OBAT ALAMI MENYEMBUHKAN ASAM LAMBUNG DENGAN ALPUKAT

Obat Alami 69

manfaat, khasiat buah alpukat, cara sembuhkan dan obat alami asam lambung, Buah Alpukat, obat alami sembuhkan asam lambung - 

Siapa yang tidak suka dengan buah alpukat yang bertekstur lembut ini? Ya, sebagian besar orang suka dengan jus buah alpukat yang enak. Selain memiliki rasa yang enak, buah asli daratan Meksiko dan Amerika Tengah ini memiliki ragam manfaat yang banyak. Salah satu manfaat buah alpukat adalah menghaluskan kulit. Hal ini disebabkan kandungan antioksidan alpukat yang cukup tinggi mampu menangkal radikal bebas penyebab masalah kulit.
Tak hanya mampu menghaluskan dan melembabkan kulit kering, buah alpukat juga bisa mengatasi masalah kesehatan berupa asam lambung. Bagi Anda yang memiliki riwayat penyakit saluran pencernaan ini, wajib tahu khasiat dan manfaat buah alpukat.

Manfaat Buah Alpukat yang Mampu Atasi Masalah Asam Lambung 

Penyakit asam lambung bisa disebabkan oleh asam lambung yang naik ke kerongkongan sehingga menyebabkan rasa seperti terbakar. Gangguan ini bisa menyebabkan beberapa masalah seperti kesulitan menelan makanan, sesak napas, mulut terasa kering dan sebagainya. Penyebab utama asam lambung bisa dikarenakan makan tidak teratur, faktor stress, kelelahan serta gaya hidup yang tidak sehat. Langkah mengatasi penyakit asam lambung secara alami adalah memaksimalkan manfaat buah alpukat.
 
Kandungan dalam buah alpukat sangat banyak antara lain vitamin A, B kompleks, C, D dan E. Vitamin baik tersebut mampu menyembuhkan tukak pada lambung Anda serta mencegah asam naik ke kerongkongan. Tentu Anda bisa mengkonsumsi secara langsung atau mengolahnya menjadi jus buah yang enak. Manfaat buah alpukat bisa mengatasi masalah asam lambung jika mengkonsumsi secara rutin. Hal yang perlu diingat bahwa tidak disarankan memberikan tambahan gula atau es.
 
Jika Anda ingin menambahkan pemanis, bisa memasukkan madu sebagai pengganti gula. Madu juga bisa memberikan efek dingin yang melapisi organ pada saluran pencernaan. Selain manfaat buah alpukat, ada pula satu bagian yang tidak boleh Anda buang begitu saja yaitu biji. Biji alpukat juga bisa menjadi obat alami penyakit asam lambung lho! Simak cara meramu biji alpukat menjadi obat alami asam lambung berikut ini.

Cara Meramu Biji Alpukat Menjadi Obat Alami Asam Lambung 

Langkah pertama yang perlu Anda persiapkan adalah memilih biji alpukat terbaik. Untuk sakit asam lambung ringan, satu biji bisa menjadi takaran minum dua kali sehari. Kalau sakit maag parah, wajib mengkonsumsi satu biji ramuan setiap kali minum pagi dan sore. Cara membuat ramuan untuk penyakit asam lambung tersebut cukup mudah, siapkan biji alpukat, cuci bersih dan parut. Tambahkan air setengah gelas saja, lalu saring hingga tersisa sari ramuan. Minum secara rutin agar asam lambung bisa segera sembuh.
 
Tidak hanya manfaat buah alpukat saja, biji buah lembut ini juga berkhasiat, bukan? Kini Anda bisa hidup lebih sehat tanpa harus bergantung pada obat-obat kimia. Alam menyediakan apa yang Anda butuhkan termasuk memberikan obat alami yang bisa menghilangkan semua penyakit dalam tubuh.

HARAP UNTUK TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE !

thumbnail
Judul: OBAT ALAMI MENYEMBUHKAN ASAM LAMBUNG DENGAN ALPUKAT
Rating Blog: 4.5 dari 5
Ditulis oleh Alami 69
Anda sedang membaca artikel OBAT ALAMI MENYEMBUHKAN ASAM LAMBUNG DENGAN ALPUKAT. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://obatalami69.blogspot.com/2018/08/obat-alami-menyembuhkan-asam-lambung.html. Artikel ini dilindungi oleh DMCA Protected. Terima kasih sudah singgah di blog ini, jangan lupa di Share jika anda suka.

0 Response to "OBAT ALAMI MENYEMBUHKAN ASAM LAMBUNG DENGAN ALPUKAT"

> KOMENTAR SPAM & LINK AKTIF TIDAK DITAMPILKAN