BISNIS ONLINE PULSA TERMURAH DAN TANPA MODAL

Obat Alami 69

pulsa gratis, bisnis online pulsa, pulsa murah, agen pulsa murah, jualan pulsa tanpa modal, bisnis pulsa gratisBisnis online pulsa murah dan gratis - 

Ketika anda browsing cari-cari bisnis internet terutama dalam kategori bisnis pulsa pasti anda akan menemukan banyak sekali program dan jenis bisnis pulsa, salah satunya yang membuat saya tertarik dari sekian banyak program bisnis pulsa tersebut adalah PULSAGRAM. Karena dibanding lainnya program ini menawarkan banyak kemudahan dan keuntungan.

Sistem pulsa viral marketing ini tidak memungut biaya pada saat registrasi. Begitu keanggotaan telah AKTIF, maka Anda telah siap menjalankan sistem bisnis pulsa terbaru yang sangat menguntungkan ini. Kemudahan isi pulsa 24 jam sehari nonstop. Deposit pulsa bebas tanpa batas minimal. Harga voucher elektrik pulsa paling murah. Sistem jaringan dan pemasaran pulsa mudah dan fair. Ada income pasif dan berbagai bonus yang melimpah.

Dengan bergabung di bisnis pulsa online Selain dapat mengisi pulsa dan melakukan pembayaran PPOB di handphone sendiri dengan harga murah, Dapatkan juga kemudahan Pembayaran Pulsa dan PPOB (tagihan listrik, telpon, kredit, Bpjs, dll) melalui aplikasi Pulsagram di Google Play store melalui gadget/ android anda. Jadi, tinggal pilih aja, mau transaksi lewat aplikasi android, lewat SMS, atau
lewat web. Mudah sekali.
Nah sekarang Anda telah memiliki bisnis sendiri menuju kehidupan financial yang lebih baik.

Meskipun dengan keanggotaan GRATIS / Free 100%, namun sistem Pulsagram dirancang untuk mampu memberikan Komisi dan Bonus Milyaran Rupiah kepada Anda. Setiap transaksi isi ulang pulsa yang dilakukan member-member dalam level 1 sampai level 10 dari group Anda, Anda akan mendapatkan komisi transaksi sebesar Rp 50,- per transaksi per member.
Besarnya potensi komisi transaksi Anda mencapai Rp 2.097.150.000,- atau lebih.


Dan sebagai Agen Voucher Elektronik yang memungkinkan anda untuk mengisi pulsa dan membayar tagihan PPOB ke teman, saudara atau tetangga Anda dengan HARGA yang sangat murah dan menguntungkan. Harga jual dapat Anda tentukan sendiri dengan keuntungan per transaksi berkisar antara Rp 1000 - Rp 4.500,- / transaksi tergantung dari nominal pulsa yang Anda jual. Berapa keuntungan yang anda peroleh jika tiap hari ada 30 transaksi saja, lumayankan ??

Berikut Screenshoot tampilan di member area jika mau melakukan transaksi melalui web Pulsagram.com :


Sedangkan dibawah ini adalah aplikasi Android Pulsagram. Sudah lengkap semua fasilitasnya seperti di websitenya.


BENARKAH PULSAGRAM PENIPU ?

Pulsagram adalah bisnis Pulsa Elektrik yang memiliki legalitas dengan berbadan hukum yang jelas, berikut Legalitas dari PULSAGRAM yang saya sadur dari situsnya.

Kami bernaung di bawah PT Bimasakti Multiwealth, dengan data legalitas sebagai berikut :

Alamat : 
Jl Imogiri Timur km 7 Grojogan
DI Yogyakarta
Telepon : 0274-6808618
0274-9162454
: 0817-428857
Fax : 0274-3329962


Legalitas :
Nama Perusahaan : PT Bimasakti Multiwealth
Pengesahan Badan Usaha Perseroan DepkumHam RI : SK Menkumham RI
Nomor : AHU-49445.AH01.01.Tahun 2009
Akta Notaris : Notaris Gunawan Wibisono,SH
Akta No 22 Tahun 2009
Tanggal 29 Agustus 2009
Tanda Daftar Perusahaan (TDP) : 13.17.1.51.03207
Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) : 510 / 1526 / 404.6.2 / 2009
NPWP : 02.967.839.8-643.000
Keterangan Terdaftar Dirjen Pajak . : PEM-00499/WPJ.24/KP.1103/2009
 

Jika bisnis PULSAGRAM PENIPU maka untuk apa pulsagram mendaftarkan bisnisnya di badan hukum yang pasti biayanya tidak sedikit. Dan yang pasti Pulsagram membayar komisi/bonus membernya pada tanggal 1-5 setiap bulannya, dan anda akan mendapat notifikasi pemberitahuan lewat SMS.

Saya sudah bergabung di bisnis pulsa ini, walaupun belum menerima bonus yang besar tapi cukuplah utuk membeli pulsa kuota internet dan keuntungan langsung dari pulsa yang saya jual lagi. Padahal saya baru bergabung beberapa bulan lalu. Hal utama yang saya lakukan adalah setelah daftar gratis menjadi agen pulsa tanpa modal, segera lakukan deposit awal (tidak ada batas minimal), isi pulsa minimal 1 kali sebulan, cari downline/member minimal 10 secara offline ataupun online (hal ini tidak akan sulit karena bisnis pulsa ini gratis/ tanpa biaya registrasi apapun dan sangat menguntungkan)

Untuk diketahui kadang-kadang saya tidak perlu melakukan deposit lagi, karena sudah mendapatkan deposit dari bonus tiap bulannya... bebas dan gratis pulsa nih... :))

Setelah anda baca legalitas dari Bisnis PulsaGram Apakah anda masih ragu dan berpikir pulsagram penipu ? dengan begitu Jelas disini Pulsagram bukan Penipu. Sebaliknya Semua keunggulan Bisnis Pulsa ada di Pulsagram. Selain mendapatkan bonus/ komisi transaksi tiap bulannya Pulsagram juga membagikan berbagai macam hadiah/ reward sesuai dengan capaian prestasi tiap membernya.


CATATAN :
  1. Jangan gabung jika anda lebih suka antri untuk bayar tagihan
  2. Jangan gabung jika 2,5jt per transaksi terlalu kecil
  3. Jangan gabung jika ngajak orang daftar gratis itu masih terlalu sulit buat anda

JADI TUNGGU APALAGI ...
Semua keunggulan bisnis pulsa ada di PULSAGRAM. Terjamin dan terbukti. Bagi Member Yang Belum Mendapatkan Hadiah Jangan Menyerah Bos, Tingkatkan Terus Transaksi Anda Karena Setiap Bulan Kami Akan Membagikan Deposit Gratis Bagi Para Member Dengan Pencapaian TRX Tertinggi. NANTIKAN GRAND PRIZE Yang Lebih Menarik Lagi Di Tahun 2016 !!!
Tingkatkan Terus Downline Aktif dan Transaksi Anda. Salam Sukses Selalu "PULSAGRAM"

http://pulsagram.com/carajoinCN119082.htm

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: BISNIS ONLINE PULSA TERMURAH DAN TANPA MODAL
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel BISNIS ONLINE PULSA TERMURAH DAN TANPA MODAL. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2016/09/bisnis-online-pulsa-termurah-dan-tanpa.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

2 Responses to "BISNIS ONLINE PULSA TERMURAH DAN TANPA MODAL"

  1. Maaf saya pernah tertipu bisnis online pulsa seperti ini. Mh info se-jelas2nya agar saya dapat mengikuti secara pasti. Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya rasa info yg saya berikan sudah sangat jelas... Untuk lebih lengkapnya lagi kunjungi aja lansung websitenya http://bit.ly/bisnispulsagratis

      Hapus

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN