yang mampu menambah gairah libido seks baik untuk pria ataupun wanita. Dengan mengetahui hal ini kita bisa menambah semangat dalam hubungan suami istri tanpa menggunakan obat-obatan kimia.

Di bawah ini ada 5 makanan yang perlu anda coba untuk meningkatkan dan memicu gairah libido seks anda dan pasangan:

Cabai Merah

Rasa cabai merah bisa jadi sebagai analogi yang pas untuk menggambarkan libido yang selalu menyala atau hot. Kaya dengan kandungan capsaicin, yakni senyawa kimia yang mempu memberikan rangsangan positif pada kerja saraf sehingga mampu meningkatkan kerja aliran darah dan meredam rasa sakit pada sendi.

Tahun 1997, Dr Michael Catherine, ilmuwan Amerika Serikat dari Jurusan Farmakologi Sel dan Molekul Universitas California, San Francisco, meneliti kandungan kimia cabai yang disebut sebagai capsaicin. Penelitan menghubungkan rasa pedas cabai dengan meningkatnya gairah libido birahi karena stimulan capsaicin.

Cokelat

Sudah sejak lama cokelat diidentikkan sebagai camilan yang mampu meningkatkan gairah birahi dan libido, baik laki-laki maupun perempuan. Alasannya, karena cokelat mengandung phenylethylamine, senyawa alami antidepresi dan stimulan andrenalin yang sering disebut dengan “molekul cinta”.
Studi ini melibatkan 12 sukarelawan dengan kisaran usia 25-an. Mereka diminta mengenakan monitor jantung dan elektroda yang dipasang di kepala, untuk mengukur detak jantung dan aktivitas otak. Para peneliti kemudian menganalisis hasil rekaman aktivitas otak dan detak jantung sukarelawan.

Hasilnya, ciuman penuh nafsu birahi sekalipun tak bisa menandingi gairah libido yang didapat saat cokelat meleleh di dalam mulut. Rangsangan yang diciptakan saat cokelat meleleh di dalam mulut terbukti bisa mengirim sensor ke semua wilayah otak jauh lebih intens dibandingkan dengan sensasi yang timbul saat berciuman.

Studi tentang cokelat hitam dan gairah libido seksual juga pernah dilakukan oleh Dr Andrea Salonia. Dalam pertemuan European Society for Sexual Medicine, akhir tahun lalu, peneliti berkebangsaan Italia ini menyatakan bahwa cokelat mampu membuat mood lebih terpenuhi karena diprediksi mengandung lebih dari 300 substansi kimia

Kopi 

Semua orang tahu, kopi asli mengandung kafein tinggi. Penggunaan dalam jumlah terbatas, (tak lebih dari dua cangkir sehari) kafein juga dihubungkan dengan rangsangan libido birahi seksual dan gairah energi.

Para peneliti dari Southwestern University, Texas, AS, mengungkapkan bahwa kopi dapat mendongkrak gairah birahi dan libido wanita pria. Untuk mendapatkan manfaat itu, Anda tak perlu jadi pencandu kopi. Bagi sebagian orang yang tidak tahan efek kafein kopi, disarankan untuk memilih kopi jenis cappuccino atau moka. Bila suka, tambahkan sedikit susu atau madu.

Ginseng 

Hampir sama dengan ginkgo, herba rimpang ini merupakan tonik bagi tubuh untuk memproduksi nitric oxide, senyawa kunci dalam proses terjadinya ereksi.

Orang China percaya, ginseng berkhasiat menambah kekebalan tubuh, meningkatkan gairah seksual, fungsi otak, menambah energi, vitalitas, dan stamina. Ginseng juga memperlancar aliran sirkulasi darah. Ginseng tersedia dalam bentuk teh yang dapat diminum bersama susu, gula, madu, atau campuran jus.

Tiram

Adalah jenis seafood (makanan laut) yang layak disebut camilan menggairahkan birahi dan libido atau sensual snack. Di kalangan masyarakat luas, tiram sudah lama terkenal sebagai peningkat libido pria.
Kandungan sengnya yang tinggi bisa meningkatkan produksi sperma dan hormon testosteron pada tubuh pria. Bukan hanya itu, tiram juga mengandung dopamin, hormon yang akan mendorong kepuasan seksual.

Itulah sumber makanan penambah gairah pria dan wanita. Obat Alami untuk meningkatkan hasrat nafsu bercinta suami istri.. silahkan dicoba !

 (sumber : http://trendezia.com/)

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Lima Makanan Ini Dapat Menambah Gairah Dan Libido Seksual
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Lima Makanan Ini Dapat Menambah Gairah Dan Libido Seksual. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2017/11/lima-makanan-ini-dapat-menambah-gairah.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

1 Response to "Lima Makanan Ini Dapat Menambah Gairah Dan Libido Seksual"

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN