Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Cepat

Obat Alami 69
masker wajah alami, masker wajah tradisional, tips mengencangkan wajah, cara alami kencangkan kulit, kulit wajah kencang dan mulus

Tips cara alami mengencangkan kulit - 

Semua orang pasti ingin memiliki kulit wajah yang bersih, kencang dan mulus khususnya para wanita. Karena dengan kulit yang kencang anda akan terlihat muda terus dan mempesona. Namun pada kenyataannya seiring bertambahnya usia maka kulit wajah juga akan semakin tua sehingga timbul kerutan disekitar wajah. Sebenarnya kerutan yang timbul di wajah tidak berbahaya bagi kesehatan, namun dapat mengganggu penampilan Anda.

Jika anda sudah mencoba berbagai cara untuk mendapatkan kulit wajah mulus yang kencang namun hasil nya masih masih belum memuaskan. Nah pada kesempatan kali ini, saya akan share tentang rahasia kecantikan kepada anda semua.tips kecantikan kali ini akan membahas mengenai cara mengencangkan kulit secara alami tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.Tips berikut ini juga merupakan salah satu tips awet muda yang sangat ampuh dan ekonomis tentunya. Berikut bagaimana cara mengencangkan kulit secara alami, semoga cara di bawah ini dapat membuat wajah anda tampak kencang terus dan awet muda selalu :))

Masker Telur

Kali ini bahan yang di butuhkan untuk membuat masker wajah alami adalah putih telur. Nah tahukah anda bahwa ternyata putih telur adalah salah satu bahan yang dikenal sangat efektif dalam hal mengencangkan kulit. Cara pemakaiannya pun sangat mudah yakni, cukup dengan menggunakan putih telur pada kulit anda kemudian biarkan sampai mengering secara keseluruhan, baru setelah itu bilas dengan menggunakan air hangat

Masker Madu

Cara mengencangkan kulit wajah berikutnya adalah dengan menggunakan madu. Cara pemakaiannya yakni dengan mencampurkan madu dengan glycerin . setelah dicampurkan, gunakanlah masker wajah alami ini pada area wajah sampai leher anda. lalu pijat selama kurang lebih dua menit. kemudian biarkan sampai kering. Terakhir , Bilaslah menggunakan air dingin dan tepuk dengan lembut memakai handuk sampai kering .
cara mengencangkan kulit

Susu Dan Oatmeal

Cara mengencangkan kulit menggunakan masker wajah alami yang ketiga adalah dengan memanfaatkan susu dan oatmel. Cara pembuatan masker wajah alami dari Susu dan oatmel ini cukup mudah kok ladies, yakni cukup campurkan oatmel dengan beberapa sendok susu cair murni Lalu Oleskan pada bagian wajah dan daerah leher anda sampai merata. kemudian biarkan sampai mengering . Anda juga bisa memanfaatkan campuran susu dan oatmel tadi untuk memassage kulit anda selama 10 menit.

Yoghurt

Gunakan yoghurt kental yang free sugar atau bebas gula ini untuk menjadi masker wajah alami mingguan Anda. Saya pastikan, kulit Anda akan menjadi lebih kencang, lembut serta berkilau. Masker wajah alami ini telah dipercaya ampuh dalam mencerahkan serta melembabkan kulit secara natural.

masker tepung beras

Tepung Beras

Cara alami mengencangkan kulit yang terakhir adalah dengan mencampurkan satu sendok teh madu dengan minyak zaitun dan tepung beras . Mungkin di antara masker alami seperti yang sudah saya sebutkan diatas, Ini adalah masker alami yang sangat menyenangkan bagi kulit karena selain dapat digunakan sebagai masker wajah, anda juga dapat memanfaatkannya sebagai pembersih kulit alami dan mengangkat sel kulit mati anda.

Demikianlahlah beberapa cara dan tips agar kulit wajah lebih kencang secara alami dengan cepat yang menggunakan bahan bahan yang mudah di dapat, harganya pun sangat ekonomis. Tips di atas adalah secara alami atau secara tradisional. Semoga anda dapat dengan mudah mempraktekkannya di rumah dan dapat membuat kulit serta wajah anda menjadi cantik, kencang dan segar.

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Cepat
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Cepat. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2016/01/cara-mengencangkan-kulit-wajah-secara.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

1 Response to "Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Cepat"

  1. thanks informasinya.. ijin share juga gan
    dan jangan lupa kunjungi https://goo.gl/2Z99LW

    BalasHapus

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN